Your Mine

kyu eunji ff nc yadong

Author: Allison Park

Tittle : Your Mine

Category : NC17, Romance, Oneshoot

Cast :

Cho Kyuhyun

Lee Eunji

Sebelumnya makasih banyak buat admin yang mau nampung tulisan jelek aku ini

Ini FF pertama yang di buat apalagi di publish di blog terkenal pasti banyak typo.

Kritik saran dibutuhkan

FF ini pernah di publish di blog author http://allisonffection.wordpress.com/

Alunan musik yang terdengar memekakan telingan, bau asap rokok dan alcohol menyengat masuk ke dalam hidung tidak mengganggu sama sekali orang orang yang berada di dalam ruangan yang pengat dan minim penerangan itu –klub malam-

Seorang gadis berpakaian casual berbeda dengan wanita lainnya yang memakai pakaian seksi yang memperlihatkan lekuk tubuh mereka tapi tidak untuk seorang gadis yang sedang duduk di kursi menatap kosong gelas yang sedang di pegangnya “cih menyebalkan” umpat gadis yang bernama Eunji dan mengedarkan pandangannya keseluruh ruangan

“sepertinya aku melihat seorang gadis yang melamun dan duduk sendirian di sini” bisik seorang lelaki ke telinga sang gadis

Eunji hanya mendelikkan matanya malas. Dia datang kesini untuk menghilangkan penat bukan untuk di goda padahal ia tidak berpakaian seksi ‘sial’ pikir nya

“di sini banyak wanita cantik dan seksi kenapa kau malah menggoda ku heum?” jawab gadis itu masih focus pada gelas yang berisi wisky yang ia mainkan

“apa aku baru saja di tolak?” bukannya menjawab pertanyaan Eunji tapi lelaki tersebut malah balik bertanya

Merasa ketenangannya diganggu Eunji mengalihkan pandangannya “dengar tuan aku datang kesini untuk menghilangkan penat dan kebosananku lalu kau datang dan menambah kebosananku” ucap Eunji dengan penekanan di setiap katanya

Eunji beranjak dan meninggalkan lelaki yang memandangnya penuh minat “gadis menarik” gumam lelaki tersebut dan memandang kea rah Eunji menghilang dan mengeluarkan seriangainnya “tidak ada yang bisa menolak seorang Cho Kyuhyun” batin lelaki bernama Kyuhyun itu

***

Suara kicauan burung bagaikan alunan musik paduan suara pada pagi cerah yang menyambut kota Seoul

Cahaya matahari sedikit demi sedikit mulai memasuki kamar dengan nuansa biru laut tersebut dan mulai mengusik ketenangan tidur seorang gadis yang sedang terlelap nyenyak

“eung” lenguhnya dan mulai mengerjap-ngerjapkan matanya menyesuaikan dengan cahaya matahari yang masuk ke kamarnya melalui celah celah

Mata bulat itu melihat jam yang berada di meja kecil di samping tempat tidurnya “sial kenapa aku bangun telat” racau Eunji tak jelas dan mulai melangkahkan kakinya memasuki kamar mandi

***

“oh tuhan kenapa kau tega aku dilahirkan dari orang tua yang tega membuang anaknya ke Negara terkutuk ini” umpat Eunji terus terusan sambil melihat jam yang bertengger manis di pergelangan tangannya dan berjalan cepat kearah halte. Awal masuk kuliah setelah liburan musim panas kemarin dan Eunji harus telat datang ke kampus karena tidurnya yang terlalu lama, ia terus menggerutu tak jelas dan mulai menghentak-hentakkan kakinya kesal

“aish mana bus nya? Aku bisa telat dan di marahi dosen botak itu. oh tuhan kenapa kau memberiku kesialan terus? Apa tidak ada yang lebih buruk dari ini?” Eunji terus menggerutu dan mengupat tak jelas

Angin berhembus dan Eunji mulai merapatkan cardingan yang ia pakai, udara Seoul cukup dingin mengingat semalam hujan

Sebuah mobil mewah datang dari arah kanan dengan cepat kearah Eunji

Cpraat *anggap suara air

Genangan air yang awalnya berada di depan Eunji kini telah berpindah ke pakaian yang ia pakai. Eunji menganga tak percaya melihat keadaannya sekarang yang kacau. Pakaian yang awalnya rapih dan bersih kini terlihat menyeramkan dengan air kotor yang menciprat ke arah pakaiannya

“bastard harusnya aku diam di rumah daripada ke kampus sialan aaaarrgg” Eunji berteriak frustasi tak peduli orang-orang memandangnya aneh

 

***

Eunji memutuskan tidak akan pergi ke kampus setelah merasa dia sangat telat untuk datang ke kampus dan memilih membolos

Eunji memasuki café tempat favoritnya menghabiskan waktu selain club malam, dan menduduki bangku paling pojok yang berada di samping jendela

Seorang pelayan mendatangi Eunji “ada yang bisa saya bantu?” Tanya pelayan itu ramah

“vanilla late” jawab Eunji tanpa menatap sang pelayan

Eunji menghembuskan napasnya kasar “aku ingin pulang aku benci Negara ini” gumam Eunji dan wajahnya mulai memerah menahan tangis

Eunji menatap jalanan kota Seoul dengan pandangan nanar dengan pandangan kosong

“kenapa aku selalu bertemu denganmu ketika melamun” Tanya seorang lelaki dan mulai mendudukkan dirinya di kursi depan yang Eunji tempati

Eunji menatapnya sinis “kenapa kau duduk di sini? Masih banyak kursi kosong disini”

“kenapa kau tak kuliah dan malah melamun di sini Lee Eunji?”

“kenapa kau selalu balik bertanya dan tunggu bagaimana kau tau namaku?” Eunji menatap tajam lelaki yang duduk di depannya

“kenapa kau menatapku seperti itu sayang?” balas lelaki itu acuh tak memperdulikan tatapan mematikan Eunji

“apa kau bilang ‘sayang’ ? cih”

Seorang pelayan datang dan memberikan pesanan Eunji

“terima kasih” ucap lelaki itu kepada sang pelayan dan mulai meminum vanilla latte milik Eunji

“apa yang kau lakukan brengsek” marah Eunji

“apa? Aku sedang minum apa yang salah?” balas lelaki itu tenang

“kau” tunjuk Eunji marah. Eunji beranjak meninggalkan mejanya namun sebuah tangan kekar menahannya

“apa yang kau lakukan lepaskan” Eunji meronta meminta dilepaskan tak memperdulikan pandangan semua pengunjung yang ada di café tersebut menatapnya dan lelaki aneh bersama nya

Tak memperdulikan rontaan Eunji lelaki tersebut menyeret Eunji keluar dari café dan sesampainya di tempat parker lelaki tadi memaksanya memasuki mobil lelaki tersebut. Eunji menghempaskan tangannya kasar dan cengkraman itu terlepas

“apa kau berusaha menculikku hah” Eunji berteriak

“berhenti berteriak” balas lelaki tersebut marah

“shit, harusnya aku yang marah” Eunji mengumpat dan akan meninggalkan tempat parkir sebelum tubuhnya terhempas dan terdorong ke kap mobil. lelaki itu mencengkram kedua lengan Eunji kuat dan mencium Eunji dengan kasar

Mata Eunji melotot tak percaya first kiss nya telah di curi oleh orang asing sekaligus lelaki brengsek,Eunji berontak dan berusaha melepaskan tangannya namun nihil kekuatannya tak sebanding dengan lelaki.

nafasnya memburu Eunji mulai kehabisan nafas. Mengerti akan hal itu lelaki tersebut melepaskan pagutannya “nama ku Cho Kyuhyun sayang dan jangan panggil aku brengsek jika kau ingin selamat eum” bisik Kyuhyun ketelinga Eunji dan menggigit gemas telinganya

“aku akan mengantarmu besok kuliah sebagai permintaan maafku karena telah membuat bajumu kotor pagi ini” ucap Kyuhyun sebelum pergi meninggalkan Eunji yang masih melongo tak percaya

“ya tuhan bibirku sudah tak perawan, dan apa tadi ia bilang. Jadi mobil itu miliknya. aaargh Aku ingin sial. harimenyebalkan”

***

Eunji apartement

Eunji masih sibuk dengan remote tv yang ia pegang sedari tadi dan terus mengacak channel tv

“aaargh aku bosan” Eunji berteriak dan melempar remote yang sedari tadi ia pegang.

Ia mulai ingat dengan lelaki brengsek yang telah menciumnya dengan seenak jidatnya

“aaaargh hari ini hari menyebalkan dan hari tersialku yang tak terhitung” teriak Eunji –lagi-

 

Drrrt

Sebuah pesan masuk ke ponsel Eunji

From: Ikan mokpo

“yaaa kau kemana hari ini, kau marah karena kemarin aku tidak menemanimu minum di bar. Ayolah Lee Eunji hanya karena hal itu kau marah padaku cepat datang sebelum aku menyeretmu untuk datang menemaniku minum di sini. Aku kesepian dan cepat datang kesini bodoh”

To: Ikan mokpo

“yaaa aku sedang malas kesana, lebih baik bawa minumannya kemari dan kita berpesta”

From: Ikan mokpo

“ok baiklah princess ice”

To: Ikan mokpo

“bagus sekali sayang cepat datang aku menunggumu sayang”

***

Keduanya terdiam dengan pikiran masing-masing, sejak kedatangan Donghae apartemen Eunji tetap saja sunyi

Eunji mendiamkan minuman yang Dinghae bawa begitu saja di dapur dan sekarang keduanya sedang berbaring di kasur milik Eunji

“Eunji-aa” panggil Donghae

“eum”

“kapan kau akan kembali” Eunji menarik napasnya panjang

“jangan membahasnya lagi”

“sampai kapan kau akan seperti ini?” Tanya Donghae lagi

“diam atau kau ku usir Lee Donghae” Eunji menggeram marah dan menatap Donghae tajam

“baiklah ayo tidur sayang” balas Donghae

Eunji menganggukkan kepalanya dan menyandarkan kepalanya di dada bidang Donghae, Donghae mengelus kepala Eunji penuh sayang

Perlahan keduanya mulai memejamkan mata dan menghilang di alam bawah sadar

***

Pagi yang cerah tanpa hujan yang biasanya selalu mengguyur kota Seoul pada malam hari

“aku akan mengantarmu ke kampus”

“eum, biasanya juga kau tak bertanya” balas Eunji sambil mengunyah makanannya

Saat ini Donghae dan Eunji sedang sarapan bersama sebelum Donghae mengantarkan Eunji ke kampus dan dia berangkat kerja

“ayo berangkat nanti kau bisa telat” ajak Donghae, Eunji menganggukkan kepalanya

 

 

“kau kemarin membolos lagi?”

“aku bukan membolos hanya telat dan memilih diam di café daripada di hukum”

“itu sama saja Lee Eunji” balas Donghae sambil mengeratkan rangkulan nya di pinggang Eunji sambil mengacak gemas rambut Eunji

“yaak” Eunji memberengut kesal dan Donghae tersenyum gemas melihat Eunji yang sedang kesal

“Lee Eunji” suara lelaki memanggil Eunji

Keduanya mengalihkan pandangan pada lelaki yang memanggil Eunji tadi

“apa yang kau lakukan” desis lelaki itu

“eoh sayang kau mengenalnya” Tanya Donghae sembari melihat Eunji, Eunji menggeleng

“apa sayang, cih jangan pura pura kau tak mengenalku Eunji”

“hey aku memang tidak mengenalmu lelaki brengsek, oh iya siapa namamu kemarin Ch Cho. Cho apa? Oh iya Cho Kyuhyun. Ayo Donghae-a lebih baik kita pergi dari sini” jawab Eunji sambil menarik Donghae yang menatap kedua nya bingung

“kau akan menyesal membuatku marah dan kesabaranku habis Lee Eunji” Kyuhyun menatap marah mobil yang mulai meninggalkan basement apartement Eunji

***

“tadi siapa?” Tanya Donghae menghilangkan keheningan di dalam mobil

“orang brengsek yang mengejar-ngejarku”

Donghae hanya ber-oh-ria mendengar jawaban Eunji. Memang dengan wajah natural yang jarang memakai make-up dan wajah cantik bagaikan Dewi-dewi Yunani merasa biasa jika Eunji selalu di kejar-kejar lelaki seperti tadi. Meningat Eunji gadis popular di kampus karena kecantikannya

 

Kyunghee university

Donghae keluar dari mobilnya dan membukakan pintu untuk Eunji

“aku tidak bisa menjemputmu nanti ada meeting dengan kolega, maaf” terdengar penyesalan di setiap kata yang keluar dari mulut Donghae

“tidak apa-apa sayang aku sudah besar dan bukan anak kecil lagi” Eunji tersenyum menatap Donghae, dan berjinjit mencium pipi Donghae

“pergilah karyawanmu akan ikut telat semua kalau bos nya saja telat”

Donghae tersenyum “baiklah aku pergi” Donghae balas mencium pipi Eunji dan melambaikan tangannya pada Eunji

Tanpa mereka sadari sepasang mata menatap keduanya dengan pandangan marah “kau milikku Lee Eunji, hanya milikku”

***

Hari sudah petang matahari mulai menghilang di ufuk barat, semua mahasiswa Kyunghee mulai meninggalkan kampus menuju kediaman masing masing tak terkecuali Eunji

Eunji berjalan meninggalkan kampus ke arah halte bus.

Aura menyeramkan mulai Eunji rasakan dan bulu kuduk nya merinding seketika mengingat hanya ia seorang diri yang berada di halte. Eunji melirik kiri kanan meras dirinya di untit

Tiba tiba Pandangannya buram dan kepalanya pusing. Seseorang membungkam mulutnya dan kesadarannya mulai menghilang

***

“eungh” lenguh Eunji selangkangannya sakit. Tidak bukan itu saja seluruh tubuhnya terasa remuk

Eunji mulai mengerjap-ngerjapkan matanya dan melihat sebuah tangan memeluknya erat. Eunji melotot matanya tak percaya dirinya tak memakai busana sehelai benang pun dan sebuah tangan kekar memeluk pinggangnya posesif

Eunji melihat wajah itu. dia Cho Kyuhyun, lelaki yang di kenalnya dua hari yang lalu di bar dan dia sekarang sedang tidur bersama di ranjang yang sama dalam keadaan mengenaskan. Mata Eunji memanas air matanya keluar. Ia baru saja di perkosa

Ia bangun dan berusaha melepaskan tangan yang memeluknya dengan perlahan tak ingin membangunkan sang empunya dan memakai kemeja kebesaran yang tergeletak tak berdaya milik Kyuhyun

Eunji melihat ke arah lelaki yang telah mengambil kesuciannya yang selama ini ia jaga dengan baik itu dan melihat kea rah ranjang yang terdapat seorang lelaki yang menurutnya sangat brengsek lalu tatapan Eunji beralih ke sprei putih yang terdapat noda darah, Eunji yakin itu darah keperawanannya. ‘Ia bukan gadis lagi.’ batinnya

Eunji meninggalkan apartement lelaki itu dengan penuh kebencian dan dendam ia pasti akan membalasnya suatu saat nanti. Ingat itu.

 

The End

Piuhhh akhirnya selesai juga FF ini terinspirasi saat nonton Indonesia Open, haduh apa coba hubungannya sama FF >_<

Kritik dan saran dibutuhkan

Kalo banyak yang mita sequel pasti aku buatin sequelnya 😀

Sorry author-nya belum cukup umur untuk buat adegan NC nya hehe :3

Sequel kira-kira bakalan di publish di blog author sendiri. Tapi aku usahain masuk ke blog ini

Tapi kagak bisa bikin adegan NC o.O

jangan lupa main ke bolg author http://allisonffection.wordpress.com/ #promote 😀 😛

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 11/07/2014, in Aktris, OS, Super Junior and tagged , . Bookmark the permalink. 17 Comments.

  1. Sequel thor. Nasipnya eunji gimana? Terus hubungannya eunji sama donghae apa? Adek kakak ya? Sequel jusyeo

  2. lah, udah end toh
    sequel uy, semangat n cepat keluar ya

  3. squel thor…
    endingny gntung….

  4. Eva Mulyadi

    Lanjut yaaaaa *sambil kedip2 mata 😀

  5. Aduh kyu kok jadi egois gitu….

  6. wajib sequel dong, sama jelasin juga si kyuhyun kenapa bisa terobsesi dengan eunji?
    kyu emang bad boy

  7. jujur alurnya ngebut bgt… jadi pusing..

  8. Kyuppa jahat bngt u,u. Hubungan donhae oppa sama eunji pcrn gt? Tp crtanya bgs kok. Sequel pls 🙂

  9. Sequel thor ..
    Gantung banget .

  10. daebak..lanjut sequel iia thor..

  11. midnight blue

    sequel thor jangan di gantung dong udah bagus kok ceritanya

  12. LeeXianZhie

    Eunji sma donghae oppa pcaran
    Lah si Kyu tega amat yah sama eunji, cinta di tolak eh mlah gitu huee

  13. loh kok END.alurny ngebuut thor!.hehe.d tunggu sequelnya ini gua msih gak ngerti. 🙂

  14. gantung…. 😦
    Donghae oppa itu oppa nya Eunji apa namjachingunya….????
    Truz kyu memperkosa Eunji saat tidur gitu….??? Gk adil banget siih kmu kyu…
    Akhirnya Eunji gimana donk….???

  15. Angelica SparKyu Sakurada

    sequel thor please
    aku penasaran gmn kehidupan eunji selanjutnya

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: