Hotelier Part VII [ End A ]

metaundercover

Author : Mheatthae
Cast :
Kang Sora
Cho Kyuhyun
Others…

Ending…

Sora Pov..

Cho Kyuhyun…
Aku melihatmu dalam mimpiku…
Kita berpegangan tangan dengan tawa diwajah..
Kau tersenyum aku pun tertaawa..
Namun pada saat aku membuka mata, justru tangis yang menghias jiwa.

“Sora kau tidak apa-apa?” Tanya sahabatku yang sudah berkumpul dikamar kosong ini. Aku ingat, tiba-tiba kepalaku pening hingga aku tak sanggup untuk bangun. Aku pingsan.

Airmataku kembali jatuh mengingat betapa merananya aku sekarang. Jujur saja apa yang harus kulakukan. Harapan  ku hanya satu. Pria ku akan datang dan mengatakan semua baik-baik saja. Ia akan datang memelukku dengan hangat. Janjinya, janjinya masih kuingat. Ia akan datang. Tapi kapan, sedangkan jiwaku sudah tak kuat.

Aku menangis.

Aku menggunakan lenganku untuk menutup mataku.

Aku menangis. Lagi.

“Sora?” Terdengar suara Hyemi.

Aku tetap menangis dalam diamku tak menjawab. Yang kubutuhkan sekarang hanya menangis. Menumpahkan segala rasa sesak yang ada didada.

“Sora kau kenapa?”…

View original post 1,296 more words

About mheatthae

just a fan girl..91 Line..Mature ?? Not Really LOL

Posted on 07/12/2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. Jungsoo licik bgt sih…
    Kyu kemana sih sebenernya penasaran deh

  2. junsoo licik an jht bgt,,,,

Jangan lupa komennya..!!

