When The Pain is Gone PART 1 (sekuel Hurt Marriage) Eun-Hee Thinking

Author : Yo Jin ^^ @rosita325
Tittle : When The Pain is Gone… PART 1
Pg : NC
Cast : Yesung a.k.a Yesung Super Junior
Sung Eun-Hee a.k.a Eun-Hee
Lee Yo Jin a.k.a GUE.

Wks.

~~

Happy ending? Tidak. Kisah senang akan dimulai jika memang disaat yang tepat. Aku rasa mereka bersama, itu sudah Happy Ending. Dan untuk yang lainnya, kita akan pikirkan lagi nanti 😀 And untuk NC, nanti part 2 yak. Temen gue bkinnya gak keren, kan malu gue sama kalian semua kalo baca adegan nc yang renyek -_-

*
Kau mau tahu apa yang aku pikirkan? Haha kau tentu tahu apa yang kau pikirkan. Kau kira orang baik akan selalu menjadi baik selamanya? Kau salah besar, malah orang baik bisa jahat melebihi orang yang lebih-lebih jahat jika kau menganggunya.

Aku marah. Ya, itu tentu. Aku hanya ingin pergi, tapi kau menghalanginya, aku tentu marah.

Aku hanya ingin membuatmu menderita, kau, harus menderita. Aku sudah berpikir di tengah hujan, harus membuatmu menderita. Harus. Agar kau sadar, agak otakmu berjalan, bahwa malaikat bisa jadi iblis tanpa kau tahu kapan terjadinya. Well, Kim Yesung, aku berniat membunuhmu diam-diam jika kau mau tahu. Tapi aku masih takut dosa.

Yesung, aku memang mencintaimu, tapi benci dan kesedihanku mengalahkan cintaku. Maaf, aku akan memaafkanmu, tapi aku tidak akan menjadi orang bodoh lagi setelah ini. Aku ingin membuatmu menderita dulu. Haha, lihat saja nanti.

*

Eun-Hee menarik nafas. Haruskah ia percaya? Harusnya ia membuka tangan dan membiarkan semuanya kembali padanya? Kenapa ia harus disini? Kenapa… Ia tidak bisa mengelak untuk cinta? “Akhirnya aku berakhir menjadi orang bodoh,” gumam Eun-Hee tersenyum sinis. Yesung terkekeh pelan. Ia mengusap air mata di pipinya, dan mendekatkan tubuhnya ke tubuh Eun-Hee.

Memeluk perempuannya dengan segala ketulusan di dalam hatinya. Ia mencintai Eun-Hee, itu yang ia percayai. Terima kasih Tuhan karena memberikan kesempatan di dua detik. Ia memeluk Eun-Hee dan saat itu juga titik-titik hujan mulai berjatuhan dari langit, membasahi kaca mobil dan membasahi tanah. Inikah yang disebut dengan menghentikkan takdir?

“Aku yang lebih bodoh karena menyia-nyiakan cintamu.”

*

Hujan turun dengan deras. Langit mendung penuh dengan kesenduan.

Sung Eun-Hee tersenyum sinis dalam pelukan Yesung. “Kau pikir siapa kau berani menamparku? Kau pikir siapa kau yang begitu memelukku? Kau kira semudah itu,” Yesung terdiam ketika suara dingin Eun-Hee menembus rasa bahagianya. Ia melepaskan pelukannya lalu memandang tidak mengerti kepada Eun-Hee.
“Sebenarnya siapa yang salah disini? Kemarin? Kemarin apa? Apa katamu?” Eun-Hee menampar pipi kiri Yesung dengan kencang hingga memerah. “Kau menamparku? Hei, kau kira kau siapa? Kau yang bersalah dan kau yang menamparku? Apa hakmu? Kim Jong-Woon aku sakit, aku lelah, dan kau mau aku jadi orang bodoh lagi? Sial, kau.” Wanita itu mendesis dan mengusap pelan air mata yang mengalir di pipinya.

“Sialan kau. KAU KIRA SEMUDAH ITU? KAU KIRA SEMUDAH KAU MENGATAKAN CINTA? KAU KIRA SEBERAPA SAKIT AKU KARENAMU HAH? Sadar, Kim Jong-Won, sadarlah! Kau psikopat, kau gila, kau gila dari yang paling-paling gila.” Eun-Hee kembali menangis karena Yesung. Ia hanya ingin melarikan diri, tapi Yesung yang menghentikkan semuanya lalu laki-laki itu mengatakan cinta yang membuatnya makin terasa orang terbodoh di dunia ini. Di tampar lagi. Memangnya semudah itu.
“Aku tidak bisa memaafkanmu begitu saja, tidak, atau mungkin memang tidak bisa.” Eun-Hee menepuk dadanya membiarkan Yesung melihat betapa ia merasa terluka. “Aku tidak ingin memberimu kesempatan, aku tidak ingin kembali padamu, aku hanya ingin hidup sebagaimana aku bisa merasa bahagia. Sialan kau Yesung,” bibir wanita itu bergetar, ia menahan tangis mati-matian. Yesung menggelengkan kepalanya, ia memandang tangannya yang tapi menampar Eun-Hee. Ia melewatkan kesalahan di satu detik.

Read More

 

About rositaadiana

Rosita Adiana, 4 oktober 1998. Big Fans of Super Junior.

Posted on 07/06/2014, in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. Hooaa lanjut thor~

  2. thor tega nanggung bgt ceritanya..lanjut dog thor..
    blog pribadi author apa?

  3. eunhe kyk.a dah smpai di titik ksbran deh,,,
    yesung jg tuh ska bermain api jd.a kyk gini kan…

Jangan lupa komennya..!!

