Memorandum 3

metaundercover

Author : Mheatthae
Cast :
Park Haein
Cho Kyuhyun
Others…

Kyuhyun Pov…

Aku tidak pernah melihat orang sepertimu. Sesorang yang membuatku bingung, menghipnotisku, membuatku lumpuh dengan senyummu.

Seandainya saja aku mempunyai keberanian. Seandainya saja aku mempunyai kekuatan. Dan seandainya saja aku mengambil kesempatan. Apakah kita akan seperti ini. Duduk berdua berhadapan layaknya orang asing tak saling kenal.

Aku tidak tau apa yang ada dipikiranku. Yang kutau hanyalah kau sedang berlari dipikiranku. Membantuku melihat cahaya jalan itu. Dan saat kau melewati jalan itu , aku seperti hilang ditelan waktu.

Jangan pergi. Jangan tinggalkan aku. Selalu kata-kata itu yang terucap dalam tidur tak tenang ku. Kau terlalu sulit untuk ku abaikan Park Haein.

“Kau berubah” ucapku saat kami sama-sama terdiam disini. Disudut ruang yang ramai ini kami terdiam. Saling berbicara dengan hati masing-masing. Setelah pertemuanku degannya dirumah sakit, kami berjanji bertemu lagi. Dan disinilah kami sekarang sibuk dengan pikiran masing-masing.

“Kau juga…

View original post 735 more words

About mheatthae

just a fan girl..91 Line..Mature ?? Not Really LOL

Posted on 04/12/2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. bagus ceritan.a,,,,
    lanjut thor,,,,

  2. Omaygat omaygat omaygat thor…. daebak greget thor gw bcanya. Kyaaa suka suka liat kyunya… still writing thor, fighting!

Jangan lupa komennya..!!

