Lonely Sick Epilog

Author : Yo Jin ^^ @rosita325

Tittle : Lonely Sick Epilog

Pg : –

Cast : Cho Kyu-Hyun

         Lee Eun-Ji

*

The Story Begin…

*

Mungkin inilah sandiwara kesedihan terakhir dalam hidupku.

Epilog…

Dua hari yang lalu.

Ia masih sama dengan gaya rambutnya, senyumannya, dan gerak jalannya. Lelaki itu pernah berpikir, bagaimana mungkin rasanya bisa se-hampa ini ketika melihat gadis itu berjalan jauh darinya? Di taman bermain itu, Kyu-Hyun melihat sebuah hal yang sebenarnya tak harus di perlihatkan dengan begitu jelas.

Matanya melihat ke arah lain dengan gugup, tapi kegugupan itu adalah berbagai rasa yang tercampur dengan anehnya. Ia salah tingkah, karena Lee Hyuk-Jae dengan mudahnya menggoda gadis itu hingga pipinya merona memerah.

Takdir? Orang mengatakan bahwa hidup manusia itu sudah di rencanakan, tidak ada yang namanya pertemuan yang tidak direncakan, semuanya sudah di atur sebagaimana manusia lahir ke bumi. Baiklah, sepertinya Eun-Ji memang bukan takdir Cho Kyu-Hyun. Sepertinya gadis itu telah mencintai lelaki lain…

Jujur saja, kenyataan itu terlalu cepat.

Sejak hari itu, ia mengetahui satu hal, bahwa dari awal gadis itu memang bukan untuknya.

Terima kasih Eun-Ji, kau membalas hari tragismu, dengan hari tragisku di pernikahan. Aku tidak akan bisa melupakannya. Impianmu terkabul.

Kyu-Hyun tersenyum pahit, ia tidak tahu kalau gadis itu benar-benar bisa bahagia dengan cara seperti ini. Laki-laki itu mengeluarkan ponselnya dari celana, dan di saat itu pula angin musim gugur menerpanya dengan cukup kencang. Entah kenapa, angin itu mengundang air matanya turun membasahi pipi. Oh Tuhan, jantungnya berdetak dengan cepat sekali sekarang.

“Kau bahagia? Bagaimana rasanya saat kau terlepas dariku?”

Ia mengirim pesan itu kepada seseorang yang dulu pernah mencintainya. Gadis itu pasti bahagia sekali. Setelah percobaan bunuh diri yang dia lakukan di ruang rias waktu itu, nyatanya masih memberikan dia setitik harapan untuk hidup. Meskipun ia sempat tidak sadarkan diri di rumah sakit, namun pada akhirnya ia sadar dan masih bisa menatap dunia ini. Untuk Kyu-Hyun, ia sangat teramat bersyukur. Setidaknya gadis itu meninggal bukan karena ulahnya, Tuhan masih menyayangi Kyu-Hyun rupanya, karena tidak membuat posisinya menjadi tersangka.

Semua orang tampak membeku, tidak ada lagi yang bisa berbicara. Lalu setelah itu, Kyu-Hyun sama sekali tidak berencana bertemu dengan Eun-Ji. Ia menganggap semuanya sudah berakhir dan ia harus menjalani hidup dengan baik-baik saja.

Sampai pada akhirnya, dua bulan kemudian masih ketidak tahuan kabar dari Eun-Ji, ia dan keluarganya mendapat pernyataan yang tidak pernah di duga. Ia jelas tahu sekali kedua orang tuanya yang tidak bisa lagi melakukan apa-apa untuknya, selain mengatakan kepadanya untuk merelakan dan melupakan kenangan kelam yang di berikan oleh gadis itu.

Tapi merelakan seorang yang ternyata masih sangat di cintainya yang di kabarkan akan menikah dengan Lee Hyuk-Jae, membuatnya lebih sakit dari hari kemarin.

Kenapa? Kenapa…? Dan kenapa? Kata kenapa terucap dari bibirnya beratus-ratus kali. Kyu-Hyun tidak habis pikir, mengapa mereka bisa menikah? Apa mereka saling mencintai? Ya, kalaupun tidak, mereka pasti akan tetap menikah, karena sepertinya mereka saling pengertian.

Cinta… Akan tumbuh pada waktunya. Tidak peduli se-sama marga, ya… Memiliki marga yang sama bukan berarti mereka tidak bisa menikah. Kabar ini memang sedikitpun tidak ada yang menyenangkan.

Sudah tiga bulan berlalu setelah pernikahan mereka. Kyu-Hyun… Belum bisa menerimanya dengan lapang dada. Sungguh, ini tidak bisa di terimanya dengan sebongkah senyuman indah yang ia miliki.

*

http://rositaadiana.wordpress.com/2014/10/23/lonely-sick-epilog/

About rositaadiana

Nama gue Rosita Adiana. Hobi gue dance, nulis ff dan tentunya mantengin TL nungguin berita oppadeul SJ. Gue seorang ELF yang masih berharap buat ketemu mereka. Gue juga masih muda dan bukan orang yang galak. Gue baik kok, makanya gue selalu di sakitin sama orang yang gue sayang *huee* Percaya deh sama gue, orang itu harus jadi jahat aja supaya gak di tindas *apa ini?* mueehehehe.

Posted on 28/10/2014, in Super Junior and tagged , . Bookmark the permalink. 10 Comments.

  1. poor kyu ….. di tinggl ma eun ji….

  2. eoh..min dibuat sad end aja min..kayaknya bagus..

  3. kalau emang endinga sama Hyuk jae… mending dr awal Main Castnya hYUK jae aja… maaf tapi aku kecewa dengan endingnya.. padahal sudah sama2 melukai dan balas dendam namun kenapa tidak bisa memaafkan…
    buat authornya maaf buat koment ku ini.. tapi kalau dipikir agak kecewa kalau tahu end nya bakal sad,….

  4. udah sad story, ppake sad end. dah lengkap penderitaannya.

  5. kyaknya ini karma buat kyuhyun ya:(

  6. Aku agak kecewa thor sama ending nyaa huhu

  7. ranichorizkychoi

    jujur q kurang suka ma akhir ceritanya.
    sorry ya author.

  8. seandainya ada hepi end ver, ok ?

  9. kyu dah dpt karma y…
    kshan nih kyu…tp mau pa lg smua dah trjdi sih…
    sad ending nih…

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: