DUMB & NERD…?! [PART 3]

kyuhyun ff nc yadong

Title : Dumb & NERD…?! Part 3

Author : mizzMK / @Mishil_shin

Genre : Romance, Humor, Sad, friendship, etc.

Rating : G

Length : Chapter

Cast:

–          Shin Hwayoung / Park Injung (OC)

–          Cho Kyuhyun / Shin Jiwoo

Other Cast :

–          Lee Donghae

–          Lee Hyunjae

–          Yesung

–          Shindong

–          Choi Siwon

–          Changmin

–          Park Yeonji

–          Etc.

Annyeong Misil Shin balik lagi hehe.. mian ya kalau dua part udah gaje banget maklum imajinasi karena sering pulang malem (lohh???!) mudah-mudahan di part 3 ini tidak mengecewakan. Makasih buat yang udah comment di part sebelumnya semoga ff buatan saya bisa lebih bermutu. Lansung aja yukk capcuss….^^

 

Warning: dalam chapter ini ada beberapa slide adegan yadong hehehe..jadi buat dibawah umur tolong diskip ajah yak^^

 

 

Seperti bodoh, aku dipermainkan oleh permainan yang kubuat sendiri dan sialnya aku tidak menyesal terjebak didalam situasi ini. –Cho Kyuhyun-

 

Matanya, selalu memenjarakan aku, membuatku tidak bisa berkutik walau hanya sekedar mengedipkan mataku. Aku menyukainya dan tidak bisa kupungkiri aku menikmatinya, semua perlakuannya padaku sekalipun itu menyakitkan. –Shin Hwayoung-

 

 

***

 

Hujan, ya sudah satu hari ini hujan terus turun dengan deras menghiasi akhir minggu dan ketika orang lain memilih mengurung diri dirumah dan tidur, tapi itu tidak berlaku untuk Hwayoung dan Kyuhyun. Kejadian kemarin rupanya membawa efek pada mereka berdua. Bagaimana tidak, sejak mereka tiba dirumah baik Kyuhyun maupun Hwayoung tidak bisa tidur dengan tenang untungnya hari ini hari Minggu jadi mereka tidak perlu make-up tebal untuk menutupi lingkaran hitam diwajah mereka.

“kau gila Kyuhyun! Bagaimana bisa kau mencium yeoja yang bahkan belum 1 hari kau kenal. Dan lucunya gadis itu sama sekali tidak masuk kriteriamu. Kau bodoh Kyu, kau gila.” Rutuk Kyuhyun pada dirinya, namun sia-sia saja saja. Adegan itu masih terekam jelas dimemorinya, dimana dia dengan entengnya mencium gadis yang notabene baru ia kenal 25 menit lalu, dan parahnya ciuman itu berlansung cukup lama dan cukup errr.. bernafsu. (aigo Kyuhyun oppa kenapa bukan sama aku aja 😥 )

 

*flashback*

CHUPP~

Tanpa disadari wajah mereka semakin lama semakin dekat, bahkan tidak berjarak. Ciuman itu terlalu mendadak, namun anehnya seperti terhipnotis tidak ada satupun dari mereka yang berniat mengakhiri kegiatan tersebut.

“eungh…ngnghh..” suara desahan dan desisan gadis itu bukan membuat Kyuhyun sadar dari aktifitasnya, justru membuat ia semakin merengkuh tengkuk gadis itu dan melahap bibirnya serakus mungkin seolah ia akan mati bila tidak menyentuh bibir gadis ini.

“eungh..ji..sshh.jiwoeumphh~ akh..khu se..shakkahhshh.” dengan susah payah Park Injung melepaskan kegiatan yang sebetulnya tidak ingin ia akhiri juga. Diliriknya namja itu dengan nafas seperti lari marathon.

Jiwoo menggaruk tengkuknya yang jelas-jelas tidak gatal, bodoh sekali pria itu merutuk dirinya dalam hati. Sedankan Injung hanya menunduk sambil mengembalikan logikanya (kaya agnes ya wkwkwk). Tidak ada pergerakan dari mereka, seperti biasa mereka kembali pada kondisi yang awkward.

*flashback end*

 

“ARGGGGGHHHHHHH…!!” lagi-lagi Kyuhyun hanya bisa mengerang frutasi berharap semua kejadian itu hilang. Lain Kyuhyun lagi juga Park Injung atau lebih tepatnya Shin Hwayoung. Gadis itu tidak henti-hentinya menangis membuat ketiga sahabatnya ketar-ketir. Bagaimana tidak?! Pasalnya setelah kejadian kemarin gadis itu lansung mengurung diri dikamar dan saat Eunhyuk, Donghae dan Yesung masuk mereka terkejut menemukan Hwayoung dalam kondisi cukup memprihatinkan dikamarnya.

“sudahlah kau bahkan belum makan dan kerjamu hanya menangis, sbetulnya ada apa?.” Yesung mencoba membujuk Hwayoung, namun sepertinya tidak mempan karena gadis itu masih saja terisak. “iya kau itu kenapa sih youngie, apa ada namja yang berbuat nista padamu?.” GOTCHA..! pertanyaan Hyukjae suskses membuat Hwayoung menengok kearah namja mesum itu dan seketika kejadian kemarin terputar diotaknya membuat gadis itu semakin kencang menangis.

 

***

Pagi hari semakin cerah menggantikan mendung kemarin, suasana Kirin juga dipenuhi mahasiswa dengan berbagai aktifitas mereka begitu juga Park Injung dan Shin Jiwoo. Setelah sehari semalam mereka melepas frustasi mereka, sekarang mereka harus kembali menghadapi kondisi nyata dimana mereka kembali bertemu dan itu benar-benar canggung untuk mereka.

 

“a..annyeong Shin Jiwoo-ssi.” Sapa Injung. Diliriknya yeoja itu kemudian tersenyum sekilas dan kembali fokus membaca.

Belum lama gadis itu tiba dimejanya, tiba-tiba bunyi gebrakan terdengar keras membuat Injung dan Jiwoo tersentak dan menengok keasal suara tersebut. Seorang namja bertubuh tinggi dengan dua asistennya berdiri tepat dibelakang gadis itu dengan wajah tidak bersahabat.

“hei bisu! Aku dengar kau juara olimpiade matematika di sekolahmu dulu? Ck, bagus kebetulan sekali. Ikut aku!” seru namja itu, mungkin lebih tepatnya memerintah. Namun Shin Jiwoo sama sekali tidak bergerak, bahkan namja itu kembali menggeluti komik kesayangnnya membuat namja itu geram.

“lihat Kang-in hyung, dia bahkan tidak bergeming.” Seru namja bertubuh gemuk dibelakangnya. “ne! Bahkan dia mengacuhkanmu, apa jangan – jangan dia bukan hanya bisu tapi tuli” sambung namja yang tidak lain teman namja beringas itu.

“YAKKKK BISU!!!!!! Kau itu tuli juga ya, kubilang ikut aku ya IKUTI AKU BISU!!” teriak namja yg diketahui bernama Kang-in. Dan lagi-lagi teriakan itu ditanggapi sepintas oleh Shin Jiwoo membuat Kangin dan kedua temannya emosi.

“YAKK.. bisa tidaksih jangan membuat keributan di dalam kelas, terutama dimeja ini, kau membuat telingaku bisa tuli permanen taukk!!” akhirnya Park Injung membuka suara setelah daritadi menahan emosi dan sakit pada gendang telinganya.

Dan sekarang Kangin gantian menatap yeoja itu dengan tatapan err membunuhnya. Injung sedikit gugup, dengan sepelan mungkin ia menelan salivanya agar tidak bisa terdengar. Dilihatnya Kangin mulai menunjukan smirk mematikannya seolah nyawa gadis sebentar lagi hilang.

“hey, kau yang kemarin disiram air oleh anak-anak bukan?! Hahahaha… kasian sekali, kalian memang cocok berdampingan. Yang satu bisu dan culun yang satu lagi.. cacat.” Sontak kalimat itu mengundang tawa mereka bertiga. “sebaiknya kau mundur saja nona, mumpung aku masih berbaik hati padamu, aku ada urusan dengan namjamu yang tidak tau diri itu!” lanjut Kangin.

Injung pun tidak bergeming, ia malah menggelengkan kepalanya, membuat kesabaran Kangin dan kedua temannya habis.

“enought! Kau mau menyingkir atau tidak?!” tanya Kangin sarkatis. “ania..ARRRGGGhhh!!!” tanpa basa-basi lagi Kangin memerintahkan kedua temannya untuk menyingkirkan Injung, namun gadis itu tetap bertahan. Sampai akhirnya dengan kasar Kangin menarik paksa Injung hingga gadis itu tersungkur dan kepalanya membentur kaki meja dengan keras.

 

BUGH….!!BUGHH..BRAKKK….ARGHHH…!!

Dengan reflek Shin Jiwoo lansung berdiri dan menghajar Kangin dan kedua temannya tampa ampun bahkan jika dia tidak mendengar suara ringisan Injung dia sudah menghabisi nyawa ketiga orang itu. Dilihatnya Shin Injung yang masih tergeletak dilantai sambil merintih dan namja itu terbelalak ketika melihat sedikit luka dan memar pada jidat gadis itu. Tanpa aba-aba Jiwoo lansung memboong gadis itu ke UKS tanpa mempedulikan ketiga namja yang sudah tidak berdaya di lantai.

 

*Kyuhyun pov*

Sudah hampir 30 menit aku menjaganya di UKS. Tadi setelah membawa Injung ke ruang kesehatan, Choi saem memanggilku keruangannya meminta keterangan kejadian itu, untung saja beberapa orang membelaku dan aku juga memberi isyarat bahwa aku memukuli tiga sapi korea itu karena mereka menyeret kasar Injung hingga terjatuh, walasil mereka dikenakan skorsing selama 1 minggu sedangkan aku hanya bersihkan ruang kelas selama 3 hari.

Kupandangi wajah gadis itu dengan teliti mulai dari matanya,hidung, dan ehm..ehm.. bibirnya namun segera kualihkan pandanganku ke dahinya. Tadi saat aku kembali keruangan kulihat seorang staf kesehatan sudah mengompres dan mengbati lukanya. Sungguh aku benar-benar kaget saat babi korea itu menghempaskan tubuh gadis ini dengan keras bahkan kalau aku tidak bergerak cepat mereka pasti akan melakukan sesuatu pada gadis ini.

Perlahan kuarahkan tanganku yang memang sedaritadi tidak sabar ingin menyentuhnya ke dahinya yang memar, menyingkirkan beberapa anak rambut yang menghalangi wajahnya. Dia emm cantik kuakui itu tapi aku harus kembali keprinsip awalku.

Yahhh kuakui meskipun aku membuat kesepakatan dengan eommaku tetap saja aku tetap saja dalam hati aku tidak sungguh-sungguh setuju, lagian mana mungkin aku sudah punya yeojachingu. Omoo?! Sudah berapa lama aku tidak menghubunginya aishhh aku rasa memang otakku tidak beres lagi aku bahkan lupa dengan gadisku sendiri. Segera aku bangkit kesudut yang lumayan sepi setelah itu kutekan nomor gadisku dan oh satu lagi jangan lupa nomornya kusetting dengan ‘privat number’ aku ingin tahu bagaimana reaksinya apa dia merindukanku atau tidak.

 

Tuuuuttt..tuuuut.. tersambung dan bisa kurasakan panggilanku terjawab.

 

“akhh….ouch..ouhh…ssshhh..yeob..yeohbo~ah yeobos..s..seo ouhh.” JLEBBBB

Kurasakan tubuhku mematung, belum sempat membuka suara aku sudah disapa dengan suara desahan dari seberang. Perlahan kulihat kembali nomor yang kutuju dan benar saja, tidak slah lagi ini nomor Yeonji gadisku.

“yahh..akhh yeobboseoh ahh nu..nugu se..akh oppa pelan arrgh..” dapat kurasakan seluruh tubuhku lemas seperti tak bertulang. “ouh chagi ini ashhhhh ..NIKMATT ochh sempit arkhh.” Bahkan aku bisa mendengar suara namja yang sedang ‘play on’ dengannya dengan jelas. Rahangku mengeras, jadi ini yang dia lakukan dibelakangku. Wanita sial, wanita murahan, wanita jalang, tidak salah eomma dan nunnaku membencinya, jadi ini memang sifat aslinya hah! Dasar gadis licik. Apa jangan-jangan selama ini saat ia bilang perlu uang untuk biaya terapi ibunya itu bohong, saat dia selalu melarangku menjenguk ibunya dirumah sakit, saat dia beberapa kali menolak ajakanku berkencan dengan 1001 alasan. Saat dia mematikan dan mereject panggilan masuk saat kami dinner dan…saat..saat aku tidak sengaja melihatnya….melihatnya bersama pria tua masuk ke dalam hotel?.

Iya masih terekam jelas diotakku saat aku menghampiri dia dengan lelaku tua Bangka itu dihotel, kulihat wajahnya mendadak memucat dan gugup, namun aku pura-pura tidak membaca kondisi tubuhnya. Dia bilang dia dan pamannya yang baru tiba dari jepang yang aku sendiri tidak tahu Jepang darimana padahal jelas-jelas wajah orang itu sedikit europan, dengan senyum menjijikan dia bilang pamannya tinggal dihotel ini sementara waktu karena urus proyek.

Tanpa mengeluarkan sepatah katapun aku lansung mematikan handphoneku, aku sudah tidak tahan mendengar suara menjijikan dari mereka berdua. ‘mulai saat ini kau bukanlah siapa-siapa, aku bersumpah aku tidak menyesal’ batinku menggeram tertahan.

“eungh~” kudengar lenguhan kecil, sepertinya dia sudah sadar.

 

*Kyuhyun pov end*

 

*author pov*

“eungh~” lenguh Injung dengan pelan namun masih bisa didengar oleh jiwoo, dengan cepat namja itu merubah ekspresinya dan perlahan mendekati gadis itu. Diperhatikan gadis yang tengah membuka kelopak matanya dengan perlahan, sesekali terdengar suara ringisan dari bibir mungilnya. “ak-aku dimana?.” Gadis itu mencoba bangkit dan dengan sigap Jiwoo membantunya. Dengan perlahan gadis itu memperhatikan sekitarnya, “ini ruang kesehatan kah?.” Jiwoo mengangguk, memang jawaban seperti apalagi yang diharapkan dia kan ‘bisu’. “aku haus.” Dengan cepat Jiwoo mengambilkan air minum. Sesaat hening sampai Park Injung membuka suara. “gomawo Shin Jiwoo-ssi, maaf sudah merepotkanmu lagi. aku sadar dari awal aku selalu menyusahkanmu, yah maklumlah gadis cacat seperti ini selalu melakukan segala hal dengan terbatas bahkan tidak jarang merepotkan orang sekitar, menyusahkan bukan?.” Gadis itu menunduk tanpa sadar namja didepannya terus memperhatikannya dengan intens.

Park Injung sedikit tersentak ketika sebuah tangan dengan lembut mengangkat dagunya, ditatapnya namja itu, cukup lama mereka saling memandang sampai sebuah senyuman membuat tubuh gadis itu membeku seketika. Dia tersenyum, namja itu tersenyum, Tanya Injung dalam hati. Jiwoo menggeleng tanda bahwa ia tidak keberatan membantu gadis itu.

‘gwaenchana, justru ini menarik. Bagaimana kalau kita berteman?’ sebuah kertas ditujukan untuk gadis baru sadar dari kebekuan akibat senyuman tadi. Gadis itu tersenyum mengagguk, entah kenapa ia merasa terlindungi berada disamping namja ini, meski selalu cuek namun namja ini selalu sigap terhadapnya, bahkan seolah seperti mentalis, namja ini selalu tau apa yang diinginkan gadis itu. Sesaat senyum itu memudar, ia baru ingat kalau samar-samar ia melihat Jiwoo sempat berkelahi dengan ketiga namja tadi. Dengan gerak ekspres gadis itu mendekatkan wajahnya hingga beberapa centi jaraknya. Shin Jiwoo? Jangan tanya dia hanya dapat mematung melihat kelaukan gadis itu secara tiba-tiba mencondongkan tubuh kearahnya bahkan ia masih membatu saat gadis itu meraba wajahnya dengan halus seolah memeriksa sesuatu diwajahnya, namun lagi-lagi lidahnya kelu untuk bertanya.

“tidak ada luka, kurasa kau baik-baik saja karena aku sempat melihat kalian berkelahi tadi.” Yeoja itu perlahan menjauhkan wajahnya membuat Jiwoo bisa menghembuskan nafas yang cukup lama ia tahan.

 

>>SKIPP

 

Sejak kejadian itu hubungan mereka jadi dekat bahkan Kyuhyun menyadari sosok gadis itu telah menggantikan posisi Park Yeonji mantan kekasih, ani! Bahkan Kyuhyun sudah tidak sudi menganggap gadis itu sebagai mantan kekasihnya. Mereka dekat dengan seiringnya waktu, bahkan mereka kerap jadi bahan bully mahasiswa di unversitas itu, tapi mereka tidak ambil pusing selama mereka bisa saling menjaga meskipun kenyataannya Jiwoolah yang banyak jadi korban untuk melindungi Injung. Cara komunikasi mereka memang sedikit rumit, Shin Jiwoo harus sering-sering memberikan note kecil jika ingin berbicara sesekali ia mengajarkan bahasa isyarat yang belum lama juga ia kuasai agar mereka bisa berkomunikasi lancar.

 

 

****

Sudah setengah jam Kyuhyun dan kedua sahabatnya duduk disebuah café tapi tidak ada percakapan apapun yang ada Siwon dan Changmin malah sibuk memperhatikan kelakuan aneh Kyuhyun. Yups, sudah 30 menit namja itu hanya senyum-senyum sendiri mengundang kecurigaan kedua sahabatnya.

“ada apa dengannya?”. Changmin membuka suara. “aku tidak tahu makanya aku memprhatikannya ingin mencari tahu.” Jawab Siwon yang masih focus memperhatikan wajah Kyuhyun. Soal Kyuhyun dia tidak menggubris ucapan kedua sahabatnya dan tetap senyum-senyum sendiri, malah yang sekarang ini membuat Changmin dan Siwon merinding. “hey Kyu kau itu kenapa, kau membuat kami takut.” Siwon melambai-lambaikan tangannya kewajah Kyuhyun berharap sahabatnya itu sadar dari keanehannya. “Iya Kyu, kau baik-baik saja kan?” lanjut Changmin.

“aku sakit won-ah, Min-ah sepertinya aku sakit, aku sepertinya akan gila.” Kyuhyunpun membuka suara masih dengan pikirannya yang entah dimana, sedangkan Siwon dan Changmin hanya mengerutkan dahi, kebingungan pastinya. “hei kau itu bicara apa, dengan posemu seperti itu saja sudah seperti orang gila.” Sahut Changmin asal diikuti anggukan Siwon. “dan satu lagi, jangan memanggil kami begitu itu menjijikan tau” lanjutnya.

“kalian tahu, aku bahkan belum sampai satu minggu menyamar di unversitas itu tapi aku sudah melakukan tindak criminal pada seorang yeoja.” Kata-kata Kyuhyun sontak membuat Siwon dan Changmin tercenung, ‘astagaa apa jangan – jangan sahabatnya sudah menistakan seorang yeoja?’ batin mereka. “me..memangnya apa yang kau lakukan kyu, kau tidak memperkosanya kan?”. Kyuhyun menggeleng, “apa jangan-jangan kau berbuat kasar pada yeoja itu?.” Lagi-lagi Kyuhyun menggeleng. “lalu apa, kau itu sebetulnya melakukan apa hahh..! kalau bicara yang jelas, apa jangan-jangan kau sudah mencium yeoja itu paksa atau melakukan…-.”

“AHHH, ITU.. ITU DIA, kau benar changmin-ah.” Belum sempat Changmin menyelesaikan kalimatnya, Kyuhyun lansung berdiri dan berrbicara keras membuat beberapa pengunjung menatap kearah mereka, memalukan. “jadi hanya itu, kau itu betul-betul aneh bikin heboh saja.” Cicit Siwon. “hei wonie, justru itu bagus kan jadi dia bisa membatalkan perjodohan mereka, hajiman Park Yeonji eottokhae (tapi, bagaimana sama Park Yeonji?).” kalimat terakhir Changmin membuat Kyuhyun lansung terdiam, ekspresi wajahnya seketika berubah dari senyum malaikat menjadi dingin dengan rahang yang lansung mengeras seketika. Changmin dan Siwon yang melihat perubahan ekspresi itu lansung saling menatap seolah saling bertanya apa ada yang tidak beres. Belum sempat Siwon bertanya tiba-tiba sebuah suara lembut menginterupsi mereka.

“ouh ada oppadeul disini, apa aku boleh duduk disini juga?” Tanya yeoja seksi itu. Siwon dan Changmin terdiam sesaat melirik kearah Kyuhyun yang wajahnya semakin menyeramkan menurut mereka. “ahh, yasudahlah aku rasa tidak perlu persetujuan kalian hanya untuk duduk disampaing kekasihku.” Tanpa persetujuan gadis yang ternyata bernama Yeonji lansung duduk disamping Kyuhyun yang masih terdiam dengan wajah kerasnya. Kedua namja itu sadar suasana mendadak sedikit mencekam seolah bisa melihat aura kelam itu asalnya dari tubuh Kyuhyun yang berubah saat changmin mengucap nama wanita itu, belum lagi wanita itu sekarang dengan santainya duduk disampingnya seperti tidak ada sesuatu, cih! Dasar wanita jalang pandai sekali berakting.

“oh, Yeonji-ah darimana kau tahu kami disini.” Siwon membuka suara berharap suasana ini bisa sedikit mencair. Gadis itu tersenyum, senyuman manis yang sayangnya sudah tidak ada arti apa-apa untuk Kyuhyun. “tadi aku dari rumah teman dan ingin singgah dicafe terdekat dan bertemu kalian.” Mendengar kata ‘teman’ itu sudah bisa dirasakan Kyuhyun siapa orang yg dimaksud dengan TEMANNYA itu. Tanpa mereka sadari tangan kanan Kyuhyun terkepal erat disamping, jika saja makhluk disebelahnya bukan wanita ia pasti sudah melampiaskan pukulan mentah dan mematikan miliknya diwajah orang itu.

“oh iya oppa, kemarin aku hubungi kenapa tidak menjawab heumm? Kau tau aku merindukanmu lagipula sudah beberapa minggu ini kita jarang berdua.” Seru Yeonji dengan wajah yang Nampak dibuat-buat manjanya, kedua tangannya dirangkulkan kelengan kiri Kyuhyun dan menyandarkan kepalanya dibahu namja itu. Kyuhyun tidak menjawab, wajahnya sudah memerah menahan emosi yang sudah diubun-ubun. Sedangkan Changmin dan Siwon hanya bisa terdiam memandang dua orang dihadapan mereka aneh. Yeonji terlihat beta menggelayut dilengan Kyuhyun berbagai ekspresi manja dia keluarkan meskipun tidak merubah ekspresi Kyuhyun sama sekali. “oppa kenapa kau dari tadi diam saja, apa kau tidak merindukanku eoh? Apa.. kau sengaja menggodaku hmm?.” ENOUGH! Kyuhyun sudah tidak bisa menahan amarahnya lagi. Dengan cepat ia berdiri jika saja lengan Siwon tidak sigap menahan Yeonji, mungkin gadis itu sudah terjengkang kebelakang.

“YAKK, oppa kenapa kau berdiri tiba-tiba aku hampir jatuh.” “ayo kita pulang, nenek sihir itu sudah pulang dari paris minta aku menemaninya.” Tanpa menunggu respon Kyuhyun berlalu diikuti dua sahabatnya, namun tidak dengan Yeonji yang masih memandang kepergian Kyuhyun dengan tatapan bingung, apalagi Yeonji yang baru pertama kali mendapat perlakuan seperti ini dari namjachingu nya. Kyyuhyun sama sekali tidak perduli, baginya semua sudah cukup ia sudah muak bahkan hampir mual dengan acting gadis itu.

“mulai sekarang dan seterusnya apa yang kau lakukan aku tidak perduli, wanita sepertimu bagiku hanya sebagian dari sampah.” Gumam Kyuhyun yang terus berlalu kedalam mobil. Mulai sekarang tidak ada lagi Park Yeonji dihatinya.

 

~tbc~

 

Hahaha.. TBC lagi maaf ya emang baru segini inspirasi yang didapat. Jangan bosen-bosen ya part ini gak akan panjang ko ditunggu saja next part nya.. bye 🙂

Advertisements

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 11/07/2014, in FF, Super Junior and tagged . Bookmark the permalink. 15 Comments.

  1. ampun deh si yeonji menggelikan..
    ngangkat telpon smbil mendesah?! duhduhduh…

  2. Aduh itu si yeonji lagi gituan kok bisa”nyaa ngangkat telpon sih._.
    Penasaran thorr^^ next chap ditunggu

  3. kuatkan hatimu kyuhyun oppa

  4. Ceritanya baguuusss…
    Ditunggu kelanjutannya Thor 🙂

  5. Lanjuuut nya jgn lama2 ya… keren min (y)

  6. Waduh kyu jahat jg ya sma pacarnya!

  7. wahwah keren… next part

  8. duh lagi seru2 nya lngsung tbc T.T
    mkin bagus critanya ? buat suami ku , aku masih d sini kok *pukpuk kyu
    lanjutin min 🙂 aku tunggu .

  9. gk sbar nunggu klnjtnnya

  10. Dumb n nerd ny kgk selese ini? 😮

  11. hwaa si bisu dan si cacat hehe

  12. Wuahhh keren q suka bgt m ni ff kpn nih ff di lanjut penasaran bgt 🙂

  13. min jangan lama2 dong jebal aku makin penasaran lanjutannya
    hwaiting~~~

  14. sparkyu kyuhyun

    Min knp blm dilanjut? 😦

  15. lanjut…

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: