Hotelier Part VI

metaundercover

Author : Mheathae
Cast :
Kang Sora
Cho Kyuhyun
Others…

Still Continue….

Cho Kyuhyun bagaimana ini…
Tolong aku…
Kumohon cepatlah pulang..
Jika tidak…

Sora Pov…

“Apa yang kau lakukan Sora?” Tanya Heechul oppa padaku.

“Tidak ada” jawabku masih memandang kearah pintu itu. Pintu yang jika terbuka akan menampakan sesorang yang amat kurindu, Cho Kyuhyun. Sudah hampir satu bulan Kyuhyun pergi, meninggalkan aku sendiri. Sampai saat ini aku sendiri masih tidak percaya jika ia sudah pergi. Sangat tidak percaya.

Flashback…

“Kau benar tidak mau ikut?” Tanya Kyuhyun padaku saat aku mengantarnya kebandara. Setelah ia mengatakan padaku jika ia akan pergi, selama itu pula kami bersama. Aku memutuskan untuk mengambil cuti mendadak untuk selalu bersamanya, 3 hari untuk 3 bulan sungguh waktu cepat sekali berlalu.

“Tidak. Aku tidak bisa meninggalkan Hotel” jawabku sedih tetap memegang tangannya.

Kyuhyun melepaskan nafasnya dengan berat, sangat berat. “Tunggu aku, kumohon. Aku pasti kembali untuk menemuimu. Aku…

View original post 3,142 more words

About mheatthae

just a fan girl..91 Line..Mature ?? Not Really LOL

Posted on 05/12/2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. Kyu kemana???????? Jangan bilang kecelakaan ato di culik sama oran sruhannya jungso

  2. knp kyu blum dtang?knp lama kyu

  3. sbnr.a da pa ma kyu,,,
    npa gk dteng2 sih…

Jangan lupa komennya..!!

