Lonely Sick (Hate or Love) Promise You Special Sequel 5

Games_23

Author : Yo Jin ^^ @rosita325

Tittle : Lonely Sick (Hate or Love?) Promise You Special Sequel 5

Pg : NC

Cast : Cho Kyu-Hyun

         Lee Eun-Ji

*

The Story Begin…

*“Kau… Tidak bisa pergi dariku, lagi.” Aku menggelengkan kepalaku terus-menerus. Satu kenyataan lagi hari ini, aku memang ditakdirkan memiliki takdir yang buruk. Aku memukul dadanya berulang-ulang kali, terus sampai tubuhku melemah dan tangis yang menghiasi diantara kita.

“KAU GILA KYU-HYUN. KAU GILA. KAU JAHAT. KAU, AKU BENAR-BENAR MEMBENCIMU.” Teriakan di sela kesakitanku, olokkan dariku untuknya, terus terucap dalam keperihan batin yang sudah tidak bisa lagi terselamatkan. Akankah aku menerimanya? Menerima atau tidak menerima, dia pasti akan melakukan apa saja sampai aku menerimanya. Aku harus bagaimana?

*

Cinta. Aku tersenyum sinis mendengar kata umum itu. Banyak orang bilang cinta itu indah, namun bisa kelam ketika nasib buruk berkehendak. Aku akan melakukannya, melakukan apa yang harus aku lakukan. Aku akan mengakhirinya dengan segala ke-rahasian yang tidak akan kuberi tahu kepada siapa pun. Termasuk kepada temanku, Lee Hyuk-Jae.

“Kau dingin?” Mungkin aku gila, tapi aku benar-benar membiarkan Kyu-Hyun memeluk tubuhku pagi ini. Kami berdua duduk di pembatas Sungai Han, di atas air Sungai Han yang menggenang, duduk sambil menengadah menatap Jembatan Banpo yang terlihat suram di mataku sendiri.

“Oh. Aku dingin.” Sahutku tidak mau ambil pusing. Lingkaran tangannya makin erat di pinggangku, dan tangan kirinya sesekali mengusap rambutku lembut. Kepalaku beralih menatap dada di depan mata. Tanganku terangat menyentuhnya, betapa dulu aku sangat suka menyentuh dadanya. Karena di sana aku bisa merasakan jantungnya yang bertalu-talu dengan cepat. Jantung orang yang aku cintai.

“Eun-Ji,”

“Hm?”

http://rositaadiana.wordpress.com/2014/07/14/lonely-sick-hate-or-love-promise-you-special-sequel-5/

Dikirim dari WordPress untuk BlackBerry.

About rositaadiana

Nama gue Rosita Adiana. Hobi gue dance, nulis ff dan tentunya mantengin TL nungguin berita oppadeul SJ. Gue seorang ELF yang masih berharap buat ketemu mereka. Gue juga masih muda dan bukan orang yang galak. Gue baik kok, makanya gue selalu di sakitin sama orang yang gue sayang *huee* Percaya deh sama gue, orang itu harus jadi jahat aja supaya gak di tindas *apa ini?* mueehehehe.

Posted on 19/07/2014, in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. Request joghyun shinee sm yoona doong..klo ga Soyeon t-ara sm Oh Jong Hyuk pleaseee kan author baik cantik pula…

  2. Boleh dong minta pw yg part 6 nya..ya

  3. ya ampun…

Jangan lupa komennya..!!

