My Boss ( Sequel of My Secretary )

metaundercover

Cast :
Park Inhye
Cho kyuhyun

Rate : 21+

Nb : ini hasil pikiran author yang sedikit nakal. RCL pliss..Happy reading >

Kyuhyun Pov
Lihat wanita itu, kekantor dengan menggunakan rok ketat dan pendek seperti itu. Dia mau kekantor atau klub?. Dasar wanita mesum, umpatku dalam hati.

Ping
“Hyun keruanganku sekarang” bunyi pesan singkatnya di telepon genggamku.

“Ne sajangnim” balasku. Ya begitulah, ia terlalu malas untuk mengangkat telepon yg tepat berada disampingnya dan lebih memilih mengambil handphonya yang ada didalam tasnya untuk mengirim pesan padaku.  Bos yang aneh dan mesum. Dia fikir aku tak tau apa yang selalu dy lihat di komputernya. Bacaan mesum yang menurutku tidak masuk diakal. Bagaimana aku tau? Tentu saja aku tau karena aku pernah bahkan sering melihat folder tersembunyi yang sering lupa ia tutup. Pertama aku kaget karena ku fikir dy tak tertarik dengan hal hal berbau mesum itu melihat sikapnya yang terlalu dingin terhadap…

View original post 3,059 more words

About mheatthae

just a fan girl..91 Line..Mature ?? Not Really LOL

Posted on 30/05/2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. Wahhhh,daebakk ffnya thor 😀 HOT bangetttt duhhh,aku kira bossnya itu Kyuhyun eh,gataunya Inhyee-,-hahaha._.v tapi bagusss kok thor:) Keep Writing Thor 😀

Jangan lupa komennya..!!

