Hypocrite (part 2) END

HANA's Kingdom

Author             : Hana

Judul                : Hypocrite (part 2)

Cast                 : Cho Kyuhyun, Lee Hana (OC).

Kategori          : romance, Friendship.

 

WARNING!!! Ranjau typo gentayangan dimana-mana!!

 

 

 

Bagiku, cinta itu harus memiliki. Tidak bisa ditawar lagi! Tapi, jika cinta itu menimbulkan luka untuk banyak orang, akankah cinta itu bisa terus kugenggam? — Lee Hana.

 

 

Hana POV

 

Aku sudah memutuskan untuk pergi. Dan aku melakukannya. Sudah berjalan 6 bulan sejak kepergianku dari kota Seoul. Selama kurun waktu tersebut aku tinggal di Busan. Ya, Busan. Aku tidak pergi ke Jepang untuk bekerja seperti yang kukatakan pada Kyuhyun saat berpamitan dulu.

Aku berbohong. Tapi aku punya alasan untuk berbohong. Aku tentu tidak bisa jika harus tetap tinggal di Seoul dan melihat kemesraan Kyuhyun dan Yoohee sepanjang waktu. Itu bisa embunuhku dengan perlahan. Jadi aku memilih tindakan paling pengecut sedunia. Menghindar.

Waktu tinggal di Busan, aku bekerja di sebuah toko…

View original post 3,996 more words

About leehana76

I Love Kyuhyun very much. More than everything. Chu~

Posted on 01/06/2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Jangan lupa komennya..!!

