DUMB & NERD…?! [part 2]

kyu ff nc yadong

Title: DUMB & NERD…?! [ Part 2]

Author: mizzMK

Genre: Series, Humor, Sad, romance, etc..

*Cast:

– Shin Hwayoung (OC) / Park In jung

– Cho Kyuhyun / Shin Jiwoo

*Other Cast:

Lee Hyukjae, Choi siwon, Shim Changmin, Yesung, Shindong, Lee donghae, dll

Annyeong chingudeul *bow* balik lagi sama ffane..mian yahh kalau ff awalnya gaje banget buat dibaca semoga part 2 ini g buat kalian keracunan atau bercerei sebelum waktunya hehehe ..okelah daripada basa basi lansung check kemari paii….

 

“adakah yang bisa menjawab perasaanku sekarang, kenapa aku selalu merasa hangat saat melihat senyumnya, dan terjaga saat disampingnya? Karena bagiku sangat tidak mungkin aku jatuh cinta pada gadis seperti dia. SANGAT MUSTAHIL!”

–          CHO KYUHYUN –

 

Preview Part

Aku mau mencari jati diriku sekaligus mencari wanita yg tepat untukku selama 1 bulan, kalau tidak bisa kutemukan dalam waktu sesingkat itu. Aku akan menerima tawaran eomma, kalau perlu kami menikah tepat pada hari ulangtahunku, eotte?”

 

“sebelum usiaku 22 tahun, aku mau bersenang-senang dulu bisa kan?.” “beri aku waktu 1 bulan. Ya, hanya 1 bulan aku mau menyamar agar bisa mendapatkan pasanganku.Kalau dalam 1 bulan aku bisa menemukan namjachingu, maka aku mau perjodohanku dibatalkan bagaimana? Apa oppa setuju?.”

 

**STORY BEGIN**

Tidak terasa waktu yang ditunggu sejak lama tiba.Hwayoung dan Kyuhyun Nampak siap dengan penyamaran mereka. Jangan tanya pendapat orang-orang terdekat mereka, bahkan mereka sendiri tidak habis pikir bahwa kedua insan itu akan melakukan ide yg lumayan ekstrim dan tidak masuk akal.

Seorang wanita paruh baya menghampiri seorang namja yg sedak sibuk berkaca.Wanita itu tidak bisa menahan ketawanya ketika melihat putranya – Cho Kyuhyun- sedang merengut memandangi dirinya sendiri di pantulan kaca.“Yakk eomma kenapa malah tertawa, tawamu itu semakin membuatku telihat buruk.”Sedangkan sang ibu mati-matian mengecilkan volume tertawanya membuat sang anak semakin tidak percaya diri.

Disati sisi seorang yeoja muda Nampak sibuk dengan sebuah kursi roda. “hey youngie apa kau yakin akan berevolusi (?) seperti ini?.” Hyukjae Nampak prihatin dengan ide sahabatnya itu. “ne, kau jangan hawatir Hyukie.” “gundae, apa tidak ada ide lain selain seperti ini? Pasti akan sulit” sambung Yesung. Gadis itu menggeleng meskipun ini semua adalah ide gila oppanya namun ia cukup menyukai ide nya dan ia akui juga bahwa ini tidaklah gampang. “hmm.. Park In jung, kenapa harus ganti nama segala sih?” cicit Eunhyuk, terlihat sekali kalau selain mesum, namja ini juga sedikit lebih bawel dan tukang sewot.

“kau tau aku ini sedang menyamar, kalau aku memakai identitas asliku otomatis pasti akanada yg tau siapa aku. Nanti bukan berjalan lancar malah bernasib sama seperti di kampus kita, pabbo!.” Hyukjae hanya bisa ber ‘oh’ ria saja. “jadi pagi ini kami akan mengantarmu ke kampus barumu begitu?.” Kini si ikan Donghae angkat bicara.Gadis itu mengangguk antusias, ‘ah Lee Donghae, andai kau tau kalau sebetulnya aku menyukaimu’ seru Hwayoung dalam hati.

***

Kini hwayoung dan kawan-kawannya sudah sampai di kampus tersebut.KIRIN NATIONAL UNIVERSITY.Kampus ini terkenal dengan jurusan seni terbaiknya. Bahkan beberapa selebrity korea pernah menempuh ilmu kesenian mereka di kampus ini. Dengan seksama Donghae dan lain melirik kampus ini, ‘tidak buruk’ seru mereka kompak dalam hati.

“gurae, jaga dirimu baik-baik Youngieah kami akan selalu mengunjungimu. Kau jangan suka melamu kalau kami tidak ada arra?.” Hyukjae mulai meneteskan air mata membuat hwayoung dan yg lain memutar bola matanya. ‘LEBAY’ seru mereka lagi dalam hati. Setelah berpamitan akhirnya Hwayoung mulai menjalankan aksi barunya, sukurlah ia tidak kerepotan berjalan dengan kursi rodanya karena ia sudah berlatih dengan alat bantu jalan itu sebelum masuk di universitas ini. ‘its time to act’ seru hwayoung dalam hati.

 

*Kyuhyun pov*

“be careful boy, ingat kau harus bersikap sebagaimana mestinya, tidak boleh melawan, jangan emosi dan jangan menunjukan jati dirimu arraseo?” eomma Nampak memperingatiku lagi sebelum memasuki aula kampus itu. aku mengangguk, “oh iya! Jangan lupa eomma sudah megubah identitasmu. Shin jiwoo ingat itu adalah namamu sekarang.” Dan lagi aku hanya mengangguk.Akhirnya aku turun dari mobil, menghela nafas karena harus menempuh jalan yang cukup jauh hingga tiba di gerbang universitas itu. Bagaimana tidak, pasalnya eommaku memarkirkan mobilnya jauh dari halaman kampus dengan alasan agar aksi awalku tidak ketahuan, betul-betul ibu yg super perhatian L.

Aku berjalan santai sambil sesekali kakiku iseng menendang batu kecil, namun tiba-tiba…

DUAKKKKKK…..

“AWWWWW.”Aku terkejut saat batu kerikil yg kutendang tadi mengenai seseorang.Aku sedikit berlari menghampirinya, dan kulihat seorang gadis sedang mengelusi kepalanya yg terkena batu tendanganku itu.

*Kyu pov end*

 

*Hwayoung pov*

Aishh apa-apaan ini, belum setengah jalan aku sudah repot memasang tali sepatuku yang tidak mau kompromi. Dengan pelan aku kembali menyimpulakan tali sepatuku sampai tiba-tiba… DUAKKKK… kurasakan denyutan kecil dikepalaku.Kulihat sebuat batu yang bisa dibilang berukuran lumayan berwarna hitam jatuh tepat dibawah kakiku.

“aihh kesialan apalagi coba, luasnya tempat kenapa juga mendarat di kepalaku batu bodoh!” pekikku sambil mengelus kepala agar sakitnya reda.

*Hwayoung pov end*

 

Tanpa disadari Hwayoung seseorang tengah berdiri sambil memandangi gadis itu.Perlahan Kyuhyun mendekati Hwayoung yg masih sibuk dengan kepalanya.Hwayoung tersentak saat sebuah tangan menyentuh bahunya pelan, yeoja itu terpaku. ‘tangan siapa ini apa jangan-jangan ini…-‘ ucap Hwayoung takut-takut dalam hati. “emm, nona anda baik-baik saja?.” Sebuah kertas disampirkan dipunggung yeoja itu.Hwayoung bernafas lega, ternyata tidak seperti di fikirannya, gadis itu membalikkan tubuhnya perlahan. Seolah waktu berhenti sesaat saat tatapan kedua insan itu bertemu, ‘NYAMAN’ seru mereka bersamaan meskipun suara itu tidak terdengar ditelinga mereka.

Kyuhyun terpaku, begitu juga Hwayoung, mereka masih betah saling menatap. ‘seseorang tolong aku kenapa mataku tidak bisa teralihkan darinya?’ batin Kyuhyun. ‘ya tuhan nyawaku serasa lepas, ada apa denganku? Ini aneh’ batin hwayoung.

KRIIIIINGGGGG

Suara bel kampus seolah memberi isyarat kedua insan itu seketika mereka sadar atas apa yg mereka lakukan membuat mereka entah kenapa jadi sedikit salah tingkah. “eh, anu, soal yang tadi.. ehm, mianhae saya tidak sengaja.” Sebuah note kecil Kyuhyun memecah kecanggungan sedangkan Hwayoung yg masih terlihat bingung hanya mengangguk saja.

Hening….

Suasana kembali canggung.‘oh iya, ak-aku permisi dulu sudah masuk nanti telat.”Tanpa menunggu respon, yeoja itu lansung melesat dengan kursi rodanya.Sedikit tersentak ketika kursi rodanya berjalan sedikit lebih cepat dan sedikit terkejut ketika namja itu membantunya.

‘hanya mencoba membantu, sekalian penyampaian perminataan maaf soal kejadian tadi.’ Dilihatnya sebuah note kecil yang ditulis namja itu. Hwayoung menatap namja itu sekilas, namun namja itu masih terus focus menatap jalan sambil mendorong kursi rodanya.“ehm, mian sampai disini saja karena aku masih ada urusan dengan kepala konseling. Eeh..gomawo sudah membantuku.” Langkah mereka terhenti dilorong tepat didepan pintu ruangan konseling. “kau sendiri mau kemana?” Tanya gadis itu lagi, namun belum sempat namja itu menjawab pintu ruangan terbuka memperlihatkan sosok namja paruh baya dihadapan mereka.

“oh kalian pasti anak baru itukan? Masuklah kepala konseling sudah menunggu kalian.”Hwayoung dan Kyuhyun diam sambil sesaat, sesekali saling menatap hingga akhirnya Kyuhyun masuk lebih dulu.Langkahnya terhenti sejenak kemudian melirik Hwayoung yang kursi rodanya tersangkut.Dan lagi-lagi namja itu membantu hwayoung mendorong kursi rodanya.

 

***

Setelah selesai mengurus administrasi mereka diantar dikelas mereka yang baru dan betapa terkejutnya mereka begitu tahu mereka sekelas. “ekhm.. perhatian sebentar! Hari ini kita kedatangan murid baru..ayo perkenalkan diri kalian.”

“an..annyeong choneun p..p..park.. in jung imnida”. Sapa Hwayoung atau lebih tepatnya berganti menjadi Park In jung gugup.

HENING…

Semua mata memandang kearah Kyuhyun yang hanya berdiam diri, tidak terkecuali Hwayoung. “hey, ayo perkenalkan dirimu.” Kata Choi seongsaenim.Namun belum sempat Kyuhyun membuka mulut, Hwayoung menyela.

“emm…mi-mianhaeyo s..sa..sajangnim, namja ini bisu, dia tidak bisa bicara.” Jawab Hwayoung menunduk.Sedangkan Kyuhyun hanya membulatkan kedua matanya mendengar penuturan yeoja itu. “ouh, mianhae saya tidak tau, gurae silahkan tulis namamu di whiteboard ini.”

Dengan berat hati namja iyu menuliskan namanya.‘SHIN JIWOO IMNIDA’. Setelah menulis ia melirik tajam Hwayoung sekilas kemudian kembali menghadap kedepan. “oh, okey Jiwoo-ssi dan Injung-ssi silahkan duduk disana.”

Suasana hening masih menyelimuti mereka selama pelajaran berlansung. Tidak ada percakapan penting hanya beberapa percakapan kecil untuk melepas perasaan canggung diantara mereka. Bel istirahat berbunyi semua siswa seketika berhamburan, mungkin mereka sudah jenuh dengan mata pelajaran barusan. Tapi itu tidak berlaku untuk Jiwoo dan Injung sekarang, mereka masih terpaku di tempat mereka. Dengan santai Jiwoo mengeluarkan sebuah komik dan membacanya, namun lain halnya dengan Injung. Dengan perlahan didorong kursi rodanya keluar, namun tiba-tiba

BRUSHHHHHH (anggap aja ada yang jatoh hehehhe :-D)

Hahhahahahahahahaha…. sebuah ember sedang berisi air tiba-tiba mendarat tepat ke arah Injung membuat para siswa yang ada disitu lansung tertawa keras. Park Injung? Jangan ditanya kondisinya, dia hanya bisa mematung mencerna kejadian itu. Ingin rasanya ia berdiri dan menjambak rambut yeoja sial yang sudah menyiram air dengan sengaja kearahnya.

“aigooo si cacat, mianhae anggap saja ini acara penyambutan hahahaha..” diliriknya seorang yeoja berambut blonde seperti mengejek, ani bahkan memang mengejek. ‘sabar Shin Hwayoung, kau harus sabar tunggu wanita jalang ini akan kubalas nanti’ geram Park Injung membatin. Kedua tangannya terkepal menahan emosi, suara tawa mengejek masih menggema ditelinganya bahkan beberapa siswa telihat sedang saling berbisik.

‘ya tuhan aku betul-betul tidak tahan. Adakah seseorang yang bisa membawaku dari tempat ini sebelum aku membakan sekolah ini terang-terangan’ batin Injung bahkan saking menahan emosinya matanya berkaca-kaca.

PLUG!

Sebuah sweater tiba-tiba jatuh dihadaannya dan seketika suasana hening. “hei lihat sibisu jadi superhero” hahahahahaha… lagi-lagi semua meledak dalam tawa terkecuali dua orang yang memang jadi object tertawaan di dalamnya. Tanpa menggubris ocehan mereka Jiwoo lansung mendorong kursi roda Injung ergi.

Lagi-lagi diam tidak ada satu pembicaraan apapun. Sudah 15 menit mereka duduk di taman belakang namun tidak ada satupun yang berniat membuka suara. “gomawo Jiwoo-ssi sudah menolongku..lagi?” Injung membuka suara. hening. Bagaimana tidak Shin Jiwoo kan tidak dapat bicara dasar Hwayoung pabo.

*Kyuhyun pov*

Kulihat dia hanya menunduk diam. Kuperhatikan bajunya basah dan saat saat itu pandanganku berhenti pada sesuatu yang tercetak didalam dibalut kain berwarna hitam. Astaga! Cho Kyuhyun apa yang kau fikirkan.

“gomawo Jiwoo-ssi sudah menolongku..lagi?.” kudengar ia membuka suara setelah hampir 20 menit kami terdiam. Sungguh sebetulnya rasa kesalku dengan yeoja ini belum hilang. Bagaimana bisadia bilang bahwa aku ini bisu hanya karena aku mengucapkan kata-kata dengan note kecil. Tapi setelah dipikir-pikir ada untungnya juga paling tidak aku tidak perlu menjawab atau meladeni obrolan tidak penting.

Aku kembali membaca komik yang sempat terhenti karena insident tadi sambil sesekali ekor mataku melirik kearah yeoja bernama Shin Injung itu.

*Kyuhyun pov end*

Park Injung kelihatan kurang nyaman dikursi rodanya, bagaimana tidak, kursinya basah akibat insident tadi. Betul-betul memalukan padahal dia belum 1 hari di unversitas itu.Dia menggeliat ditempat duduknya sedaritadi ‘betul-betul sial’ yeoja itu merutuk dalam hati. GREBB sepasang tangan kekar tiba-tiba mengangkat tubuh mungilnya. Tanpa bersuara Jiwoo membersihkan tempat duduk dikursi roda Injung sedangkan gadis itu hanya bisa diam sambil berusaha mencerna yang dilakukan namja tersebut.

Setelah selesai tanpa aba-aba Jiwoo lansung menggendong gadis itu ala bridal kembali kekursinya, namun tiba-tiba.. DUKK!! Shi Jiwoo tersandung membuat Park Injung sedikit terbentur saat kembali kekursinya.

“aww..yak! kau..-” ringisnya kemudian namun ucaannya berhenti saat manik mata mereka bertemu.

‘kenapa selalu begini, hangat dan nyaman rasanya tidak mungkin!’

Tanpa mereka sadari, entah siapa yang memulai duluan kedua bibir mereka sudah saling bertemu, saling melumat dengan penuh perasaan, bahkan sesekali gadis itu mengerang kecil ketika Jiwoo menggigit kecil bibir tipisnya, bahkan Jiwoo menekan tengkuk gadis itu meminta gadis itu menciumnya lebih dalam dan tidak ada penolakan sama sekali membuat mereka semakin terhanyut dalam adegan menggiurkan itu. Lama mereka saling bertautan hingga Jiwoo merasakan cengkraman dilengan bajunya. Gadis itu kehabisan nafas membuat Jiwoo dengan enggan meleas tautan bibir mereka.

Keduanya tersengal, saling mengatur nafas dan detak jantung mereka masing-masing. “ini?” gumam mereka bersamaan dalam fikiran masing-masing. Kedanya masih saling menatap dahi mereka bertemu.

“aku..tidak mungkin..ini tidak mungkin!” lanjut Injung dalam hati.

“aku bakal belum sehari mengenalnya, sudah seperti ini, aku pasti gila, Cho Kyuhyun kau gila!” seru namja itu dalam hati.

 

TBC~

Hahaha mian yaa baru 2 part udah gak jelas aja alur ceritanya keep RCL ya karena comment kalian adakah masukan juga buat aku… kalau respon nya banyak akan aku lanjutin lagi annyeong🙂

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 11/07/2014, in FF, Super Junior and tagged . Bookmark the permalink. 10 Comments.

  1. shoffie monicca

    wah seru author

  2. hwayoung konyol… hahahha
    yampun.. bisa2nya mereka melakukan?!
    #gerah ni thor

  3. biasanya kyuhyun raja bully nya tapi dia jadi target bully an sekarang

  4. Lanjut aja min…. gak da yg bisa dikomentar

  5. ya ampun g nyangka

  6. ya ampun bru ketemu blum genap 1hri koq udah ciuman ckckck *geleng” kepala hehe😀

  7. aigoo bikin aku makin penasaran aja
    next jangan lama
    author jjang

  8. Sebenernya bagus hanya trllu cepat alur ny jadi rada bingung…

  9. mkn seru ayo thor dilnjt….

  10. penasaran nih ma lnjtannya…
    next ne…

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: