Happy Birthday

metaundercover

Author : JungNoona (Mheatthae)
Cast :
Cho Kyuhyun
Kang Yora
Others…

The Story Begin…
Pusat perbelanjaan ini terasa sangat luas hari ini membuatku lelah mengelilinginya.

“Sudah dapat kadonya?”  Tanya Kim Heechul sahabatku.

“Belum. Belum ada yang pas.” Jawabku lesu. Bagaimana tidak sudah hampir 4 jam aku mengelilingi toko-toko disini tapi masih belum menemukan kado yang pas untuk kekasihku. Besok adalah ulang tahunya yang ke 20 dan aku sangat bingung kado seperti apa yang harus kuberikan padanya.

Aku telah berpacaran denganya selama 3 tahun. Dan ini adalah kali ketiga kami merayakanya bersama. Saat ulang tahunku ia selalu memberikan aku hadiah yang aku suka, begitu juga saat kami anniversarry. Walaupun jauh dari kata romantis tapi ia tau apa yang bisa membuat aku tersenyum bahagia.

Cho Kyuhyun. Ia bukanlah laki-laki periang dengan senyum yang selalu tampak diwajahnya. Kyuhyun cenderung kaku dan pendiam dan sedikit sombong kurasa. Ia tak pernah mau berurusan dengan orang…

View original post 2,114 more words

About mheatthae

just a fan girl..91 Line..Mature ?? Not Really LOL

Posted on 28/09/2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Jangan lupa komennya..!!

