Oracle And Witch Part 1

wpid-wp-1429805463307

 

Judul :  Oracle and Witch
Author :  E_lienka
Cast :  Park eunbin,Cho kyuhyun,Lee hyuk jae (Eunhyuk),other cast
Kategori :  Nc 17

Annyeeeeoonngg…Im back…sudah lama saya ga bkin FF.dalam FF ini saya akan membawa genre fantasy…dan satu lagi,jika ada huruf bercetak miring,berarti mereka sedang telepaty ya.awas banyak typo disini,saya juga masih tahap belajar readers…happy read…jgn lupa follow sya di @E_lienka

@elienka

Eunbin POV

 

Mempunyai kelainan jantung sejak kecil merupakan penyakit yang sama sekali tidak menyenangkan…selalu bolak-balik ke rumah sakit,tidak boleh berolahraga,sampai sampai menonton film horror pun tidak boleh.aku Park eunbin…cucu tunggal dari keluarga PARK, yang bisa di bilang salah satu keluarga terpandang di korea. kedua orang tuaku sudah meninggal tahun lalu,mereka bunuh diri bersama.dan kejadian itu membuat semua orang kaget dan gempar…perusahaan PARK bangkrut dan ayahku stress karenanya,maka dari itu dia memutuskan untuk bunuh diri dan membawa ibuku mati bersamanya.mendengar hal itu kakekku yang merupakan orang yang paling aku sayangi pun langsung pingsan dan meninggal karena serangan jantung.kekayaan keluargaku habis,semua biaya rumah sakit dan pemakaman keluargaku di tanggung oleh kerabat dekat kakekku.dan sekarang biaya hidupku selama setahun ini…aku tanggung sendiri dengan bekerja siang dan malam di suatu restoran cepat saji di daerah gangnam.penyakit jantungku semakin parah,karena aku sudah tidak pernah ke rumah lagi.jangankan ke rumah sakit,membayar sewa rumah saja aku kesusahan.hanya obat penghilang rasa sakit yang bisa aku beli di apotik.

 

“Eunbin…Apa kau bisa mengantarkan pesanan sekarang?” aku terkaget mendengar seseorang menepuk pundakku.aku menoleh dan mendapati bos cantikku sedang menatapku dengan senyuman cantiknya.dia kang heerin pemilik restoran ayam ini,dia sangat berjasa dalam hidupku.hanya dia yang mau menerimaku menjadi pegawainya walaupun aku mempunyai penyakit ini,dan hanya dia yang selalu membantuku melunasi tunggakan sewa rumahku jika uangku sudah habis.dia benar benar malaikatku.

 

“ ani…unni mianhae…sepertinya jantungku sakit lagi.jadi aku tidak bisa terlalu capek…” jawabku lemah tak berdaya…”“sebenarnya aku ingin sekali bekerja dengan giat untuk membalas semua kebaikannya,tapi mau bagaimana lagi,penyakitku ini tidak membiarkanku terlalu capek.apalagi aku sudah tidak mungkin berobat kerumah sakit lagi.

 

“apa penyakitmu kambuh lagi? Apa kau sudah berobat Eunbin’ah???”“Tanya heerin unni cemas.sebenarnya aku ingin sekali bilang padanya jika jantungku ini sudah sangat kritis,tapi aku tidak mau membuatnya cemas dan merepotkannya lagi.sudah cukup aku berutang budi padanya…

 

“ ani…aku hanya lelah unni…jika aku beristirahat sebentar pasti akan sembuh dengan sendirinya. ““ Ucapku tersenyum menyembunyikan rasa sakitku ini.

 

“jinjha??? Coba aku pegang jantungmu…” ucapnya lirih tidak percaya dengan omonganku.dia pun memegang dadaku dan terlihat sekali dia mengerutkan wajahnya.aku heran dengan ekspresinya ini…apa dia bisa merasakan penyakitku ini???

 

“yaaaa…Park eunbin.apa kau masih meminum obatmu?”““tanyanya sakratis meninggikan nada bicaranya.aku pun bingung harus menjawabnya seperti apa…karena jujur semenjak perusahaan ayahku bangkrut,aku sudah tidak pernah meminum obatku lagi.karena obat penyakitku ini sangat mahal.

 

“ooohhhh…tentu saja aku masih meminum obatku unni…wagerae? Apa kau mersakan hal yang aneh dengan jantungku???”  jawabku berbohong padanya.

 

“gotjimal…kau sudah tidak pernah meminum obatmu lagi kan???”  teriaknya membuatku kaget setengah mati,bagaimana dia tau jika aku sudah tidak pernah meminum obatku lagi.aish…sudah ku duga aku tidak akan bisa berbohong padanya.

 

“haahhh…unni bagaimana kau bisa tau? Mian…aku memang sudah tidak pernah lagi meminum obatku…”  ucapku lirih menghembuskan nafasku dengan sangat berat.entah kenapa dia selalu tau jika aku berbohong…apa dia bisa membaca pikiranku?

 

“kajja…kita kerumah sakit…kita akan periksa penyakitmu Eunbin’ah…”  ucapnya tegas lalu menggeretku keluar dari restoran itu.aku pun kaget dan dan seketika melepas genggaman heerin unni.hal ini yang paling aku tidak suka…aku pasti akan merepotkanya lagi.

 

“ani unni…nan kwenchana…kita tidak usah kerumah sakit.aku hanya perlu istirahat…”   ucapku berbohong lagi…sejujurnya penyakitku ini sudah semakin parah,aku selalu merasakan sakit setiap saat,apalagi jika sudah melakukan pekerjaan yang berat,aku akan merasa jantungku akan copot dan mati.

 

“yaaaaakkkkk…Park eunbin…apa kau mau berbohong lagi padaku? Kau sekarat Eunbin’ah…kau harus kerumah sakit…jika tidak kau akan mati…!!!”   DEG DEG DEG…aku terdiam sejenak mendengar ucapan heerin unni barusan.aku sekarat dan akan mati??? Apa benar ucapannya itu? Kenapa ia bisa tau jika aku ini sudah sekarat??? Apa aku akan benar-benar mati jika tidak kerumah sakit? Menakutkan…ini menakutkan…

 

Author POV

“apa anda wali dari Park eunbin ?”  Tanya seorang dokter ketika keluar dari ruang periksa.dokter paruh baya itu menghampiri heerin yang duduk menunggu di luar ruangan.

 

“nee…Park eunbin sudah sebatang kara dok…saya sudah menganggap dia adik saya.bagaimana keadaannya ???”  ucap heerin khawatir dengan Eunbin yang sudah ia anggap sebagai adik perempuannya itu.

 

“hmmm…saya sudah menduga keadaannya akan seperti ini.dari kecil nona Eunbin memang sudah memiliki kelainan jantung yang amat langka…sejak nona kecil saya sudah menjadi dokter yang menangani nona Eunbin.tapi setelah keluarga Park bangkrut,nona Eunbin sudah tidak pernah berobat lagi dan itu yang menyebabkan penyakitnya semakin parah…saya harus mengatakan ini kepada anda…jika nona Eunbin sekarang benar-benar sudah sekarat dan tinggal menunggu waktu.”   JLEEBB…seperti tertusuk pisau,hati heerin mencelos mendengar ucapan dokter itu.ia tak menyangka jika apa yang dia rasakan ternyata benar.dan itu membuat heerin semakin takut dan sedih.

 

“apa tidak ada cara lain untuk menyembuhkannya dokter ?”   Tanya heerin mencoba mencari harapan untuk kesembuhan Eunbin.

 

“mian…sudah 18 tahun saya mencoba untuk mencari cara untuk menyembuhkan nona Eunbin,tapi sampai saat ini saya tidak bisa menemukannya.saya minta maaf…”  lagi lagi hati heerin mencelos mendengar jawaban dari dokter itu.ia ingin pasrah dengan takdir Eunbin yang tidak akan bisa bertahan lagi…tapi ia tidak ingin menyerah dan berusaha untuk mencoba menyelamatkan Eunbin dari kematian.

 

“apa ini saatnya? Apa aku harus membantu gadis malang itu? Aku harus membuatnya bahagia,sudah cukup di kehidupannya yang dulu ia menderita.kesempatan kedua tidak boleh di sia-siakan.”

 

5 tahun kemudian

Author POV

“yaaaa sedang apa kau di atas sini ?”  tanya seorang lelaki kurus kepada seorang lelaki tampan yang sedang berdiri kokoh di tepi atas sebuah gedung berlantai 3 .dia tidak berdiri di lantainya,melainkan berdiri di atas pagarnya.keseimbangannya sangat kuat,manusia biasa tidak akan bisa melakukan itu.

 

“berdiri di sini sangat tenang hyuk jae’ah…”   jawab lelaki tampan itu menatap pria yang sekarang sudah berada tepat di sampingnya…

 

“yaaakkk sudah ku bilang jangan panggil aku hyuk jae…panggil aku eunhyuk.namaku sudah aku ganti…dan ingat,aku ini hyungmu”  ketus pria itu yang tidak ingin di panggil dengan nama lamanya.memang 10 tahun yang lalu sejak jaman sudah modern,pria itu mengganti namanya menjadi eunhyuk.

“hyung busun? Aku lelah memanggilmu hyung…sikapmu tidak pantas di panggil seperti itu”

“yaaaakk…kau ingin mati hah?”

“arraso…”

 

“yaaaa..jika orang lain tau kita ada disini,mereka semua akan histeris kyuhyun’ah…”  ucap eunhyuk sinis menyenggol bahu pria tampan yang bernama kyuhyun itu.

 

“kwenchana…orang lain tidak akan melihat kita… aku sudah memakai perisai”  jawab kyuhyun tersenyum manis dan dibalas dengan anggukan oleh eunhyuk yang  mengerti maksud dari perkataan kyuhyun barusan.mereka berdua pun terdiam sambil menikmati udara seoul di sore hari.

 

“Ajushii…andwe…!!!”  teriak seorang wanita yang sontak membuat kyuhyun dan eunhyuk kaget dan menoleh ke sumber suara.terlihat sekali wanita itu terengah-engah dan berlari menuju tempat kyuhyun dan eunhyuk berdiri.kyuhyun dan eunhyuk pun saling bertatapan bingung dengan apa yang di lakukan wanita itu…

 

“hyunng…apa kau pakai perisaimu ?”  Tanya kyuhyun heran menatap hyungnya itu.

 

“tentu saja…bukannya kau juga memakai perisai? Apa wanita itu berteriak pada kita? Sepertinya wanita itu sedang berlari kearah kita…tapi mengapa dia memanggil kita ajushi?”  cerocos eunhyuk yang sama-sama bingung dengan tingkah aneh wanita itu.

 

“omo…ternyata kalian bukan ajushi…aku mohon anda berdua jangan bunuh diri…jika anda berdua ada masalah,bunuh diri bukanlah cara yang tepat untuk menyelesaikan masalah.”  cerocos wanita itu dan malah membuat kyuhyun dan eunhyuk melotot karena kaget.eunhyuk pun sampai tidak bisa menutup mulutnya karena shock…

 

“nona…apa anda bisa melihat kami ?”   Tanya kyuhyun lirih masih mengerutkan dahinya.

 

“nee????”  Tanya wanita itu bingung dengan pertanyaan yang di lontarkan oleh kyuhyun.

 

“kau bisa melihat kami???”  Tanya eunhyuk lagi mengulangi pertanyaan yang di lontarkan oleh kyuhyun tadi.

 

“omo…apa jangan-jangan kalian hantu?”

 

Kyuhyun POV

DEG…DEG…DEG…suara detak jantung itu…tidak mungkin…siapa wanita ini??? Kenapa aku tidak merasa asing dengan suara detak jantung yang ada di dalam dirinya? Apa wanita ini adalah…tunggu,wanita ini bisa melihat kami walaupun kami sudah memakai perisai.apa wanita ini…tidak mungkin…ini pasti tidak mungkin…

“Oracle…”

“mwo? Kyuhyun’ah…apa maksud perkataanmu?”   aku mendengar eunhyuk hyung bertanya padaku,dan sepertinya dia juga tidak percaya dengan apa yang baru saja aku katakan tadi.jangankan dia…aku yang baru saja mengatakan hal itu saja masih belum bisa percaya…

“apa kau oracle?”  tanyaku kepada wanita ini memastikan apa yang ada di pikiranku ini.tampak wanita ini sangat bingung dengan pertanyaanku,eunhyuk hyung pun hanya melongo dengan pertanyaan yang aku ucapkan tadi.

“oracle? Apa maksud anda?”  tanya wanita ini bingung dengan pertanyaanku tadi.tampaknya wanita ini tidak menyadari jika dirinya ini adalah oracle…tapi jika wanita ini adalah oracle,kenapa aku tidak bisa menyadari bau tubuhnya.

“neo,jinjha oracle???”  pertanyaan eunhyuk hyung menyadarkanku dari lamunanku.sudah kuduga dia bukan oracle murni,jika wanita ini adalah oracle murni eunhyuk hyung dan aku pasti sudah menyadarinya sejak tadi.tapi dari mana wanita ini mendapatkan kekuataan oracle??? Apa mungkin…

“tuan,apa maksud anda berdua? Aku tidak mengerti apa itu oracle…”  jawab wanita itu mulai takut dengan kami.

Author POV

“Heerin noona…”  lirih kyuhyun sedih menutup kedua matanya.eunhyuk dan wanita yang ada di depan mereka pun kaget dengan satu kata yang di ucapkan kyuhyun tadi.

“ heerin noona…??? Ani ini tidak mungkin….”  eunhyuk shock dan menatap wanita itu dengan seksama.wanita itu pun kaget dan mundur satu langkah…eunhyuk pun tiba tiba teringat sesuatu dari kenangan lamannya…kenangan lama yang membuat kyuhyun terluka.

“kalian kenal dengan heerin unni?”   JDDEERRR…seperti tersambar petir kyuhyun mematung dan hatinya semakin mencelos mendengar ucapan yang di lontarkan wanita yang masih berdiri diam tidak mengerti dengan situasi yang membingungkan ini.kyuhyun tertunduk sedih dan sangat kaget dengan kenyataan ini.ia baru sadar alasan kenapa heerin tiba-tiba saja menghilang.ternyata karena wanita ini…

“jantung heerin…dia memiliki jantung heerin…”“ lirih kyuhyun lagi membuat eunhyuk terkejut,bahkan wajahnya terlihat sangat pucat dan tegang.ia seperti melihat orang yang sudah mati dan hidup kembali.ternyata jantung heerin ada di dalam dada Eunbin.

“takdir itu benar-benar terjadi…astaga…dia benar-benar kembali…dengan pakaianmu seperti ini membuatku tidak mengenalimu…” lirih eunhyuk tapi tidak terlalu di hiraukan oleh kyuhyun dan eunbin.kyuhyun hanya terpaku melihat wanita yang ada di depannya ini.sedangkan eunbin hanya melongo mendengarnya.

“siapa namamu tuan putri…” eunhyuk tersenyum sangat manis,bahkan terlalu manis hingga bisa membuat orang yang melihatnya enek dan ingin muntah.

“nan…park eunbin imida…”

Eunbin POV

“aaahhhh…jadi heerin memberikan  jantungnya kepadamu…”   ucap pria kurus ini kepadaku…setelah kejadian dia atas gedung tadi,tiba-tiba pria ini membawaku ke sebuah apartemen mewah…dan tentunya aku juga sudah menceritakan semua kejadian tentang jantungku ini.memang 5 tahun lalu sejak kondisiku semakin kritis aku mengira tidak akan bisa bertahan hidup lagi di dunia ini…karena dari dulu tidak pernah ada donor jantung yang cocok untukku.tapi entah kenapa 3 bulan kemudian aku terbangun dari komaku dan semuanya terasa berbeda…aku merasakan jantungku sangat berbeda dan terasa sangat nyaman.dan ketika aku bertanya kepada dokter,kenyataan menyedihkan itu pun membuatku terpukul…tepat setelah heerin unni membawaku kerumah sakit,ia mengalami kecelakan dan berpesan kepada dokter yang merawatku untuk memberikan jantungnya kepadaku jika ia tidak selamat.dan maut pun menjemputnya…aku sangat sedih dan terpukul ketika mendengar cerita itu.aku tidak menyangka dengan kematian heerin unni aku bisa hidup…seharusnya ia tidak usah mengantarkanku ke rumah sakit,jika ia tidak mengantarku ke rumah sakit ia pasti masih di restoran dan tidak akan pernah mengalami kecelakaan.ini semua salahku…

“aneh…ini sangat aneh…tidak mungkin heerin mengalami kecelakaan.dia oracle yang kuat…dia pasti sengaja melakukan ini.”   ucap pria kurus itu membuyarkan lamunanku.aku pun terheran dengan omongan pria ini,kenapa dari tadi dia mengucapkan kata oracle? Apa itu oracle?

“mianhamida ajushi…”

“stop…jangan panggil aku ajushi.panggil saja aku eunhyuk oppa…”  aku tertawa dalam hati mendengar ucapan pria yang bernama eunhyuk ini.ternyata dia pria yang cukup lucu.

“jangan tertawa kyuhyun’ah…”

“ne…?”   aku tertegun dengan ucapan pria di depanku ini…dia berbicara dengan siapa barusan? Kyuhyun’ah? Siapa kyuhyun? Apa pria tampan dan dingin yang bersamanya tadi? Tapi pria itu tidak ada di ruangan ini…semenjak aku masuk kedalam apartemen ini,dia langsung menghilang ke ruangan lain dan meninggalkan kami berdua.

“aaah mian…sepertinya kau bingung dengan situasi ini…aku sedang telepati dengan kyuhyun…pria yang bersamaku tadi…oh mian pasti kau semakin bingung dengan ucapanku…Aish,bagaimana menjelaskannya padamu ya??? Penjelasannya sangat panjang…aku bingung harus mulai darimana…eotoke???”    pria ini terus saja mengoceh yang tidak jelas dan membingungkan..sebenarnya siapa mereka ini? Apa mereka hantu? Hantu yang sering aku jumpai selama 5 tahun ini…

“siapa kalian?”  tanyaku lirih dan berhasil membuat pria aneh ini diam dan menatapku tajam…omo,apa aku salah bertanya? Kenapa wajahnya serius sekali?

“kami adalah penyihir…tapi kami sering menamai diri kami witch…kami bukan manusia…”   jawab pria ini serius dan nyaris membuat bola mataku keluar dari mataku.apa aku tidak salah dengar? Mereka adalah penyihir? Bukannya penyihir itu tidak nyata,penyihir Cuma ada di dalam cerita dongeng.aku menunggu pria ini untuk tertawa dan mengatakan bahwa ini hanyalah bualan biasa,tapi aku tidak menemukan wajah yang sedang bercanda dari pria ini.

Author POV

“aku yakin kau sekarang bingung dengan ucapanku barusan…percayalah aku tidak berbohong kepadamu…sebenarnya ketika di atap tadi manusia biasa tidak akan bisa melihat kami.tapi kau bisa melihat kami…aku tidak menyangka jika kau ini seorang oracle…”  ucap eunhyuk lagi dan tambah membuat Eunbin bingung setengah mati.perkataan eunhyuk yang tadi saja belum bisa ia cerna dengan baik…tapi eunhyuk malah memberikan perkataan yang makin membuat kepala Eunbin hampir pecah.

“oracle??? Apa aku…aku…penyihir seperti kalian???”  Tanya Eunbin terbata bata mencari kebenaran yang membuatnya bingung.

“ani…tentu saja bukan…jika kau seperti kami,pasti kami menyadarinya sejak kau lahir.kau ini cenayang…semacam peramal.tapi kami sering menyebutnya oracle…”

DEG…DEG…DEG… jantung Eunbin tiba-tiba saja berdetak tidak seperti biasa…ia merasa jantung yang selama ini baik-baik saja mulai merasa aneh.

“aku tau jika kau merasa bingung selama 5 tahun ini…kenapa kau bisa melihat sesuatu yang tidak bisa dilihat orang lain… bisa melihat sesuatu yang sangat menyeramkan seperti hantu ataupun sesuatu yang indah seperti malaikat…bahkan kau juga bisa melihat masa depan ataupun masa lalu seseorang hanya dengan menyentuh tubuh orang itu.karena semua itu adalah kekuatan dari oracle.karena jantung yang ada di dalam dadamu itu adalah sumber kekuatan dari oracle”

“Greeppp…”tiba-tiba eunyuk mencengkram tangan Eunbin dengan cepat…dan dalam sekejap Eunbin mulai diam dan mematung dengan tatapan menerawang ke alam lain.ia melilhat suatu kejadian yang sedang berputar di kepalanya seperti ia menonton sebuah film bergambar…ia tidak heran dan juga tidak kaget ketika melihat hal itu…karena peristiwa ini sangat sering ia alami ketika ia menyentuh tubuh seseorang selama 5 tahun belakangan ini.
Srreeetttt…eunhyuk melepaskan tangannya dari tangan Eunbin saat ia merasa bahwa Eunbin sudah dapat penjelasan singkat dari masa lalu eunhyuk yang sengaja ia perlihatkan pada Eunbin…

“apa tadi…”

“yaa…itu tadi masa laluku…masa laluku ketika bersama heerin…”  DEG…DEG…DEG…jantung Eunbin mulai berdetak keras lagi.ia gusar dan takut dengan apa yang barusan ia lihat dalam masa lalu eunhyuk.ia bingung kenapa peristiwa ini bisa terjadi pada dirinya…

“heerin adalah oracle yang sangat kuat dan baik…dia terkenal sebagai oracle penyayang di kalangan kami.dia sangat baik sehingga mau mengorbankan dirinya untuk orang lain.mengorbankan dirinya untuk orang yang dia cintai.aku sangat berterima kasih padanya karena kebaikannya 100 tahun yang lalu,”   Pelipis Eunbin mulai berkeringat ketika eunhyuk menyebutkan angka 100 tahun,sebenarnya sudah berapa umur mereka sekarang?

“kaum kami abadi…kami sudah berhenti menua saat umur 25 tahun.”  Ucap eunhyuk menjawab kegelisahan yang terlihat jelas dari wajah Eunbin.

“jinjha…lalu apa aku harus memanggilmu haraboji ???”  bbrrruuusussttt…eunhyuk menyemburkan minuman yang baru saja ia teguk setelah mendengar ucapan dari Eunbin barusan…ia melongo dengan ucapan Eunbin yang memang ada benarnya juga…

“berhentilah tertawa kyuhyun’ah…tawamu memekakkan telingaku.kau perlu istirahat…”  celetuk eunhyuk yang seperti berbicara lagi dengan kyuhyun yang tak kunjung juga keluar dari tempat persembunyiannya…

“mian…sebenarnya teman anda itu ada dimana? Kenapa dia bisa mendengar pembicaraan kita?”  Tanya Eunbin yang sudah penasaran dari tadi…

“aahh…dia sekarang di atas gedung ini…tempat favoritnya…dia suka dataran tinggi.” jawab eunhyuk semakin membuat Eunbin benar-benar bingung.karena seingatnya,tadi kyuhyun ikut bersamanya masuk ke dalam rumah ini,dan dari tadi dia juga tidak melihat ada orang yang keluar dari pintu rumah ini.jadi kenapa kyuhyun sekarang sudah berada di atas atap?

“kami ini penyihir…jadi kami bisa melakukan apapun.kami bisa teleportasi…kami bisa menghentikan waktu…bisa menciptakan ramuan ramuan yang tidak bisa di buat oleh dokter…bahkan kami bisa kembali ke masa lalu…seperti yang di lakukan kyuhyun barusan…dia kembali ke masa lalu heerin,tapi sepertinya dia tidak membuahkan hasil.sepertinya ada yang membuatnya tidak bisa kembali ke masa lalu heerin.kau tau kembali ke masa lalu itu sangat menghabiskan tenaga…“ jawab eunhyuk membuat Eunbin membuka mulutnya karena takjub…dia ingin tidak percaya dengan lelaki ini,tapi dari nada bicaranya dan kenyataan yang ada,membuat Eunbin harus percaya dengan segala keganjilan ini.

“tapi,kenapa pria itu ingin kembali ke masa lalu heerin unni?” Ucap Eunbin lirih tapi bisa terdengar jelas oleh eunhyuk.karena memang telinga penyihir sangat tajam,seperti serigala.

“aaahhhh…dia ingin tau kenapa heerin bisa mengalami kecelakaan.karena menurutnya ini kejadian yang sangat aneh…ia juga ingin mencari tau kenapa heerin bisa memberikan jantungnya kepadamu.”
“hah….mianhae kyuhyun’ah…”
“kenapa kau meminta maaf  hyung…” shock terkejut kaget…itu yang dirasakan eunbin dan eunhyuk karena tiba-tiba saja ada suara seorang laki-laki yang muncul dari belakang eunhyuk.
“ani…itu…hmmm…aku hanya meminta maaf karena tidak bisa membantumu kembali ke masa lalu.aku terlalu lelah…karena semalaman aku berduaan dengan kekasihku…hehehhe” kyuhyun pun hanya mendengus malas lalu pergi meninggalkan mereka berdua.sepertinya ia tidak tertarik dengan acara Tanya jawab mereka berdua.
“kalian hebat…bisa kembali ke masa lalu dengan mudah…teleportasi” jawab eunbin mengagumi kekuatan penyihir ini.
“tentu saja kami ini hebat…tapi oracle juga bisa melihat masa lalu,walaupun hanya bisa melihat dari pikiran,bukan kembali ke masa itu.hanya satu kekuatan yang tidak bisa kami lakukan tapi bisa di lakukan oleh oracle.kalian bisa melihat masa depan…walaupun hanya sebuah gambaran,tapi itu sanggup membuat kaum kami dan kaum yang lain menjadi iri.hanya dengan sentuhan tangan…maka kalian bisa melihatnya.sesuatu yang belum pernah terjadi,tapi sudah bisa kalian lihat,itu sangat keren.”

Eunbin POV

Wahhh…ternyata aku ini sakti.selain bisa melihat masa lalu dan masa depan orang lain ,apa lagi kekuatanku??? Apa aku juga bisa teleportasi? Tapi sepertinya tidak…karena aku tidak pernah mengalami hal itu selama 5 tahun ini.apa aku juga abadi seperti mereka? Aku kan bukan oracle murni.hanya jantung ini yang merupakan oracle murni.
“hmmm…apa aku abadi seperti kalian?”
“molla….aku juga tidak bisa memastikannya…apa jantung itu bisa membuatmu abadi? karena sebenarnya jantung itu bukan jantung oracle murni.karena jika oracle murni,maka kau tidak akan abadi.”   jawab eunhyuk membuat otakku semakin panas karena memikirkannya.aku tidak mengerti sama sekali ucapannya,apa maksudnya jika jantung ini bukan jantung oracle murni.
“aku tidak mengerti…”
“begini saja…akan aku jelaskan dengan singkat dan tidak bertele-tele.sebenarnya jantung itu bukan asli jantung oracle murni,tapi jantung itu adalah jantung dari seorang keturunan penyihir dan oracle.jadi setengah penyihir dan setengah oracle…penyihir itu abadi.sedangkan oracle itu hanya manusia biasa yang mempunyai kekuatan lebih.heerin bisa abadi karena dirinya adalah seorang muggle,kaum penyihir berdarah campuran..begitulah…aku harap kau mengerti…”
oke aku mengerti sekarang,jadi heerin unni bukan oracle murni.dia setengah penyihir,setengah oracle.tapi dengan jantung ini,apa aku bisa abadi? Aku berharap aku bisa abadi seperti mereka.karena akan sayang sekali jika jantung ini mati begitu saja karena tubuhku yang semakin menua.

“hmmm…sepertinya jantung heerin sudah sepenuhnya menyatu dengan tubuhmu.aneh…tidak biasanya jantung itu menyatu dengan cepat dalam suatu tubuh.dulu heerin tidak begitu…”  Sahut pria kurus ini membuat aku memegang dadaku…
“chogiyo…”  aku baru saja akan bertanya kepada pria ini,tapi mulutku terhenti ketika melihat tubuh pria yang ada di depanku ini mematung tak bergerak sedikitpun.matanya memerah…dan tangannya mengepal seperti menahan sesuatu.dan tiba-tiba saja aku tersentak ketika kedua mata eunhyuk menatap mataku dengan tatapan iba dan seperti ingin menangis.ada apa sebenarnya ini.

“ternyata kau sudah kembali…ternyata kau hidup kembali.walaupun dalam wujud manusia… “ DEG…DEG…jantungku mulai berdetak sangat keras ketika pria ini mengatakan hal itu kepadaku..tapi apa maksud ucapan dari pria itu…

“maksud anda?”

“ani…sudahlah,hanya itu yang perlu kau ketahui sekarang.selebihnya biar waktu yang akan menjawabnya…”

“apa maksud ucapanmu itu lee hyuk jae…???”   whhhuuussss…aku merasakan ada sekelebat angin yang tiba-tiba hadir diantara aku dan eunhyuk.aku hampir saja berteriak ketika melihat pria dingin itu tiba-tiba berdiri di depan eunhyuk,ini lebih menyeramkan dari pada melihat setan.aku hampir pingsan karena takjub…sepertinya aku harus membiasakan diriku dengan kekuatan super itu.

“ani…aku hanya asal bicara.tidak usah di pikirkan.sekarang giliran kau kyuhyun’ah…kau harus bilang padanya jika heerin itu…”

“geumanhae hyung…aku tidak akan memberitahukannya…” potong kyuhyun tidak ingin eunhyuk melanjutkan ucapannya.tapi itu semakin membuat eunbin penasaran.sebenarnya apa yang harus aku ketahui dari pria dingin ini.

“dia harus tau…cho kyuhyun!!! Ini penting untuk hidupnya…” teriak eunhyuk lagi membuat ruangan ini bergema karena suaranya yang sangat kencang…

“aku tidak peduli…aku tidak peduli…dia memang seharusnya tidak ada disini…”  teriak kyuhyun lagi membuatku semakin bingung dengan situasi yang sangat menegangkan ini.sebenarnya siapa yang tidak seharusnya disini? Apa yang di maksud pria dingin itu adalah aku…

“ini semua keinginan heerin,cho kyuhyun.kau tidak bisa menyalahkannya dalam situasi ini.”  Deg…deg…deg…jantungku semakin berdebar kencang ketika mendengar nama heerin unni di sebutkan di pembicaraan mereka.aku pun semakin bingung dan heran,sebenarnya apa yang mereka debatkan disini? Tanpa meminta persetujuan dan dengan modal nekat,aku pun berdiri dan meraih tangan kyuhyun yang berdiri membelakangiku.

Srreeeeettttt…aku melihatnya,aku melihat gambaran masa lalu kyuhyun.aku melihat heerin unni…melihatnya tersenyum gembira bersama seorang pria yang aku kenal beberapa jam yang lalu.pria dingin dan misterius.apa ini masa lalu heerin unni? Tapi kenapa masa lalu heerin unni,ada dalam ingatan pria gunung es ini.apa jangan-jangan laki-laki itu…

Brraaaakkkk…aku terkesiap kaget ketika tiba-tiba saja aku menemukan tubuhku melayang dan terjatuh di sebuah meja kaca…aku merasakan lemparan keras yang mendorong tubuhku hingga jatuh menabrak lemari kaca yang letaknya 10 meter dari tempat dudukku tadi.pandanganku berputar-putar…aku merasakan rasa sakit yang amat dalam di bagian punggungku.aku melenguh merasakan sakit di sekujur tubuhku…

“yaaaa…cho kyuhyun…!!! Kau gila hah…”  teriak seseorang samar-samar di telingaku.aku hanya bisa merintih lemah ketika aku melihat tanganku yang penuh dengan serpihan kaca.aku melihat samar-samar,eunhyuk duduk bersimpuh di sampingku dan berusaha menyingkirkan serpihan kaca di lenganku.aku terbaring lemah dengan serpihan kaca yang berceceran di sekitar tubuhku.

“dia yang gila…wanita itu sudah lancang lee hyuk jae…!!! dia melihat masa laluku…!!! “

“dia bisa mati…”

“baguslah jika dia mati…seharusnya dia tidak ada disini.dia sudah di takdirkan untuk mati…!!!”

Author POV
Sinar mentari perlahan memasuki celah-celah jendela sebuah kamar yang bernuansa putih dan biru….tampak seorang gadis yang berwajah pucat tertidur pulas di sebuah ranjang besar dengan nyamanya.ranjang berhias kelambu putih, membuat gadis cantik itu seperti putri tidur yang sedang terlelap di tempat tidur indahnya.sepasang mata indah itu akhirnya terbuka perlahan ketika sinar mentari menerobos masuk kedalam kelambu ranjang itu dan menyinari tubuhnya.sepasang mata itu mengerjap dan memandang sekeliling tempat ia tertidur…matanya pun menangkap ada seseorang wanita yang berparas cantik nan elok sedang berdiri tegap di samping tempat ia tertidur.

“kau sudah bangun…???”  Tanya wanita cantik itu membuat gadis yang masih tidak ingin beranjak dari ranjang itu mengerutkan keningnya tanda bingung.wanita ini sangat cantik,berkulit putih dan bercahaya,dan cahaya itulah membuat gadis ini sepenuhnya tersadar dari kantuknya.gadis itu langsung bangkit duduk dan menatap wanita yang masih tersenyum manis padanya itu…

“wah…yeppo…sayap yang indah…”  guman gadis itu takjub melihat wanita yang masih berdiri tegak di sampingya…jelas sekali apa yang di lihat gadis yang tak lain adalah Eunbin itu.ini bukan pertama kalinya ia melihat sayap indah yang ada di punggung seseorang…yaaa memang benar,jika wanita itu adalah malaikat.salah satu malaikat yang pernah di temui oleh Eunbin selama 5 tahun ini…

“kau memang benar-benar oracle ternyata…sayap ini memang indah,tapi hanya pajangan.tidak bisa di gunakan…”  Ucap wanita itu membuat Eunbin berhenti melamun dan menatap wanita yang sekarang duduk di sebelahnya itu.sebenarnya ia bingung dengan ucapan sayap yang tidak bisa digunakan itu,tapi ia tidak boleh lancang menanyakan urusan pribadi orang lain.

“dugu seyo..???”  Tanya Eunbin gugup karena merasa sedekat ini dengan malaikat,malah ia sempat berpikir bahwa ia sekarang sudah mati dan ada di surga sekarang.

“namaku kim so eun…apa kau tidak apa-apa? kau tidak sadarkan diri 2 hari eunbin’ah…” jawab wanita cantik yang bernama so eun ini…ia pun kaget karena wanita  cantik ini sudah tau namanya,dan ucapan so eun tadi mengingatkan Eunbin dengan kejadian menyeramkan kemarin…ia baru sadar jika kemarin ia hampir mati oleh pria yang bernama kyuhyun itu.Eunbin memang merasa bersalah karena sudah mencuri tau tentang masa lalu kyuhyun,tapi Eunbin masih tidak percaya jika kyuhyun benar-benar sekejam itu padanya.
“maafkan kyuhyun oppa  eunbin’ah…perasaannya sedang labil sekarang.ia masih shock karena kehilangan heerin…kami semua masih terpukul.kami tidak menyangka jika 5 tahun ini heerin sudah tidak ada di dunia ini lagi “  Eunbin tertunduk sedih menerima kenyataan bahwa ternyata heerin mempunyai banyak orang yang menyayanginya.karena setahu Eunbin,heerin hanya sebatang kara di dunia ini.

“kau tidak perlu merasa bersalah eunbin’ah…ini semua sudah takdir.tidak ada yang perlu disesali…”  Eunbin semakin terhenyak mendengar ucapan wanita ini…suara lembutnya membuat hati Eunbin tenang,tapi juga merasa sakit.ia sadar jika so eun bisa membaca pikiran dan perasaannya sekarang,wanita ini malaikat jadi tidak heran jika ia mempunyai kekuatan seperti itu.

“bolehkan aku bertanya sesuatu???  “   akhirnya Eunbin membuka mulutnya.pertanyaan ini  terus saja menghantui pikirannya sejak tadi.tapi ia bingung,apakah pantas ia bertanya itu pada malaikat ini? Tapi ia penasaran dengan jawaban dari pertanyaan itu.

“heerin sangat di cintai banyak orang eunbin’ah…ia selalu baik kepada kami,dan baik kepada semua makhluk di dunia ini.kelembutan hatinya membuat semua orang jatuh cinta padanya…bahkan malaikatpun kalah dengan pesona yang terpancar dari senyum manisnya itu.aku yakin dengan ucapanku ini,kau akan mendapatkan jawaban dari pertanyaanmu itu…”   hati Eunbin semakin gundah dan tidak tenang dengan ucapan yang di tuturkan oleh so eun tadi…tiba-tiba jantung Eunbin pun berdetak kencang saat Eunbin akhirnya mengerti dan tau apa sebenarnya jawaban dari pertanyaan yang selalu menghantuinya itu.

“apa dia sangat mencintainya…”  lirih Eunbin hampir meneteskan air matanya.ia merasa amat sangat bersalah…ia merasa sangat egois dan hina sekarang.ia merasa bahwa jika ia hidup di atas penderitaan orang lain…ia lebih baik mati dari pada hidup dengan rasa bersalah begini.

“cinta pertama eunbin’ah…cinta pertama memang tidak bisa di lupakan begitu saja…itulah yang dia rasakan selama 100 tahun ini”  degg…degg…degg…jantung Eunbin seperti tertohok sembilu yang tajam.air matanya jatuh membasahi pipinya,kenyataan pahit yang harus di alaminya ini membuat hatinya remuk dan sedih.ia merasa sangat jahat…ia merasa sangat bersalah karena sudah mengambil orang yang sangat dicintai oleh kyuhyun.ia mengerti sekarang kenapa kyuhyun sangat membencinya dan ingin membunuhnya,karena ia tau bagaimana perasaan kyuhyun…perasaan sakit karena  kehilangan orang yang sangat dicintai di dunia ini.
“sudahlah eunbin’ah…tidak usah merasa bersalah…yang penting kau sudah tau sekarang.”  Sahut seorang lelaki yang tiba-tiba masuk membawa nampan berisi makanan.pria kurus itu pun menghampiri Eunbin yang masih meneteskan air matanya.

“sebenarnya masalah ini ingin aku bicarakan kemarin…tapi kyuhyun melarangnya.ia telalu naïf untuk mengakuinya di depan orang lain.ia masih jaim untuk mengakui bahwa sampai sekarang ia masih mencintai jantung itu.”  Air mata Eunbin berhenti mengalir,ia mencerna betul ucapan yang di lontarkan oleh eunhyuk itu.tapi ia masih bingung dan perlu penjelasan lebih banyak dari eunhyuk.apa maksud eunhyuk bahwa kyuhyun masih mencintai jantung ini.jika kyuhyun mencintai jantung ini,berarti ia juga sangat mencintai heerin unni.

Eunbin POV

Aku mengerti sekarang…aku mengerti kenapa pria dingin itu sangat membenciku.tentu saja sekarang ia sangat membenciku…jantung orang yang sangat ia cintai sekarang berada di dalam tubuhku.dan sekarang jantungku mulai aneh.aku merasa ada yang hilang…aku merasa merindukan sesuatu…tapi siapa? Apa heerin unni merindukan seseorang? Tepatnya jantung heerin unni.

“ini makanlah…aku rasa kau pasti lapar sekarang…2 hari ini kau makan dengan cairan infus”  ucap eunhyuk oppa membuyarkan lamunanku,aku pun melihat semangkok bubur dan jus jeruk di nampan yang di bawa eunhyuk oppa tadi.yaaa…benar sekali,aku sekarang mulai merasa kelaparan,2 hari tak sadarkan diri membuatku hampir mati.aku pun sempat tidak sadar jika di tangan kiriku ada selang infuse.pikiranku terlalu focus kepada pria yang ingin membunuhku itu.

“changkaman…”  teriak so eun unni membuatku urung mengambil nampan itu.

“apa kau memasak bubur ini oppa??? apa Kau akan membunuhnya…”  sinis so eun unni membuatku melotot.apa segitu parahnya masakan eunhyuk oppa,sampai bisa membunuh orang?

“Eiy…kenapa bicaramu kasar sekali chagiah…tentu saja aku tidak masak sendiri.aku membelinya tadi pagi…”  sahut eunhyuk oppa tersenyum manis kepada so eun unni.ternyata mereka sepasang kekasih…tapi apakah tidak disayangkan jika so eun unni yang sempurna ini menjadi milik penyihir aneh ini? Cinta memang buta ternyata…

“ani…cinta tidak buta eunbin’ah…hanya aku yang terlalu bodoh bisa mencintai monyet ini…”  lirih so eun unni membuatku menahan tawa setengah mati,ingin sekali aku tertawa terbahak-bahak ketika mendengar itu,tapi aku takut jika eunhyuk oppa akan marah…

“yaaaaa…kenapa kau bicara begitu kim soo eun ??? jangan merendahkanku di depan orang…dan kau eunbin’ah,jangan coba-coba tertawa,kau harus berterima kasih karena aku sudah menyembuhkanmu.kau pasti tidak ingin seluruh tubuhmu penuh dengan bekas luka kan?…cantikmu akan berkurang tuan putri… “  cerocos eunhyuk oppa membuatku diam dan semakin menahan tawaku.wah,ternyata penyihir ini mempunyai obat yang mujarab,tubuhku sudah tidak terasa sakit lagi dan aku melihat jika tanganku sudah mulus seperti dulu.tidak ada bekas luka terkena kaca.

Author POV
Hari sudah semakin malam…Eunbin memutuskan untuk pergi keluar dari tempat nyamannya itu,ia merasakan bahwa ia sudah benar-benar sembuh sekarang.ia ingin mencari kyuhyun dan berniat untuk meminta maaf kepada pria yang hampir membunuhnya itu.dan ia berencana pergi dari kehidupan kyuhyun.agar kyuhyun tidak merasa sakit hati jika bertemu dengannya…

Matanya melotot…mulutnya menganga ketika Ia keluar dari kamar itu.ia melihat bencana ada di depan matanya…isi apartemen itu sepenuhnya porak poranda,hancur dan tidak berbentuk lagi.ruang tamu,dapur,semua perabotan apartemen ini hancur berkeping-keping.Eunbin melangkahkan kakinya dengan sangat hati agar tidak terkena pecahan kaca dan kayu,ia masih bingung dan shock ada apa dengan apartemen ini? Apa ada gempa bumi? Tapi ia tidak merasa ada gempa saat di kamar tadi.ia pun bergidik ngeri ketika melihat tempat dirinya yang kemarin terbaring lemah berlumuran darah.ia pun masih bisa melihat darah kering di sekitar tempat itu.

“tidak usah bingung…ini sering terjadi disini.”  Suara merdu so eun membuat Eunbin terfokus ke arah depan pintu apartemen,so eun berjalan melewati puing-puing perabotan menghampiri dirinya dengan seorang lelaki di sampingnya.

“apa maksudmu unni?” Eunbin masih shock dan bingung,apa lagi sekarang ia melihat pria kurus di samping soo eun  tersenyum sumringah kepadanya.

“eunhyuk dan kyuhyun bertengkar saat kau tidak sadarkan diri kemarin…percayalah ini sudah biasa mereka lakukan.jangan khawatir…apartemen ini kedap suara jadi wajar kau tidak mendengarnya”  soo eun menjawab pertanyaan Eunbin dengan tenang dan santai,tidak ada rasa takut dan khawatir dalam wajahnya.soo eun merasa bahwa ini sudah sering terjadi,dan sering ia lihat?.hati Eunbin mulai resah,ia bertanya-tanya kenapa kyuhyun dan eunhyuk bertengkar? Apakah karena dia mereka berkelahi? Lalu dimana pria gunung es itu,kenapa Eunbin tidak melihatnya ada disini.

“kau tidak usah takut eunbin’ah…kami sudah biasa begini.aku dan gunung es itu hanya berselisih paham.kami sudah biasa begini…dan kami sudah berbaikan sekarang.nah…sekarang kau tinggal saja disini oetoke???”

Wwwhhhuuuusssss… “andwe…dia tidak boleh tinggal disini…”  tiba-tiba saja sesosok pria hadir di dalam apartemen itu,pria itu datang seperti angin,cepat dan tidak terlihat kapan datangnya.eunhyuk dan soo eun hanya diam dan merasa itu sudah sangat biasa,tapi bagi Eunbin itu tidak sama sekali biasa,ia hampir saja pingsan karena kaget.

“mwoya…kenapa dia tidak bisa tinggal disini kyuhyun’ah…?”  lirih eunhyuk dengan nada yang sangat menjijikkan di telinga kyuhyun.

“yaaaa…lee hyuk jae,sudah cukup aku membiarkanmu membawanya masuk kedalam apartemen ini dan membiarkannya tidur di kamarku? Tapi aku tidak akan membiarkanmu menyuruhnya tinggal disini.araassooo!!!” teriak kyuhyun membuat Eunbin menunduk takut.soo eun yang berdiri di dekat dapur pun hanya diam dan memperhatikan kyuhyun yang sedang di sulut api amarah.

“araso…arasoo…kenapa kau berteriak begitu hah? seperti anak kecil saja…” eunhyuk menggaruk-garuk telinganya karena teriakan dari kyuhyun,dan tentu saja itu membuat kyuhyun semakin ingin marah lagi…

“lee hyuk jae…”

“sssstttt…diamlah cho kyuhyun.baiklah eunbin’ah…kau tinggal dimana sekarang? Dengan siapa?“ potong eunhyuk dan membuat kyuhyun diam dengan menahan amarahnya.sudah kebiasaan jika kyuhyun marah maka nama lee hyuk jae yang akan keluar dari mulutnya,bukan eunhyuk hyung

“aku tinggal di incheon oppa…aku tinggal sendirian.”  Eunbin masih menundukkan wajahnya tidak berani dengan kyuhyun yang tepat berada di samping eunhyuk.

“omo…kau tinggal sendiri? Apa kau berkerja? Atau kau masih kuliah?  “ Tanya eunhyuk lagi membuat kyuhyun melipat tangannya di dada.

“aku bekerja tidak mempunyai pekerjaan tetap…sejak heerin unni meninggal aku tidak punya pekerjaan tetap.dan tentu saja aku tidak kuliah.untuk membayar sewa rumah kecil saja aku harus bekerja keras,apalagi untuk kuliah.aku tidak sanggup…”

“omo…omo…kasian sekali hidupmu eunbin’ah…kau tinggal sebatang kara di dunia ini,tidak punya keluarga dan harus bekerja keras.sayang sekali jika tuan putri sepertimu harus bekerja…benar-benar tidak punya perasaan orang yang tidak mau membantumu…”  nada ucapan eunhyuk membuat kyuhyun merasa tersinggung.kyuhyun tau jika eunhyuk sedang menyindirnya.

“jangan menyindirku hyung…aku bukan orang,jadi aku tidak merasa tersindir.” Ucap kyuhyun tegas lalu berbalik menuju kamarnya,ternyata kamar yang di tiduri Eunbin tadi adalah kamar kyuhyun,pantas saja kyuhyun tidak menampakkan wajahnya sejak Eunbin berada di kamarnya.

“kau benar-benar tidak berpri-kepenyihiran kyuhyun’ah…” ucap eunhyuk membuat kyuhyun mengehentikan langkahnya.tapi kyuhyun hanya diam dan tidak menggubris ucapan eunhyuk,ia pun melanjutkan langkahnya.

“kau benar-benar seperti nenek sihir jahat cho kyuhyun…!!! “  eunhyuk berteriak dan itu langsung membuat kyuhyun menghentikan langkahnya dan berbalik menatap eunhyuk.

“wae? Kau ingin memarahiku? Kau ingin berkelahi lagi denganku? Atau ingin menghancurkan seluruh gedung ini? “  eunhyuk mendongakkan kepalanya menantang kyuhyun dengan percaya diri.kyuhyun pun mengepalkan tangannya dan menatap tajam eunhyuk.mereka berdua bertatapan sangat lama..mereka seperti melakukan telepati yang hanya di ketahui oleh mereka berdua.

5 menit berlalu…
“baiklah…terserah kau saja.aku akan pindah dari apartemen ini dan akan tinggal di rumah lama” ucap kyuhyun memecah keheningan selama 5 menit itu.

“baiklah…aku dan Eunbin juga akan ikut tinggal bersamamu…” jawab eunhyuk angkuh tidak mau kalah dengan keangkuhan kyuhyun.

“mwo??? Yaaaaaaa lee hyuk jae…jangan seenaknya saja kau bicara,aku tidak setuju.dan kau so eun shi…berhentilah memainkan perasaanku.kau tidak perlu membuatku merasa kasihan kepada  mereka.”  Kyuhyun sudah benar-benar di ambang batas emosinya.ia marah dan kesal karena so eun juga membantu mereka berdua untuk mengiyakan keinginan eunhyuk yang ingin membawa eunbin bersamanya.memang malaikat seperti so eun mempunyai kekuatan untuk mengontrol hati semua mahkluk.

2 jam kemudian…
Author POV
Akhirnya setelah berdebat panjang dan sangat sengit,kemenangan berpihak kepada eunhyuk.dengan sumringah dan senyum berseri-seri eunhyuk berjalan santai masuk kedalam rumah kyuhyun bersama Eunbin di sampingnya.berbeda dengan kyuhyun…ia merasa sangat kesal dan sial ketika ia sudah tidak bisa mencegah eunhyuk untuk tinggal lagi bersamanya,bahkan eunhyuk juga mengajak Eunbin tinggal bersama mereka.Eunbin yang tidak bisa berbuat apa-apa pun hanya bisa diam dan melakukan semua perintah dari eunhyuk.padahal eunbin juga tidak enak dengan kyuhyun,ia merasa bersalah dengan pria ini.apalagi dengan membebaninya seperti ini.

Dengan wajah kesal dan hati yang penuh amarah,kyuhyun berjalan naik ke kamarnya.memang rumah yang ia tempati sekarang ini sangat jarang ia tinggali,karena rumah ini sangat besar dan luas,seperti kastil dari kerajaan kuno dulu.sangat sepi dan menyeramkan.Eunbin yang baru menapakkan kakinya di lantainya saja sudah merasa merinding dan seram.

“oppa…kenapa kau ikut membawaku kemari…?” eunbin mengajak eunhyuk bicara karena merasa sangat sunyi dan seram disini.

“aish…aku tidak mungkin membiarkanmu hidup sengsara tuan putri…dan aku juga tidak bisa meninggalkan kyuhyun sendirian,jadi jalan tengahnya adalah kita harus tinggal bersama-sama…hahahahahahhahahahaha…”

2 jam kemudian…
Kyuhyun POV
Deggg…degg…degg…degg…degg…suara detak jantung itu kenapa tiba-tiba masuk kedalam pendengaranku?  Apa itu detak jantung heerin? Tapi kenapa suaranya sangat keras sekali di telingaku? Apa dia di depan pintu kamarku…aahhhh tidak mungkin.apa terjadi sesuatu?

Sshhhaaaapppp….aku melesat keluar menuju suara detak jantung itu berasal.aku menuruni tangga dan melihat ada seorang wanita sedang tertidur dengan pulas di atas sebuah sofa lantai bawah rumah ini.detak jantung wanita itu semakin keras terdengar saat aku mulai mendekatinya.wajah putih pucat dengan tubuh yang meringkuk kedinginan membuatku terenyuh sebentar dan mulai merasakan kesal dalam dada.sebuah pertanyaan terlintas di pikiranku,kenapa wanita ini tidur di sofa yang dingin ini? Ada puluhan kamar di rumah ini,tapi kenapa ia malah tidur di ruang tamu? Ini pasti  karena lee hyuk jae.karena sofa ini dekat dengan kamarnya.

Braakkk…braaakkk…braakkk…aku menggendor kasar pintu kamar kakek sihir itu.dia yang ngotot membawa Eunbin untuk tinggal di rumah ini,tapi kenapa ia malah menyuruh Eunbin tidur di sofa? Yang tidak berprikepenyihiran itu siapa sekarang?. Wah…ternyata tidur wanita ini sangat pulas…suara ribut seperti ini ia tidak bangun.

“yaaakkkk…cho kyuhyun kenapa kau menggedor pintu sekeras itu? Tidak punya etika…”  aku menggenggam tanganku kesal dengan mulut besarnya itu,jika saja dia tidak lebih tua dariku,pasti sudah ku tinju mulutnya itu.

“yaaaa lee hyukjae…kau mengataiku jika aku ini tidak berprikepenyihiran,tapi sekarang malah kau yang tidak punya perasaan menyuruh eunbin untuk tidur di sofa? Yang seperti nenek sihir itu aku atau kau hah? “ aku berteriak kencang meluapkan kekesalanku.

“ohhhh…jinjha? Tadi sepertinya aku sudah menyuruhnya untuk tidur di kamar tidur…kenapa dia malah tidur di sofa? “

“dasar  penyihir jelek .oh tuhan kenapa aku bisa hidup dengan pria bodoh ini selama beratus-ratus tahun?”

“yaaa cho kyuhyun…kau mengataiku bodoh? Jika ingin menghinaku kenapa tidak langsung bicara saja? Tidak usah pake telepati.dasar bodoh…” Oh my god…ingin sekali aku menendang penyihir ini keluar dari rumah ini…seenaknya saja ia mengataiku bodoh.

“sudahlah…sekarang aku tidak mau tau,kau harus membawa manusia muggle itu ke kamar tidur.dan jangan lupa kamar tidurnya jangan dekat dengan kamarku,taruh saja dia di ujung kamar rumah ini…aku tidak mau tidurku terganggu karena detak jantung heerin.” Ucapku tegas menahan emosiku…jika aku meladeni penyihir monyet ini maka ujungnya-ujungnya rumahku akan hancur lagi seperti apartemenku.

“kau mendengar detak jantungnya? Kenapa bisa terdengar?apa kau sudah menutup telingamu? Aku saja tidak bisa mendengarnya sama sekali…bahkan jika dekat aku tidak mendengarnya lagi…apa ada yang salah dengan telingamu?  Apa ada yang salah dengan jantungnya ?atau ada masalah lain? Yaaa cho kyuhyun jawab pertanyaanku…” aku tidak menggubris sama sekali ucapan penyihir monyet itu…aku hanya diam dan berjalan menuju kamarku lagi.sebenarnya aku bisa saja  langsung melesat ke kamar tidurku,tapi sepertinya berjalan lebih baik.aku bisa sambil berfikir sejenak.

Author POV
Tak terasa mentari pagi mulai menampakkan dirinya…akan tetapi sosok pria tampan dan mempesona itu masih saja terjaga di atas tempat tidurnya.sejak tadi malam ia memang tidak bisa tidur,ia bingung dan masih memikirkan tentang sosok wanita yang tiba-tiba hadir dengan jantung heerin,jantung wanita yang di cintainya sejak dulu.rasanya masih sakit dan pilu ketika menerima kenyataan bahwa saat ini jasad wanita yang ia cintai sudah tidak ada di dunia ini.tapi lebih menyakitkan lagi jika mengetahui jantung yang sangat ia cintai berada di dalam tubuh orang yang berbeda.

“Aish…dari pada pusing lebih baik berendam air hangat…” lirih kyuhyun mulai beranjak dari tempat tidurnya.baru saja ia melepas kaosnya,suara teriakan perempuan terdengar di telinganya.mungkin manusia biasa tidak akan bisa mendengar…tapi dia bukan manusia maka itu tidak mustahil baginya mendengar sesuatu yang sangat pelan sekalipun.

Eunbin terduduk kaku ketika ada seorang laki-laki berwajah pucat datang menghampirinya dan merangkak ke atas tempat tidur mendekatinya.sudah berkali-kali Eunbin bertanya kepada laki-laki ini siapa dirinya,tapi seakan bisu laki-laki berwajah putih pucat itu tidak berbicara sepatah katapun…hanya seringaian nakal yang terlihat dari bibirnya.

Wwhhhuuuuussssss….seolah ada angin yang menerpa tubuhnya,Eunbin memejamkan matanya takut akan terjadi sesuatu pada dirinya.ia mencengkram kuat selimut yang menyelimut tubuhnya sampai ia merasa jika buku-buku jarinya membiru karena menggenggam selimut itu terlalu kuat.

“kau siapa ha?????”  blaaammmm…terdengar suara dentuman keras dan getaran di tembok kamar itu.retakan lirih terdengar menjerit ketika suatu tubuh dengan kerasnya menghantam tembok itu.Eunbin yang sempat memejamkan mata mulai membuka matanya karena penasaran dengan suara hebat yang terdengar tidak jauh dari tempat ia duduk.mata Eunbin membulat ketika melihat kyuhyun dengan  rahang terkatup mencekik seorang laki-laki yang tubuhnya melekat di tembok itu.terlihat sekali tembok kamar itu retak mengikuti bentuk tubuh pria bewajah pucat dan tampan itu.

“ada apa ini???” suara eunhyuk tiba-tiba saja datang tepat di belakang kyuhyun yang sedang mencekik seorang pria misterius.

“lama tidak berjumpa cho kyuhyun…”

tbc

kyaaaaa…mian kalau blm ada Nc nya.otak saya ga lagi yadong soalnya,dan mian kalau bnyak typo dan ga jelas,maklum soalnya saya sudah lama ga bkin ff lg. jgn lupa komen ya readers.follow sya jg di @e_lienka…

About e_lienka

JIKA INGIN PW MINTA KE TWITTER KU DI @E_lienka

Posted on 05/02/2016, in Super Junior, Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: