Hotelier Part III

metaundercover

Author : Mheatthae
Cast :
Kang Sora
Cho Kyuhyun
Others

Still Continue…

“KANG SORA KAU GILA” marah Heechul Oppa padaku. Dasar mereka brengsek. Bagaimana mungkin mereka bisa mengintip aku dan Kyuhyun berhubungan. Sial benar- benar sial. Dengan alasan Lee Hyukjae tanpa sengaja meninggalkan kaset video biadab nya mereka kembali kerumahku dan berakhir dengan mereka mengintip aku dan Kyuhyun. Dan sekarang disinilah aku dimarahi oleh orang yang sudah kuanggap sebagai kakak.

“Oppa…” rengeku padanya. Aku tau aku gila. Berani menyerahkan mahkota behargaku pada laki-laki yang belum terlalu aku kenal. Meskipun aku dan Kyuhyun sudah saling mencintai, tapi jujur saja masih ada rasa ragu dihatiku. Aku tak mengenal kehidupanya selain disini. Benarkah ia berasal dari jepang, dimana rumah aslinya. Apakah ia memang belum menikah disana. Bagaimana kehidupan ia disana. Terlalu banyak pertanyaan yang masih harus kujawab sendiri. Dan yang membuat aku takut adalah jika ia sudah menyelesaikan proyeknya disini. Akankah ia pergi…

View original post 2,561 more words

About mheatthae

just a fan girl..91 Line..Mature ?? Not Really LOL

Posted on 17/10/2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. menegangkan bgt deh pas baca.a,,

Jangan lupa komennya..!!

