Love in Baseball (Part 3)

duckandduck

Author : Bae Eun Hye
Tittle    : Love in Baseball (part 2)
Cast     : Yoo Yeon Seok as Chilbong
                Bae Su Ji as Suzy
                Other
Genre   : Romance, NC 17 (?)

Ini ff hasil karangan sendiri, terinspirasi dari kdrama Reply 1994. Jiplak ? Bola baseball melayang!
Hati-hati banyak typo..
Happy reading ^^

Yeon Seok pov
Aku mencari-cari buku panduan untuk membuat tipuan di baseball, tapi tidak ada di rumah ku sama sekali. Apa jangan-jangan tertinggal di kelas. Aku memutuskan untuk ke kampus. Sekarang sudah malam dan kampus pasti sudah sepi, aku jadi malas tapi aku memerlukan buku itu untuk mempelajarinya dan memperagakannya dalam pertandingan berikutnya.

Aku mengendarai mobilku menuju kampus dan saat sampai aku langsung berlari menuju kelas. Aku menemukan tidak menemukan buku-ku disana. Aku berlari ke loker ku yang tak jauh letaknya dari kelas ku. Dan ternyata buku itu berada di sini, aku baru mengingatnya kalau aku…

View original post 1,041 more words

Posted on 26/06/2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Jangan lupa komennya..!!

