Lonely Sick (Hate or Love) Promise You Special Sequel 4

Gambar

Author : Yo Jin ^^ @rosita325

Tittle : Lonely Sick (Hate or Love?) Promise You Special Sequel 2

Pg : NC-17

Cast : Cho Kyu-Hyun

         Lee Eun-Ji

*

The Story Begin…

*

“Ya Kyu-Hyun,” suara wanita paruh baya. Suaranya terdengar serak dan khas bangun tidur.
“Aku menganggu tidur Ibu?”

“Tidak, ada apa malam-malam telepon Ibu?” Kyu-Hyun menghela nafas. “Bagaimana Ibu, aku ingin menikah dengan Lee Eun-Ji. Bisakah Ibu melamarnya untukku?”

*Aku tidak apa-apa, tapi aku merasa menjadi orang bodoh yang menangis dan menderita sendirian. Cintaku, tangisku, lukaku, aku menanggung semua sendirian.

“Apa?” Kyu-Hyun tersenyum, ia membalikkan badannya dan tersenyum lebar ke wanita yang tadinya akan menghabisi waktunya dengan Kyu-Hyun malam ini.

“Aku ingin menikah dengannya Ibu, secepatnya.”

*

Ketika aku membuka jendela kamarku yang besar, angin pagi berhembus masuk ke dalam kamar kecilku. Hari ini sangat cerah. Matahari yang panas tapi di selimuti angin dingin di pagi hari.

Oh, aku senang karena bisa menghirup udara sebaik ini. Setidaknya tidak se-berat sebelumnya.

Aku menghela nafas, dan duduk di meja rias. Merapihkan rambutku yang acak-acakkan karena bangun tidur, dan mengambil ponsel yang ditaruh disana. Aku melihat nomor yang tidak kukenal, aku tersenyum tipis dan melihat beberapa panggilan yang tidak ku angkat.

Lima panggilan. Aku melirik jam dinding di kamar, dan mengerutkan dahi bingung, ini masih pukul tujuh pagi. Kenapa dia meneleponku pagi-pagi seperti apa? Apa yang akan orang itu lakukan lagi padaku?
Aku membasahi bibir dan menelepon balik nomor itu.

“Halo,” suara ini, suara Cho Kyu-Hyun. Laki-laki ini, tidak tahu kah dia aku sudah lelah menangis semalaman karenanya dan meminum obat tidur lebih dari aturan karena aku masih belum bisa tidur dengan nyenyak.http://rositaadiana.wordpress.com/2014/06/27/lonely-sick-hate-or-love-promise-you-special-sequel-3/

Gue gk tahu ini slalu gagal dan spotong. I don’t know what happened *njirt* tpi di blog gue bisa -_- ada apa gerangan? *tanya sama dangkkoma*

Dikirim dari WordPress untuk BlackBerry.

About rositaadiana

Rosita Adiana, 4 oktober 1998. Big Fans of Super Junior.

Posted on 04/07/2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. kok udah 4 aja..??
    yang ke 3 mana??

  2. thor cepetan donk lanjutannya. Gak sabar nih.
    Maksa abizzz. Hahaha.

  3. sorry thor salah koment.
    Tadisih mau bilang *POKOKNYA KYUHYUN HARUS SAMA EUN JI. GIMANAPUN CARANYA. Buat happy ending ya thor.
    Aku suka tiap ff author. Tpi bru ni ja brani koment. Hehehe.:-D:-D.

  4. wah akhr.a dipublikasiin jg

Jangan lupa komennya..!!

