The Treason

HANA's Kingdom

Author             : Hana    

Judul                : The Treason

Cast                 : Byun Baekhyun, Hwang Eunhee (OC).

Kategori          : romance.

                                 

WARNING!!! Ranjau typo gentayangan dimana-mana!!

Yang dicetak miring itu adalah suara hati..suara yang tidak diutarakan..selamat membaca J

 

 

MOHON UNTUK TIDAK DI BASH!! KARENA INI SEBAGIAN CURHATAN PRIBADI AKU!! TERLEBIH MUNGKIN ADA KALIMAT2 YANG KURANG ENAK ATAU KASAR ATAU APAPUN ITU!!

AKU BERHARAP FF INI TIDAK MENIMBULKAN PERTIKAIAN ANTAR-FANS KARENA AKU SELALU MENCINTAI KPOPERS DAMAI!!!

INGAT!! INI HANYALAH SEBUAH FANFICTION!! KARYA FIKSI YANG KELUAR DARI OTAK MANUSIA!! JADI SUDAH SEPANTASNYA UNTUK KITA SALING MENGHORMATI DAN MENGHARGAI.. #bow

 

 

 

Aku tidak tahu bahwa kau adalah pria yang seperti itu. Kau melupakan semua janji-janjimu seolah itu hanya serentetan kalimat tak berarti untukmu. Byun Baekhyun~ aku membencimu!!— Hwang Eunhee.

 

 

Eunhee POV

 

“ aku tidak mengenalnya.”

Jleb!!

Rasanya seperti ada ribuan pisau yang menancap di ulu hatiku. Bagaimana mungkin pria…

View original post 3,845 more words

About leehana76

I Love Kyuhyun very much. More than everything. Chu~

Posted on 22/06/2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. mian gak jd baca gara2 castnya..

Jangan lupa komennya..!!

