Oracle And Witch (part 2)

wpid-wp-1429805463307

Judul       : Oracle and Witch (part 2)
Author    : E_lienka
Cast         : park eunbin,Cho kyuhyun,lee hyuk jae (Eunhyuk),kim so eun,ahn jae hyun
Kategori : Nc 17,fantasy

Anyeonghaseo…saya kembali dengan part keduanya.maaf klo part kemarin blm ada NcNYA.happy read all…hanya mau memngingatkan wp sya yang baru di Elienkafanfic.wordpress.com

Author POV

 

“lama tidak berjumpa cho kyuhyun…”
lirih pria pucat itu tegas dan tidak merasa kesakitan sama sekali ketika kyuhyun mencekik lehernya.eunhyuk yang baru saja datang ke kamar itu pun langsung mendesah lega ketika melihat wajah pria pucat itu tak asing lagi baginya.begitupun kyuhyun,setelah melihat baik-baik wajah pria itu,ia pun langsung melepaskan tangannya dari leher pria itu dan memasang wajah dingin seolah tidak suka dengan kehadiran pria ini.

 

“yaaaa…kenapa kau disini penghisap darah????” Tanya eunhyuk dengan nada menghina

 

“seharusnya aku yang bertanya begitu penyihir…kenapa kau bisa ada dirumah ini??? “ pria pucat itu pun membalas perkataan eunhyuk tak kalah angkuh dan dingin membuat suasana kamar itu menjadi dingin dan kaku.mereka berdua pun bertatapan sangat lama dengan tatapan yang tidak bersahabat sama sekali.Eunbin yang mellihat mereka pun hanya diam membisu di tempatnya.ternyata mereka saling mengenal…tapi apa sebenarnya hubungan mereka? Dari sikap mereka,tampaknya hubungan mereka sangat rumit dan tidak bersahabat.ingin sekali Eunbin bertanya siapa pria itu dan ada apa sebenarnya ini.tapi Eunbin tidak punya keberanian ketika eunhyuk memanggil pria itu dengan sebutan penghisap darah…suatu pikiran terlintas di pikiran Eunbin ketika mendengar kata-kata itu.ia takut jika pikirannya ini benar,jika maksud dari sebutan penghisap darah itu adalah vampire…

 

“geumanhae…hyung sebaiknya kau pakai bajumu…” ucap kyuhyun lirih melerai mereka berdua.mendengar ucapan kyuhyun yang ambigu,eunhyuk melihat kearah tubuhnya dan menganga lebar ketika melihat tubuhnya yang hanya memakai boxer tanpa baju dan celana.Eunbin yang baru sadar pun langsung menutup matanya shock melihat tubuh eunhyuk.sadar jika ada Eunbin di situ,eunhyuk pun langsung melesat keluar kamar itu dengan wajah memerah.

 

“kau kembali hyung…” lirih pria berwajah pucat itu tersenyum kearah kyuhyun.sebenarnya Eunbin sangat terkejut ketika pria itu memanggil kyuhyun dengan sebutan hyung…apa pria itu juga penyihir seperti kyuhyun? Atau pria ini adalah adik kyuhyun?

 

“ne…aku tidak punya pilihan…apartemenku porak poranda” jawab kyuhyun singkat lalu berjalan kearah lemari kamar itu,ia mengambil sebuah kaos putih dan memakainya,karena ia sadar jika ia tidak memakai baju ketika kesini.ia tidak sempat memakai bajunya lagi karena panic mendengar jeritan Eunbin tadi.

 

“hancur lagi? Kenapa kau tidak beli apartemen baru saja…? Dan siapa wanita ini? Kenapa ia tidur di kamarku? “ Tanya pria itu menunjuk kearah Eunbin.kyuhyun pun sadar jika sekarang Eunbin masih shock dan gemetaran karena kejadian tadi.ia pun perlahan menghampiri Eunbin.

 

“dia Eunbin…manusia yang memiliki jantung heerin.tampaknya hyuk jae hyung membawa dia ke kamar yang salah…ia tidak tau jika ini kamarmu.” Ucap kyuhyun santai duduk di sebelah Eunbin.

 

“kwenchana??? Mian…dia ahn jae hyun adikku…” tangan kyuhyun membelai lembut rambut Eunbin dan menempelkan tanganya di dahi Eunbin.ia mengecek suhu tubuh eunbin.

 

DEG…DEG…DEG…DEG…suara jantung itu pun kembali terdengar jelas oleh kyuhyun.tak hanya kyuhyun,Eunbin pun merasakan detak jantungnya berdetak semakin cepat ketika tangan lembut kyuhyun menyentuh dahinya.ini skinship pertama mereka…dan itu langsung membuat dada Eunbin atau tepatnya jantung heerin berdetak ta karuan.apa jantung heerin benar-benar terikat dengan kyuhyun? Apa jangan-jangan heerin juga mencintai kyuhyun.

 

“dasar penyihir bodoh…kenapa ia bisa salah kamar? Bukanya dulu dia juga tinggal disini? Sekali bodoh ya tetap bodoh…” bbrraaaakkkk….prraaanggg….Eunbin terlonjak kaget ketika melihat suatu guci besar melayang dan membentur tepat di tubuh jae hyun dan pecah berkeping-keping tanpa sisa.Eunbin mengedip-ngedipkan matanya tak kuasa melihat kejadian yang sangat cepat dan menakutkan itu dan tanpa ia sadar tubuhnya melayang dan berpindah tempat dari tempat tidur itu,Ia baru sadar jika sedetik sebelum guci itu melayang,kyuhyun memeluknya dan membawanya pergi ke pojokan dekat jendela.

 

“siapa yang kau bilang bodoh penghisap darah…???” geram eunhyuk yang baru saja menjadi tersangka pelemparan guci itu.

 

“jelas-jelas kau tau itu…kau tidak sadar atau tidak mau mengakuinya penyihir bodoh…” jawab jae hyun dingin menoleh kea rah eunhyuk yang amarahnya sudah di ujung tanduk.tampaknya guci yang menghantam tubuhnya itu tidak berpengaruh terhadap tubuhnya,buktinya jae hyun masih bisa berdiri tegap dan tidak merasa sakit sedikit pun.

 

Amarah eunhyuk semakin memucak ketika melihat senyuman mengejek dari mulut jae hyun.ia pun siap untuk menerkam jae hyun dan menghabisinya,dan jae hyun pun tampaknya tidak merasa takut sedikitpun dengan tatapan membunuh dari eunhyuk.

 

“geumanhae…jika kalian ingin bertengkar .keluar dari rumah ini dan jangan pernah kembali lagi kesini.kalian hampir mencelakai Eunbin…” lirih kyuhyun pelan tapi syarat dengan kekejaman di nada bicaranya.

 

“ne…aku mengerti” jawab eunhyuk dan jae hyun bersamaan dengan membungkukkan badan dengan patuh.mereka berdua tidak bisa memungkiri jika rumah ini atau kastil ini adalah memang punya keluarga kyuhyun.walaupun jae hyun adiknya,tapi kyuhyun lebih punya kuasa disini.

 

Eunbin POV

 

“aku akan mengantarmu ke kamarmu…” kyuhyun membawaku keluar dari kamar menyeramkan itu,sungguh jika lama-lama disini jantungku benar-benar bisa copot dan tidak berdenyut lagi.tinggal bersama penyihir saja sudah membuatku jantungan…apalagi di tambah tinggal dengan vampire.aku tidak bisa membayangkannya.

 

“chogiyo…apa pria yang bernama ahn jae hyun itu adikmu?” lirihku dengan sepelan mungkin dan aku tau dia pasti bisa mendengarnya.

 

“hmmm…” jawabnya singkat padat dan jelas…dan sumpah itu semakin membuatku penasaran dengan apa yang ada dipikiran orang yang sekarang menggandengku ini.ingin sekali aku bertanya kenapa jika jae hyun itu adiknya tapi nama marga mereka berbeda.seharusnya jika jae hyun itu adiknya kyuhyun,maka marga jae hyun adalah cho bukan ahn.dan satu hal lagi yang membuatku tak habis pikir…cho kyuhyun adalah penyihir sedangkan jae hyun adalah vampire.apa bisa mereka kakak beradik tapi beda dunia?

 

“dia adik angkatku…orang tuaku mengangkatnya sebagai anak ketika dia baru menjadi vampire.” Ucap kyuhyun langsung menjawab semua pertanyaan yang ada di otakku tadi.ternyata mereka saudara tiri,jelas saja mereka saudara tiri.saudara kandung tidak akan bertatapan dingin seperti itu.dan sepertinya mereka juga tidak akrab.

 

“ini kamarmu…mandilah dan turunlah untuk sarapan.kami menunggumu…” ucapnya santai lalu melepaskan tanganku di depan sebuah pintu.pasti dia memakai perisai…jika tidak pasti aku bisa melihat masa lalunya atau masa depannya.aku menatapnya lama dan intens sampai ia menghilang di belokan koridor rumah ini.entah kenapa baru beberapa hari saja aku mengenalnya,tapi serasa aku sudah mengenalnya sangat lama.dan entah mengapa setelah melihatnya menghilang dari mataku membuat hatiku sedih dan tak rela jika ia menghilang dari pandanganku.apa ini pengaruh dari jantung heerin unni? Apa sebenarnya rasa rindu yang aku rasakan beberapa tahun ini adalah rasa rinduku pada kyuhyun? Tapi ini tidak benar…yang di cintai kyuhyun adalah heerin unni,dan aku tidak pantas menggantikan posisi heerin unni di hatinya.menyentuhnya saja pun aku tidak pantas…

 

“kau pantas melakukannya…” aku terlonjak kaget dan membalikkan tubuhku kea rah suara itu.aku melihat jae hyun dengan santainya menatapku dengan posisi menyender tembok yang tak jauh dari tempat aku berdiri.

 

“lakukan apapun yang kau mau…karena kau pantas melakukannya.” Ucap pria itu lagi membuatku mengerutkan dahiku tanda bingung.aku bingung sekaligus shock dengan ucapannya itu,kenapa ia bisa tau apa yang aku pikirkan tadi.apa dia bisa membaca pikiranku? Tunggu…tapi dia bukan sepeti so eun unni,dia vampir.mana mungkin dia mempunyai kekuatan seperti itu…

 

“aku ini vampire yang mempunyai bakat tuan putri…aku bisa membaca pikiran”

 

Tamatlah riwayatku…ternyata vampire ini bisa membaca pikiranku.bagaimana ini? Aku tidak bisa menyembunyikan apa-apa sekarang.dan apesnya,aku malah tinggal bersama vampire ini.adakah cara agar pikiranku tidak bisa di baca olehnya???

 

“ada satu cara…kau harus memohon padaku agar tidak membaca pikiranmu…” seram dan buas…aku menatap matanya ketika ia bicara begitu padaku.dan ditambah dengan seringaian nakal yang terukir dari bibirnya,membuatku semakin mati kutu tak tau harus berbuat apa-apa lagi.tak mau berlama-lama dekat dengannya,aku pun langsung bergegas membuka pintu kamarku dan masuk kedalam,tak lupa aku mengunci pintu agar pria itu tak mengejarku.tapi percuma aku mengunci pintu ini,dengan sedikit dorongan saja ia pati bisa mendobrak pintu ini.sial…

 

Author POV

 

Suasa dingin dan canggung hadir di tengah-tengah meja makan saat ini…tidak ada yang membuka percakapan,hanya kebisuan yang hadir di antara 4 orang yang sedang sarapan pagi itu.tepatnya hanya 3 orang,karena satu orang lagi hanya diam sambil memandangi seorang wanita di depannya yang sedang gugup dan takut dengan pria berwajah pucat dan tampan itu.

 

“ahn jae hyun…berhenti memandanginya…” lirih seorang pria yang akhirnya membuka percakapan.

 

“oooohhh…thanks god akhirnya ada kehidupan juga disini.aku kira sejak tadi aku sedang sarapan di kuburan,sangat sepi dan dingin…jika mungkin 3 detik yang lalu kau tidak bicara ,aku akan mati disini karena bosan…” celetuk eunhyuk bernafas lega.karena dari tadi suasana canggung dan dingin sangat terasa di antara mereka.

 

“cih…berlebihan…” sahut jae hyun dengan nada yang sangat menjengkelkan.

 

“mwo? Apa kau bilang? Kau yang membuat suasana disini sangat dingin dan kaku ahn jae hyun.kau juga,kenapa dari tadi terus saja memandangi Eunbin? Kau tau matamu itu membuatnya risih dan tidak selera makan…kau seperti akan menembakkan laser dari matamu ke arahnya…!!!” Teriak eunhyuk mulai terpancing emosi.entah kenapa dari dulu eunhyuk dan jae hyun tidak pernah bisa akur.sedikit saja mereka berbicara,maka pasti ujung-ujungnya akan ada perang dunia ketiga disitu.

 

“ani…hanya saja sangat menyenangkan saat membaca pikiranya…” ucap jae hyun tersenyum nakal saat matanya bertemu dengan mata Eunbin.dan tatapan itu semakin membuat Eunbin semakin menundukan kepalanya karena takut dan malu.ia berusaha keras agar dia tidak berpikiran macam-macam dan tidak semakin membuatnya malu di depan jae hyun.

 

“aish…kau tidak asik hyung…kenapa kau melindunginya pakai perisaimu? “ celoteh jae hyun memanyunkan bibirnya.sangat lucu tapi menakutkan…

 

“tidak sopan jika kau selalu membaca pikiran orang tanpa ijin ahn jae hyun…pergilah sana ke kamarmu…” jawab kyuhyun santai tidak peduli dengan adiknya yang sedang memanyunkan bibirnya karena kesal.Eunbin yang berada tepat di sebelah kyuhyun pun akhirnya mendesah lega dan akhirnya bisa memakan makanannya dengan tenang.ia masih tidak berani menatap jae hyun yang sedang kesal karena tidak bisa membaca pikiran Eunbin yang ternyata masih memikirkan kakaknya itu.

 

“aish…hyung aku bosan jika di kamar trus tanpa melakukan hal apapun.kau tau kan jika vampire tidak tidur…jika boleh,aku ingin memanggil wanita-wanita cantik kesini.oetoke? “

 

“Andwe…” jawab kyuhyun singkat tanpa berpikir sedikitpun,ia pun masih asik memakan makanannya.eunhyuk yang berada di samping kiri Eunbin pun tersenyum mengejek kearah jae hyun.membuat emosi jae hyun mulai terpancing…

 

“aku tidak akan membunuh mereka…aku hanya akan bermain-main dengan mereka…hanya seks…”

 

“Andwe!!! Tidak jika ada aku disini…” jawab kyuhyun lagi penuh dengan nada yang tegas dan dingin.alhasil itu semakin membuat jae hyun mengomel sendiri di dalam hati,mungkin jika kyuhyun tidak ada maka dia akan bertindak sepuasnya di rumah ini.tapi karena sekarang tuan rumah sudah kembali dan tuan rumah itu adalah kakaknya sendiri maka ia harus meminta ijin dulu kepada kyuhyun.

 

“yaaaaaaa…penghisap darah.jika kau ingin bermain-main dengan wanita,kenapa kau tidak pergi saja ke club atau bar…!!” sahut eunhyuk dengan nada yang sangat menghina di tambah dengan senyumannya yang sangat mengejek itu.

 

“yaaaa…penyihir bodoh,ini sudah pagi.apa kau begitu bodohnya sampai tidak tau jika dari dulu vampire itu tidak bisa kena sinar matahari… dasar penyihir bodoh…” nada bicara jae hyun tak kalah mengejek dan menghina eunhyuk.membuat suasana di ruangan itu semakin dingin dan mencekam.

 

“aku tidak bilang sekarang ahn jae hyun…” eunhyuk menatap tajam mata jae hyun,dan jae hyun juga tidak mau kalah dengan menatap eunhyuk dengan tatapan yang sangat menyeramkam.Eunbin yang berada disitu sudah was-was dan takut jika sebentar lagi pasti ada peperangan di meja itu,ia berpikir apa piring-piring ini akan melayang nanti? Atau meja makan ini yang akan melayang?

 

Braaaaaakkkkkkk…

Tangan kyuhyun dengan keras menggebrak meja makan itu.Eunbin yang di sebelahnya pun terlonjak kaget dan semakin menundukkan kepalanya.begitupun dengan jae hyun dan eunhyuk,mereka berdua pun sudah duduk tenang di tempat duduknya.

 

“tidak bisakah aku sarapan dengan tenang disini???? “ teriak kyuhyun mulai geram dengan jae hyun dan eunhyuk yang tidak pernah bisa akur dari dulu.

 

“bisa…” jawab eunhyuk dan jae hyun bersamaan sambil menundukkan kepalanya.mereka takut jika kyuhyun marah,karena bagaimana pun juga kyuhyun adalah tuan rumah disini.dan tampaknya jae hyun juga sangat takut kepada hyungnya itu…walaupun kyuhyun hanya kakak angkatnya,tapi jae hyun sangat menghormati kyuhyun seperti dewa.sedangkan eunhyuk,ia tidak mau terusir dari rumah itu.bukan karena ia takut tidak punya tempat tinggal,tapi ia tidak mau jauh dari kyuhyun.entah karena alasan apa.dan akhirnya sampai kyuhyun selesai makan,suasana di ruang makan itu pun sangat hening dan damai.karena jae hyun sudah beranjak pergi ke kamarnya.

 

Kyuhyun POV

Aku bingung dan masih sangat bingung dengan apa yang di katakan jae hyun tadi malam,tiba-tiba saja ia datang ke kamarku dan bertanya sesuatu yang aneh tentang gadis itu.pertanyaan yang sangat aneh dan membuatku berpikir sampai sekarang.

 

Flasback ON

Aku berjalan perlahan ke kamarku,aku berfikir dengan kejadian beberapa saat yang lalu.saat eunhyuk dan jae hyun bertengkar dalam kamar jae hyun.aku penasaran,kenapa tubuhku ini sangat cepat ketika membawa gadis itu jauh dari bahaya.dan kenapa jantungku sangat marah ketika mereka berdua hampir saja melukainya,padahal ketika pertama kali bertemu dengannya,perasaanku sangat biasa saja.bahkan saat itu aku hampir saja membunuhnya karena lancang melihat masa laluku,dan saat itu aku sama sekali tidak merasa bersalah.tapi setelah mendengar detak jatungnya malam itu,dan melihat wajahnya yang sedang tertidur,membuatku merasakan perasaan aneh itu.

 

Tok…tok…”hyung…kau sudah tidur?” aku mendengar suara jae hyun di balik pintu kamarku.ya memang ini sudah 10 tahun sejak terakhir aku bertemu dengannya.memang rasanya aneh ketika adik dan kakak tidak bertemu dalam 10 tahun,padahal berada di kota yang sama.tapi itulah kami,sejak aku meninggalkan rumah ini 100 tahun yang lalu.membuat hubungan kami semakin jauh.walaupun dia hanya adik angkatku,tapi aku sangat menyayanginya seperti adik kandungku sendiri.dan aku rasa ia juga sangat menyayangiku,karena dari dulu dia selalu menuruti semua perintahku.hanya satu perintah yang sampai sekarang belum bisa ia jalankan,yaitu perintah berbaikan dengan eunhyuk.

 

“belum…wae?” sahutku terseyum saat aku membukakan pintunya.ia pun langsung saja menyambar tubuhku dengan pelukan dinginnya,walaupun itu pelukan hangat baginya tapi bagi orang lain itu pelukan dingin,karena memang dia vampire yang mempunyai tubuh yang dingin.tapi aku tidak keberatan dengan hal itu…

 

“hyung…akhirnya kau pulang juga…rumah ini semakin sepi ketika kau pergi.aku kira kau akan pulang sendiri,tapi kau malah membawa satu penyihir bodoh dan muggle itu.kau tau,darah yang mengalir pada gadis itu membuatku hampir gila hyung.walaupun jantungnya jantung muggle,tapi tubuhnya masih tubuh manusia hyung…” Ucap jae hyun dengan nada manjanya.dia memang selalu manja jika berbicara kepadaku,tapi dia akan sangat dingin dan kejam kepada orang ataupun mahkluk yang lainnya.

 

“ku peringatkan…jangan pernah menyentuh gadis itu.arraaso? “ perintahku mengingatkannya.memang tidak bisa di pungkiri bahwa dia itu vampire yang selalu saja haus akan darah.dan untung saja dia bisa mengendalikan dahaga itu sejak 100 tahun yang lalu.dan itu pun aku yang memaksanya.

 

“siap hyung…tapi boleh aku bertanya sesuatu? “

 

“mwo?”

 

“apa kau benar-benar tidak mengenal gadis itu?” pertanyaan jae hyun membuatku mengerutkan dahi karena bingung.tentu saja aku tidak mengenal gadis itu,aku baru mengenalnya beberapa hari yang lalu.

 

“ani…wae?” tanyaku penasaran

 

“kau benar-benar tidak mengingatnya? Wah…aku rasa eomma masih melakukan hal itu kepadamu.” Aku semakin bingung dengan ucapannya,mengapa dia membawa eomma kali ini.

 

“mwo??? Apa maksudmu hyun’ah…” tanyaku benar-benar tidak mengerti dengan ucapan jae hyun.

 

“yaaaaaaa…ahn jae hyun aku ingin bicara denganmu…” tiba-tiba saja eunhyuk datang di sela-sela pembicaraan kami,ia pun langsung saja menarik paksa jae hyun keluar dari kamarku.kenapa tiba-tiba eunhyuk ingin bicara kepada jae hyun?

 

“yaaaa…kau bodoh hah? apa kau lupa dengan ucapan ibumu? “ samar-samar aku mendengar ucapan mereka berdua,ingin sekali aku mengetahui apa yang mereka bicarakan.tapi sepertinya eunhyuk memasang perisai agar aku tidak bisa mendengarnya.dasar aneh…tumben sekali mereka bicara berdua tanpa mau di dengar orang lain.

 

FLASHBACK OFF

Still kyuhyun pov
Kata-kata jae hyun itulah yang membuatku masih penasaran sampai sekarang,kenapa jae hyun bertanya apa aku masih ingat dengan gadis itu? Apa sebelumnya aku pernah bertemu dengan gadis itu? Tapi seingatku tidak pernah.aku ini memiliki ingatan yang tajam,tidak mungkin aku melupakan orang yang aku kenal.jika aku mengenal Eunbin sebelumnya,jelas saja eunhyuk juga akan mengenal gadis itu,tapi eunhyuk pun tidak membicarakan hal ini sebelumnya jika ia pernah mengenal Eunbin.

 

Aku berjalan perlahan menuju kamar eunbin…aku ingin memastikan sesuatu.memastikan omongan jae hyun tadi.sebenarnya aku juga penasaran dengan wanita itu…di hatiku sepertinya aku mengenal wanita itu,tapi di pikiranku sama sekali tidak ingat wanita itu.aku seperti pernah melihat wajahnya,tapi dimana? Dan kapan?.apa ini pengaruh dari jantung heerin? Apa karena jantung heerin yang membuatku seperti sangat dengat dekat dengan wanita itu.

 

Ckleeek…aku membuka pintu kamar eunbin dengan sangat perlahan.aku melihat sesosok gadis berambut panjang berdiri anggun menghadap jendela.ini aneh…kenapa jantungku berdetak dengan kencang saat melihat punggunya itu? Aku seperti ingin melesat dan memeluk tubuhnya itu.

 

“kyuhyun’shi…ada apa ? “ ucapnya lirih menoleh kearahku.senyuman itu…senyuman lembut dari bibirnya membuatku terpaku dan melayang.seperti ada ribuan energy yang masuk kedalam tubuhku saat melihat senyuman itu.aku hanya bisa mematung memandang wajahnya yang sendu dan sangat cantik itu.iya aku akui,dia adalah wanita yang sangat cantik.kecantikannya sangat alami dan indah.aku rasa tuhan sangat baik karena memberikan wajah cantik itu padanya.aku kira hanya heerin yang memiliki wajah yang sempurna.

 

Selangkah-demi selangkah aku mendekatinya yang juga mematung ketika menatapku…aroma tubuhnya membuatku gila.aroma parfum yang ia pakai membuatku semakin ingin dekat dengan tubuhnya.dan sekarang disinilah aku…hanya beberapa centi dari tubuhnya.aku menatap matanya tajam,dan ia mendongak melihat mataku juga.sungguh indah…mata itu sungguh indah,semua yang ada di wajahnya sangat sempurna.

 

“sebenarnya aku ingin memastikan sesuatu padamu…” akhirnya mulutku berbicara juga setelah beberapa menit kami hanya diam mematung dan saling bertatapan.

 

“apa itu? “ suara merdunya membuat telingaku seakan mendengar lagu simfoni yang sangat indah.entah kenapa saat ini aku sangat merindukan suara ini.Setelah memastikan perasaanku,aku semakin mendekatkan wajahku ke wajahnya.dia sempat kaget dan ingin memundurkan wajahnya.

 

“jangan bergerak…” ucapku lirih agar ia berhenti memundurkan kepalanya.karena memang iya aku ingin sekali menciumnya.hanya kecupan ringan agar aku bisa memastikan sesuatu itu.

 

Author

Kyuhyun semakin mendekatkan wajahnya kepada eunbin,dan kali ini eunbin hanya diam mematuhi perintah kyuhyun.tidak bisa di pungkiri,jantung eunbin sekarang berdetak dengan sangat cepat,ia kaget dan shock karena tiba-tiba saja pria yang dianggapnya sangat dingin dan cuek ini ada di depannya sekarang.dan yang paling membuatnya shock adalah,karena pria ini sedang mencoba untuk menciumnya.eunbin menunggu dan menunggu saat kyuhyun dengan sangat perlahan memajukan bibirnya untuk mencium eunbin,sedangkan eunbin hanya bisa diam dan melihat bibir kyuhyun yang sedang bergerak mendekati bibirnya.sebenarnya eunbin sudah tidak sabar dan ingin sekali ia maju dan mencium kyuhyun duluan,tapi tadi kyuhyun memberi perintah agar dia jangan bergerak.

 

Cccccuuuuppppp…akhirnya kedua bibir itupun menyatu.eunbin dengan gemetar menahan tubuhnya dan menutup matanya,tubuhnya bergetar menerima energi yang besar dari tubuh kyuhyun.ini ciuman pertamanya…dan ia tidak menyangka jika ciuman pertamanya ia dapatkan dari pria gunung es yang hampir membunuhnya itu.

 

Eunbin semakin membeku ketika kyuhyun mulai menggerakkan bibirnya dengan sangat perlahan,kyuhyun menciumnya seperti mencium benda yang sangat rapuh.ia menciumnya dengan sangat perlahan,dan itu membuat jantung eunbin semakin berdebar dengan sangat kencang.

 

Kyuhyun POV

Ini aneh…dan sangat menakjubkan.tubuhku serasa di aliri listrik saat mencium bibirnya.bibirnya sangat lembut dan membuat perasaanku semakin aneh…aku sepertinya sangat merindukan saat-saat seperti ini.tapi seingatku aku tidak pernah menciuum wanita,karena aku tidak pernah tertarik kepada wanita selain heerin.apa ini karena jantung heerin ada pada wanita ini? Apa aku sangat merindukan heerin sampai-sampai aku merasakan seperti ini? Tapi aneh…aku sama sekali tidak melihat wanita ini sebagai heerin.walaupun jantung heerin pada wanita ini,aku tidak pernah menyamakannya seperti heerin.malah aku sempat tidak peduli dengan wanita ini dan nyaris membunuhnya.tapi kenapa sekarang kenyataannya berbanding terbalik dengan saat itu.

 

Ini semakin membuatku gila saat aku mulai menggerakkan bibirku di bibirnya,saat merasakan bibirnya lebih dalam membuatku ingin terus menciumnya dan tidak ingin melepasnya.dan malah sekarang aku ingin menguasai dirinya.tapi kenapa ia hanya diam saja? Apa dia shock dan tidak suka ketika aku menciumnya? Bibirnya hanya diam saat aku meciumi bibirnya dengan ganas.

 

“kau tidak suka? Kenapa kau hanya diam saja?” tanyaku lirih saat aku melepaskan ciumanku.sebenarnya sangat sayang ketika aku melepaskan ciumanku,tapi rasanya tidak enak ketika berciuman tidak ada respon dari pihak kedua.

 

“haahhh…haaahhh…mian kyuhyun’shi.tapi tadi kau menyuruhku untuk tidak bergerak….” Tawaku hampir saja meledak ketika ia menjawabnya seperti itu.dan mungkin bukan aku saja yang tertawa.aku bisa mendengar dua orang sedang tertawa terbahak-bahak di luar sana.sepertinya penyihir dan vampire itu mendengar kami.sepertinya aku harus memakaikan perisai kepada gadis ini.

 

Author POV

“sekarang kau boleh bergerak…” ucap kyuhyun tersenyum lalu mencium bibir eunbin lagi.dan kali ini ia menciumnya dengan sedikit kasar.ia mencium bibir eunbin dengan ganas dan terkesan buru-buru.ia seperti tidak mencium gadis ini selama ratusan tahun.dan eunbin yang awalnya sangat shock sekarang ia mulai bisa menggerakkan bibirnya sesuai dengan gerakan bibir kyuhyun,walaupun ia tidak bisa mengimbangi kyuhyun.

 

Mata eunbin terkesiap ketika ia merasakan jika tubuhnya sudah terangkat dan jatuh di atas tempat tidurnya.ia bingung dan merasa takut dengan keliaran kyuhyun yang seakan meminta lebih dan ingin memilikinya seutuhnya.ia takut jika kyuhyun hanya nafsu sesaat dan akan mengacuhkannya besok.oh tuhan apa yang harus aku lakukan.di hatiku aku ingin menolak ini,tapi sialan tubuhku malah menerimanya dan malah ingin menuntut lebih.

 

Eunbin pov

“aaakkkkhhhh…” aku menjerit saat sebuah benda lunak dan basah berhasil mendarat di puttingku,entah kapan dia sudah membuka bajuku dan bra ku? Apa aku terlalu terlena saat dia melepaskannya.oh tidak,dia tidak melepasnya tapi merobeknya.kasihan sekali bajuku yang malang tergeletak tak berdaya di lantai dingin kamar ini.

 

Ya tuhan…sentuhan bibirnya di tubuhkumembuatku hampir meledak…jilatan demi jilatan yang ia torehkan di putingku membuatku seakan melayang dan tak ingin terjatuh.ooohhh…pijatan tangannya di vaginaku membuat darahku berdesir hebat dan ingin berteriak kencang.oh tuhan jika aku berteriak,apa eunhyuk dan jae hyun akan tau kegiatan maksiat kami ini.

 

Sialan…bibirnya semakin turun kebagian bawahku,oh tuhan kenapa aku sering mengumpat begini.ampuni aku tuhan…karena sepertinya malam ini aku akan melepaskan kesucianku kepada penyihir tampan ini.

 

“aaakkkkkhhhhh…” teriakanku lolos lagi saat bibir basah itu mengecup vaginaku.ya tuhan tangannya sangat cepat,aku tidak menyadari kapan ia melepaskan celana dalamku.dan bodohnya aku,kenapa tadi aku hanya memakai kaos kebasaran sampai paha.

 

Aahhhh…aku merasa ada yang akan meledak di dalam tubuhku,aku ingin menghentikannya.tapi jilatan lidah kyuhyun di klitorisku tak mau berhenti,malah semakin liar dan ganas.aku pasrah dan hanya bisa mencengkram seprei di bawah tubuhku.aku ingin keluar…

“kyuhyun’shi…!!!!!!”
“keluarkan….”

 

“aaaaakkkkkhhhh…….!!!!!!” Aku melenguh,berteriak dan semakin erat menggenggam seprei itu.aku orgasme…dan ada suatu cairan yang keluar dari lubang vaginaku.oh tuhan ini sangat nikmat dan lega…tapi sangat menguras tenaga.apa ini sudah berakhir??? Oh sepertinya tidak,karena sekarang aku melihat kyuhyun sudah ada di atasku dan melebarkan kakiku.sepertinya ini saatnya…

 

“kau sudah siap?”

 

“nee? Siap untuk apa???” dengan blo’on nya aku bertanya kepadanya,sungguh aku sangat gugup dan takut sekarang.jantungku terus berdetak kencang,dan aku rasa akan meledak.oh tuhan benar akan meledak…melihat senyum mengembang di bibir kyuhyun tambah membuat jantungku akan meledak.heerin unni…maafkan aku,maafkan aku karena sepertinya aku sudah jatuh hati kepada penyihir ini.

“bertahanlah…akan sedikit sakit…”

“ne???”

 

Jleeebbb….”aaaakkkkhhhhh….” aku berteriak sekeras yang aku bisa,ini sakit oh tuhan ini sangat sakit.apanya yang sedikit sakit? Dia berbohong…ini sangat sakit.sialan…dia merobek selaput daraku.oh tuhan aku rasa ada darah yang keluar dari lubangku.

 

“ssaaaakkkiiitttt…” aku merintih dan meneteskan air mataku…aku meenggit bahunya,dan tak sengaja menancapkan kuku ku di punggungnya.aku menahan sakit…dan sialnya pria gunung es ini hanya diam dan mematung di atasku,dia sama sekali tidak keberatan atau merasa kesakitan saat aku menggigitnya.oh tuhan,terbuat dari apa hati penyihir ini? Kenapa sangat dingin dan tanpa ekspresi.

 

“hhhmmffftt…” aku mendengarnya menahan tawa,sialan dia menertawaiku? Aku pun membuka mataku dan menatapnya tajam.oh tuhan dia tersenyum geli…apa dia sudah gila?

 

“mian…” ucapnya lirih lalu menggerakkan panggulnya perlahan.sialan…rasanya sangat perih.oh tuhan apa bercinta sesakit ini?

 

“lama-kelamaan akan terasa enak…” aku melongo mendengar ucapannya,iya hanya dia yang enak.dia tidak tau rasanya jika ada benda tumpul yang merobek selaput daramu.

 

“oooouuuwwwhhh…” oh tuhan…desahan beratnya membuat bulu kudukku berdiri,kenapa mendengar desahanya saja membuat nafsu meningkat,apalagi saat merasakan genjotan di vaginaku.dia benar…rasa ini semakin lama semakin enak.oh tuhan…ini membuatku semakin gila.

 

“aaiiiishhh…aauuhhh…sialan…” aku terlena…sungguh terlena dengan umpatannya.genjotan penisnya di lubangku sangat nikmat…sungguh sangat nikmat.rasa sakit yang aku rasakan tadi sudah hilang sepenuhnya,sekarang aku malah menginginkan lebih dan lebih.

 

“aaaakkkhhhh….” Aku mendesah untuk yang kesekian kalinya…genjotan panggulnya semakin cepat dan liar,aku mendengar suara ranjang ini berderit karena gerakan kami.ya tuhan…sepertinya aku akan keluar lagi.astaga aku lupa…apa kyuhyun juga akan mengeluarkannya juga? Di dalam rahimku? Bagaimana jika aku hamil? Oh tidak…bagaimana jika besok dia melupakan kejadian ini? Kyuhyun’shi…

 

“kau harus percaya padaku…” aku membeku ketika suara lirih keluar dari bibir pria yang masih menggenjot pinggilnya.aku heran apa kyuhyun bisa membaca pikiranku sekarang? Apa aku dan kyuhyun bisa telepati juga,seperti eunhyuk oppa yang bisa telepati dengan kyuhyun?

 

“apa kau bisa membaca pikiranku? “

“ani…aku hanya bisa mendengar jika kau ingin bicara denganku…”

“kenapa bisa begitu? “

“telepati”

“aku masih tidak mengerti…???”

 

Kyuhyun tidak menjawabku lagi…oh tuhan apa kami bisa telepati juga? apa karena hubungan badan aku dan kyuhyun bisa melakukan telepati itu? Tapi tidak mungkin,karena eunhyuk oppa juga bisa melakukannya dengan kyuhyun,dan jelas tidak mungkin jika mereka berhubungan badan seperti ini.

“kyuhyun’shi…kau belum menjawab pertanyaanku…”

“nanti…”

“sekarang…”

“sialan kau park eunbin…kau ingin berdebat disaat seperti ini?”

 

“aakkhhhhh…” aku menjerit ketika dia menghujam rahimku dengan dalam.sialan…sepertinya ini memang bukan saat yang tepat untuk membicarakan itu.sepertinya ada hal yang lebih penting yang harus di selesaikan sekarang…

 

“kyuhyun’shi…aku…” aku sudah tidak tahan lagi.,.aku ingin meledak.aku ingin keluar kyuhyun’shi…

 

“bersama…”

 

“aaaaaakkkhhhh” akhirnya dengan sekali sentakan aku dan kyuhyun keluar bersamaan.aku lemas,energi ku habis.oh tuhan ini sangat nikmat.aku tau ini sangat salah,dan sialnya aku malah menikmatinya.kenapa sentuhan pria ini sangat memabukkan? Penyihir ini memang sudah memikatku.apalagi dengan tatapan matanya yang sedang menatapku sekarang…aku seperti terhipnotis dan tak bisa bergerak.

 

Kyuhyun pov

“oppa”

Nyaris…nyaris saja aku berteriak kegirangan saat aku mendengar panggilan itu dari mulutnya.ini aneh dan sangat-sangat membingungkan.sial…kenapa aku takhluk dengan wanita ini,dia mengambil kehidupan heerin dan seharusnya aku membencinya,bukan malah menatap kagum kecantikannya seperti sekarang ini.

 

DEG…DEG…DEG…jantungku…kenapa jantungku berdetak seperti ini,tidak pernah aku mendengar jantungku seperti ini.apa ini karena wanita yang ada di bawahku ini.mata itu…sial aku terpana.tunggu…kenapa aku merasa tidak asing dengan mata itu,hidungnya,bibirnya,sepertinya aku sudah sering merasakan bibir itu.padahal baru tadi aku menciumnya dan merasakan tubuhnya…ini aneh dan sangat menyebalkan.

 

Berada di dalam tubuhnya membuatku kesetanan…hampir saja aku kehilangan control dan menyakitinya.bisa gawat jika aku bercinta dengannya dengan kekuatanku yang di bilang sangat kuat ini.doronganku kemarin saja bisa membuatnya terlempar 10 meter dan berakhir dengan darah berceceran.sungguh…wanita ini membuatku gila.

 

Mata sendu ini…bibir merah ini…hidung mancung ini…kenapa aku seperti merasakn dejavu.aku seperti pernah melihat wajah ini di bawah alam sadarku? Sebenarnya siapa dia ini?

 

“ELIZ…”

sial…kenapa tiba-tiba kepalaku jadi sakit…aaaakkkhhh…kenapa aku menyebutkan nama itu dari bibirku? Siapa ELIZ? Dan apa hubungannya denganku,atau wanita ini.

“aaaakkkhhhh….” Kepalaku semakin sakit karena memikirnya.kenapa kepalaku tiba-tiba begini?

 

“kyuhyun’ah…kau tidak apa-apa? eunbin’ah kenapa dia menjadi begini,apa yang kalian lakukan hah…?” aku mendengar suara eunhyuk di sampingku mencoba menyadarkanku.tapi kepalaku sangat sakit,aku hanya bisa berteriak dan menjambak rambutku.sungguh ini sangat sakit…

 

Eunbin POV

“aaaakkkkhhhh…” teriakan kyuhyun menyayat hatiku,aku tidak bisa apa-apa dan tidak bisa menyentuhnya sama sakali.aku hanya bisa mematung di pinggir ranjang menyaksikannya kesakitan seperti itu.aku tidak tau kenapa itu bisa terjadi,ini aneh dan sangat membingungkan.kami hanya bercinta,dan aku tidak memukul kepalanya.aku hanya menggitnya dan mencakarnya.tapi kenapa kyuhyun menjadi begini.

 

“park eunbin…jawab aku…!!!” teriakan eunhyuk oppa nyaris membuat jantungku copot.baru kali ini aku melihat dia marah seperti ini…otoeke? Aku harus menjawab apa kepadanya.apakah aku harus bilang jika kami baru saja bercinta?Tapi itu memalukan.tapi bukannya seharusnya eunhyuk oppa sudah tau dengan keadaan kami yang hanya tertutup selimut ini? Apa dia tidak sadar jika kami ini sepenuhnya naked?

 

“dia juga tidak tau penyihir bodoh…mereka hanya bercinta.tapi tiba-tiba saja kyuhyun hyung begitu.” Suara dingin jae hyun terdengar di belakangku.aku pun mendongak kearahnya karena merasakan ada sebuah selimut yang menutupi tubuh atasku.ya tuhan,aku sampai lupa jika aku menutup tubuhku hanya dengan seprai tipis.terima kasih jae hyun’ah…

 

“your welcome…ayo aku antar keluar…sepertinya kau akan pingsan jika melihat kyuhyun hyung begini…” jae hyun semakin mendekat dan meraih kakiku,dengan sekali angkat dan tidak merasa kesusahan,ia menggendongku keluar dari kamarku.dengan selimut tebal dan panjang yang membungkus tubuhku,dia tidak merasakan kesusahan menggendong tubuhku.benar-benar vampire sejati.sungguh,dia sangat mengerti jika sekarang tubuhku sangat lemas karena ketakukan.jangankan berdiri…membuka mulutku untuk bicara saja aku tidak mampu.

 

“noona…kau tunggulah disini.aku akan membantu penyihir itu untuk menyembuhkan kakakku.kau tidak apa-apa aku tingggal sendiri?” wah,kenapa nada bicaranya sangat manis begini? Bukannya kemarin dia sangat jahil dan menakutkan.dan kenapa dia juga memanggilku noona.bukankah sudah jelas jika umurnya berpuluh-puluh kali lipat lebih tua dariku.dan omo…kenapa dia juga tersenyum padaku.bukan senyuman mengejek atau senyuman nakal,tapi senyuman yang sangat manis.aahhh…changkaman aku tidak boleh berpikiran aneh-aneh.aku harus memikirkan kyuhyun,bagaimana keadaanya sekarang.

 

“aaaaakkkkhhhhhh” oh tuhan teriakannya semakin keras.apa dia punya penyakit? Apa ini gara-gara aku.tapi aku tidak melakukan apapun tadi.oh iya…tadi dia sempat menyebutkan nama ELIZ.siapa ELIZ itu? Kenapa dia jadi begini saat menyebutkan nama itu.

 

“kau bilang siapa tadi? ELIZ? “ suara jae hyun membuatku merinding dingin.karena sekarang dia sudah mencengkram bahuku dengan sangat kuat.tangannya vampire nya yang dingin membuat bulu kudukku merinding.walaupun tubuhku sudah di tutupi selimut tebal.dan sialnya lagi-lagi mulutku tidak bisa bergerak,mengeluarkan kata iya saja aku tidak mampu.hanya anggukan yang bisa aku berikan sekarang.mianhae jae hyun’ah

 

Shhhaaaapppp…lagi-lagi bulu kudukku berdiri.kecepatan melesat jae hyun sangat tak terkira.sampai ada hembusan angin yang aku rasakan.dia seperti flash…tokoh kartun yang bisa bergerak dengan kecepatan yang tinggi.omo…jangan-jangan ini karena ELIZ,apa ELIZ penyebab kesakitan kyuhyun? Tapi kenapa? Siapa ELIZ sebenarnya?

 

Author pov

 

Eunbin samar-samar membuka matanya…ia melihat kelambu hitam terjuntai ketika ia membuka mata.dia pun menoleh ke kiri dan mendapati jika jendela kamar itu masih tertutup dan di tutupi oleh gorden yang hitam pekat.ia sampai tidak tau jika sekarang sudah pagi apa masih malam.dan ia sangat ingat betul jika semalam ia berada di sofa depan kamarnya.dan kenapa sekarang ia sudah berada di atas ranjang,dan sepertinya dia tidak berada di dalam kamarnya.

 

“kau dikamarku noona…”

 

Sedetik kemudian dan dengan kecepatan penuh,tubuh eunbin langsung terduduk dan melihat seorang pria yang duduk dengan kerennya di sebuah kursi di ujung kamar ini.ia tau suara itu,maka dari itu ia harus sepenuhnya sadar dan berjaga jaga.

 

“mengapa aku di kamarmu?” eunbin terbata-bata bertanya kepada vampire dingin itu.

 

“hmmm…tadi malam kau tertidur di sofa dan tidak mungkin aku membawamu ke kamarmu yang ranjangnya berantakan seperti itu…wah,kalian benar-benar bersemangat tadi malam…” blusshhh…memalukan,itu yang di pikiran eunbin sekarang.entah mau di taruh dimana mukanya sekarang.tunggu…eunbin langsung teringat dengan kyuhyun,bagaimana keadaan kyuhyun sekarang? Apa dia sudah tidak kesakitan lagi? Mendengarnya berteriak semalam,membuat eunbin sadar jika kyuhyun pasti mempunyai penyakit yang serius di kepalanya.

 

“aku akan melihat kyuhyun…” ucapku gagu lalu turun dari tempat tidur itu.dengan perlahan aku melewati jae hyun dan membuka kenop pintu.tapi tiba-tiba saja aku teringat akan kondisiku semalam…seingatku tadi malam aku hanya berbungkus selimut tebal,dan kenapa sekarang aku sudah memakai pakaian lengkap.dan ini bukan pakaian tapi sebuah dress.dress bunga-bunga berwarna putih.

 

“tenang saja…so eun noona yang menggantikan pakaianmu.aku yang menyuruhnya kesini tadi malam.” Hah…so eun unni memang malaikat penyelamatku.

 

Di ruang makan hadir 2 orang yang sedang menikmati sarapan paginya.eunbin yang melihat ada kyuhyun disitu pun langsung berlari menuruni anak tangga tanpa takut akan terjatuh.tapi sepertinya nasib berkata lain,di tengah tengah anak tangga kakinya terselip dan salah menginjakan kakinya,nampaknya ia akan berakhir seperti dulu,tergeletak dan bercucuran darah.

 

Whhhuuusssshhh…hhaaaaappp…eunbin memjamkan matanya saat dia benar-benar akan terjatuh.tapi sedetik kemudian dia merasakan ada seseorang yang menggapai pinggangnya dan membawanya pergi dengan kecepatan kilat.ia merasa seperti terbang.

 

“yaaaaaaaakkkk…kau benar-benar ingin mati hah? apa kau kebelet buang air besar,sampai berlari begitu.kau buru-buru ingin kemana…..!!!”

 

Eunbin masih terdiam…dia shock mendengar omelan seorang pria sesaat dia sudah benar-benar mengijakkan kakinya di lantai.tepatnya di dekat meja makan.

 

“mian…aku buru-buru ingin menghampirimu…apa kau sudah tidak apa-apa? “ pertanyaan eunbin membuat kyuhyun menaikkan alisnya.kyuhyun heran dengan pertanyaan eunbin.

 

“mwoya? Aku tidak apa-apa…seharusnya aku yang bertanya kepadamu.kau yang tiba-tiba hilang.bukannya tidur denganku…kau malah tidur di tempat jae hyun…kau ini kenapa hah?”

 

Eunbin melongo…ia masih tidak bisa mencerna dengan baik kata-kata kyuhyun.

 

“kau yang kenapa hah? kenapa tadi malam kau kesaitan seperti itu? Kau hampir membuatku mati karena khawatir…”

 

“mwo? Sakit???”

 

Wwhhuussss…sekelebat angin menghampiri perdebatan mereka.eunhyuk datang diantara mereka,dan mengajak eunbin pergi.

 

“eunbin’ah…ayo kita bicara sebentar..”

 

Eunhyuk menarik tangan eunbin dan melesat menjauhi kyuhyun.dan kyuhyun pun sepertinya tidak berminat untuk mengikuti mereka.karena ia lebih memilih duduk dan makan kembali sarapannya.

 

“hmmm…eunbin’ah,bisakah kau melupakan kejadian tadi malam…???”

 

Eunbin membeo…dia tak mengerti dengan ucapan eunhyuk yang ambigu ini.

 

“maksud oppa?”

 

“hmmm…sebenarnya tadi malam aku menetralkan pikiran kyuhyun.untuk mengobati sakit di kepala kyuhyun tadi malam…aku membuatnya hilang ingatan…”

 

“mwo..hilang ingatan?” eunbin masih belum bisa mengerti…

 

“begini…tadi malam aku mengobati kyuhyun dengan obat penghilang ingatan.dia begitu karena teringat sesuatu…jadi aku menghilangkan sedikit ingatannya tentang kejadian tadi malam.tapi tenang saja…aku tidak menghilangkan ingatannya bercinta denganmu…”

 

Bluusssshhhh…lagi-lagi eunbin malu karena hal itu.sepertinya orang di rumah ini tau,tentang kejadian tadi malam.benar-benar memalukan bukan…

 

“tidak usah malu eunbin’ah…” eunhyuk pun berlalu..tak lupa gummy smile muncul di bibirnya.ia merasa senang melihat rona malu gadis di depannya ini.

 

“oppa…bolehkah aku bertanya sesuatu? Tadi malam kyuhyun shi sempat memanggil nama…”

 

Shhhaappp…huuppp…belum sempat eunbin melanjutkan ucapannya,dengan secepat kilat eunhyuk berbalik lalu menutup mulut eunbin.sepertinya ia takut jika eunbin akan menyebutkan nama sacral itu.

 

“berjanjilah…kau tidak akan menyebut nama itu.arrasoo…?”

 

Eunhyuk berbisik di telinga eunbin…eunbin pun hanya melotot dan shock dengan tangan eunhyuk yang masih menempel di bibirnya.

 

“mwoya…sedang apa kalian disini hah?”

 

Eunhyuk dan eunbin pun kembali ke posisi normal…ia tau jika itu suara kyuhyun.mereka berdua pun merapikan bajunya dan menata wajah dengan setenang mungkin.

 

“nama siapa yang tidak boleh di sebut…” lagi-lagi kyuhyun penasaran dengan pembicaraan kedua orang ini.sepertinya kyuhyun tau jika mereka berdua menyimpan suatu rahasia.

 

“aniya…bukan apa-apa…” eunhyuk meringis tanpa dosa.kyuhyun sangat pintar,ia pintar membaca wajah eunhyuk yang sedang gugup sekarang.

 

“arraso…jika kalian tak mau bicara padaku.dan kau park eunbin…makanlah…” nafas lega pun terdengar dari dua bibir tersangka itu saat kyuhyun mulai pergi meninggalkan mereka.kyuhyun tidak mau memaksa kehendak…ia tak mungkin memaksa seseorang untuk menceritakan sesuatu yang menurut mereka tidak boleh di ceritakan.

 

“kyuhyun hyung sangat pintar…bangkai kalian pasti akan tercium juga olehnya…”

 

Eunbin dan eunhyuk pun melongo…mereka berdua terdiam mendengar ucapan jae hyun yang tiba-tiba saja lewat di depan mereka.masih dengan tatapan dingin dan menakutkan…

 

“mwoya…dasar vampire aneh…kami tidak menyimpan bangkai bodoh…!!!!” eunhyuk berteriak meluapkan kekesalannya.seperti biasa,mereka berdua tidak pernah bisa akur.

“yang dia maksud itu pepatah oppa…”

“mwo?”

 

Eunbin POV

 

Hah…aku mendesah kasar karena bosan.sejak berada di rumah ini,aku merasa terpenjara.tidak bisa kemana-mana,hanya bisa diam di kamar tanpa melakukan apapun.mengilingi rumah ini sudah…membaca buku di tempat kerja kyuhyun juga sudah.oia benar…mengungkapkan kata kerja,membuatku jadi tersenyum geli.ternyata penyihir juga kerja…dan pekerjaan mereka sungguh luar biasa,terutama pekerjaan kyuhyun dan eunhyuk.ternyata kyuhyun dan eunhyuk seorang pengusaha kaya yang misterius.ternyata pemilik grup shinwa yang misterius itu adalah mereka berdua.sungguh di luar dugaanku…aku sampai heran,ternyata alasaan pemilik grup shinwa yang tidak mau terekspos di media.ternyata karena mereka adalah penyihir.pasti dunia akan gempar jika mengetahiu hal itu. Sudah berapa lama mereka menjadi pengusaha.mereka kan tidak pernah menua…sebenarnya aku masih ingin tau tentang kehidupan seorang penyihir,tapi kyuhyun selalu sibuk dengan pekerjaannya.eunhyuk oppa selalu bersama dengan so eun unni.apa aku harus bertanya pada jae hyun…ya aku harus bertanya padanya…

 

Tok..tok..dengan pelan aku mengetuk pintu kamarnya.sungguh diluar dugaanku…aku mendengar suara desahan wanita di dalam…omo…apa jae hyun sedang bercinta.ya tuhan…apa kyuhyun tidak ada dia selalu begini?

 

Kreeeeekkkk…pintu kamar perlahan terbuka.munculah kepala jae hyun yang membuat lamunanku buyar seketika.aku yakin sekarang dia telanjang…buktinya hanya kepalanya saja yang nongol.

 

“wae?” suara dinginnya pun berhembus di wajahku.benar-benar sedingin es…

 

“ani…aku hanya ingin bertanya sesuatu…jika kau sibuk,aku tidak jadi bertanya.lanjutkan saja kegiatanmu…” ucapku terbata-bata karena gugup.dan aku yakin dia tau maksudku melanjutkan kegiatannya itu,karena aku melihat senyum dingin dari bibirnya.

 

“changkaman…aku akan menyelesaikannya dengan cepat.tunggu di situ…”

 

Braakkkk…pintu kayu itu pun tertutup kembali.aku mencerna betul ucapan yang di katakan oleh jae hyun.melakukannya dengan cepat? Apa dia bisa bercinta dengan cepat? Wah…aku lupa jika dia vampire…kekuatannya pasti seperti gorilla…ani,mungkin lebih kuat.aku jadi kasihan dengan wanita yang di ajaknya bercinta…apa wanita itu manusia? Atau vampire ? .

 

“ck…ck…ck…pikiranmu sangat berisik noona…siapa yang kau sebut gorilla???”
Mati aku…sejak kapan dia berdiri di sampingku? Aku tidak mendengar pintu kamar ini di buka.dari mana dia datangnya? Changkaman…apa dia sudah selesai…

 

“iya…aku sudah selesai…”

 

inilah yang aku benci dari dirinya…dia selalu tau apa yang ada di pikiranku.apa segitu gampangnya membaca pikiran orang…

 

“mudah sekali…seperti membaca buku…”

 

“stop…jae hyun’shi,bisakah kita berbicara dengan dua arah? Bicara satu arah seperti ini membuatku tampak seperti orang bodoh…”

 

“baiklah…kau ingin bertanya apa tadi?”

 

“itu…hmmm…oiya dimana wanitamu? Kenapa kau tidak perkenalkan padaku? Apa kyuhyun tau?” sial…kenapa mulutku bertanya pertanyaan aneh seperti itu.tapi tidak apa-apa…lebih baik aku basa basi dulu.

 

“tidak usah basa basi…to the point saja…” hah…lagi-lagi pembicaraan satu arah.

 

“kurasa kita butuh tempat untuk duduk…karena pertanyaanku sangat banyak…” .karena sekarang Aku merasa pegal di kakiku…berdiri selama 10 menit lumayan capek juga.

 

“aku tidak butuh tempat duduk…berdiri selamanya pun aku bisa…” ya…ya…sombongkan saja kekuatanmu itu vampire dingin.kau hanya bisa mati jika di bakar.

 

“woooaaa…kau tau itu…” lagi-lagi begini…biarlah sudah,sepertinya aku memang harus membiasakan diri dengan kekuatan membaca pikirannya ini.

 

“bicara dikamarku saja…” lagi-lagi aku terkejut dengan sentuhan tangan jae hyun di lenganku.aku masih belum bisa membiasakan diri dengan suhu tubuhnya.

 

Hatiku mencelos…kaku…dan tak bisa bergerak.sekarang aku tau kenapa wanita jae hyun tidak keluar dan menyapaku.ternyata wanita itu sudah terkapar di tempat tidur dengan wajah pucat dan tidak bergerak.apa wanita itu sudah mati? Apa darah wanita itu sudah kering di hisap oleh jae hyun? Ya tuhan…aku kira vampire tidak kejam dan buas,di twilight saja vampire nya tampan-tampan dan baik hati.tapi ternyata jae hyun berbeda…

 

“waaaahhhhh…noona….pikiranmu membuatku speechless…dia hanya pingsan…tidak mati.aku hanya menghisap darahnya sedikit.pikiranmu itu terlalu mendramatisir…”

 

“ooo…jinjha…” malu…itu yang aku rasakan sekarang.bagaimana tidak…menjudge seseorang,tapi salah.

 

“aku akan menyingkirkannya…”

 

whhuusssss…jae hyun membawa wanita itu entah kemana…aku harap wanita itu tidak di buang atau di tinggalkan di hutan.selagi jae hyun keluar,tidak salahnya melihat-lihat kamar ini.sungguh lucu mengingatku sudah tidur disini 2 kali karena kejadian yang tak terduga.

 

Omo…apa ini foto keluarga…di foto ini aku melihat wanita dan lelaki paruh baya dan di dampingi oleh kyuhyun,jae hyun dan eunhyuk oppa…eiy,ini pasti bukan foto keluarga.soalnya ada eunhyuk oppa disitu.

 

“mereka orang tua kyuhyun hyung…” aku menoleh mendapati jae hyun sudah duduk di tempat tidurnya.kecepatan mereka memang tak tertandingi.

 

“mereka orang tuamu juga jae hyun’shi…” ucapku meralat ucapannya.

 

“panggil saja namaku…jangan terlalu formal…”

 

“ooo…wae? Dan kenapa juga kau memanggilku noona? Kan aku lebih muda beratus ratus tahun darimu.”

 

“kau pasangan kyuhyun hyung…tidak mungkin aku memanggilmu yaaa”

 

“pasangan? Aku? Yang kau maksud aku? “ tentu saja aku melongo mendengarnya bicara begitu.bagaimana bisa dia menyebutku pasangan kyuhyun.

 

“babo…kau sudah bercinta dengannya.otomatis kau sudah terikat padanya…” aku membeo,tak mengerti maksudh ucapannya.

 

“hah…beginilah jika ada orang baru…rasanya malas sekali menceritakan semuanya dari awal…”

 

Nah…itu yang mau aku tanyakan tadi…aku ingin bertanya tentang semuanya yang berhubungan dengan penyihir.kau tau sendiri kan jika jantungku ini milik penyihir campuran.” Aku tersenyum bangga,akhirnya aku bisa juga membicarakan masalah ini. Kyuhyun dan eunhyuk oppa tidak pernah mau membahasnya.

 

“bukannya tidak mau…tapi tidak ada waktu…kau tau menceritakan semuanya dari awal itu membutuhkan waktu beratus-ratus tahun…” jae hyun mulai sinis kepadaku.pantas saja eunhyuk oppa tidak mau membahasnya denganku.

 

“ceritakan yang penting-penting saja…hal hal yang harus aku ketahui dan tidak…bagaimana kehidupan penyihir…semuanya.hal pertama yang ingin aku tanyakan…bagaimana aku bisa terikat dengan kyuhyun? Kami hanya bercinta…?” penasaran…di otakku dari tadi penasaran dengan kata-kata terikat itu.

 

“hmmmm….bagaimana menjelaskannya…noona,maaf bukannya menghina tapi otakmu itu sangat lambat.jika aku menjawab kalian terikat karena kontak fisik,apa kau akan paham…”

 

“aku tidak mengerti…”

 

“sudah kuduga…”

 

“makanya katakan dengan sedetail detailnya… “ entah dengan keberanian dari mana,aku membentaknya.orang bodoh mana yang berani membentak seorang vampire kejam.

 

“babo…penyihir itu mempunya kekuatan telepati,tapi hanya dengan penyihir yang mempunyai ikatan yang kuat dengan penyihir itu.contohnya kyuhyun hyung dan kakek sihir itu? “

 

“kakek sihir?”

 

“lee hyuk jae…”

 

“aaahhhh…tapi apa kyuhyun dan eunhyuk oppa juga…mmm…melakukan itu…” aish..sialan,kenapa mulutku bertanya seperti itu.tapi mungkin saja benar…ani…itu pasti tidak benar.

 

“yaaaaaakkkk…kau bodoh hah? mereka laki-laki normal…!!!” waahh…teriakan jae hyun benar-benar sangat kencang.dia pasti sudah sangat kesal padaku.

 

“suatu ikatan tak sepenuhnya terjalin hanya karena kontak fisik…dari batin dan hati juga bisa.kyuhyun dan hyuk jae sudah dekat dari kecil,jadi ikatan mereka sangat kuat.tidak hanya hyuk jae saja yang bisa telepati dengan kyuhyun hyung,eomma dan appa pun juga bisa.”

 

“dan aku terikat dengannya…hanya karena sudah bercinta????” aku masih tidak mengerti dengan kerancuan ini.sangat membingungkan…

 

“kau bisa telepati dengannya?”

 

“dengannya? Siapa?”

 

“dengan kyuhyun hyung bodoh…” wah…akhirnya caci makian itu datang juga kepadaku.

 

“bisa…hanya sebentar…sekarang tidak bisa…aku mencobanya pun tidak bisa…”

 

“kapan kau bisa telepati dengannya?”

 

hmmmm… bagaimana aku menjawabnya? Apakah aku harus menjawab jika aku bisa telepati dengan kyuhyun saat kami bercinta,tepatnya saat dia memasukkan itunya kedalam itu ku.

 

“oohh…jadi begitu…berarti kalian hanya bisa telepati jika ada kontak fisik…kau harus berlatih lagi.kekuatanmu itu harus di latih park eunbin,…”

 

Wahh…sikapnya sangat tenang menanggapi pikiranku.tapi kenapa harus malu,aku dan dia sudah dewasa melakukan hal itu bukan hal yang di anggap taboo kan?

 

“soal kekuatan…sepertinya aku sudah tidak memiliki kekuatan lagi…buktinya aku tidak pernah melihat masa lalu dan masa depan orang lain.aku menyentuh eunhyuk oppa, kyuhyun, tapi aku tidak melihat apapun.”

 

“ mereka memakai perisai…perisai yang menangkal kekuatan non jasmani…seperti pembaca pikiran dan pembaca takdir”

 

“ooohhhh…tapi aku juga tidak bisa membacamu dan so eun unni…”

 

“bukannya tidak bisa…kau memiliki jantung muggle penyihir dan oracle dan tubuh manusia.pasti akan sulit mengontrolnya…kau perlu latihan…”

 

“bantu aku…” mohonku langsung menghampiri jae hyun.siapa lagi yang mau membantuku jika bukan dia,hanya dia temanku di rumah ini jika siang.kyuhyun dan eunhyuk oppa bekerja sampai malam.untung saja dia vampire,jadi dia tidak bisa kemana-kemana jika siang.

 

“baiklah…pegang tanganku…” ucapnya tenang sambil mengulurkan tangannya.aku pun langsung menyambar tangan dinginnya.

 

“lihat masa depanku…” aku pun mengangguk lalu memfokuskan diri untuk melihat masa depannya.1 menit…2 menit…tidak terjadi apa-apa…

 

“focus…cari warna kekuatan di dalam pikiranmu…dengarkan suara detak jantungmu…lihat masa depanku…”

 

“sedang apa kalian?”

 

Konsentrasiku pecah…indra penglihatanku pun langsung terbuka dan mencari suara yang tak asing lagi di indra pendengaranku.kyuhyun disini…berdiri di ambang pintu dengan tangan yang berada di saku celananya.aku yakin dengan tatapan anehnya itu,dia berpikir jika kami melakukan hal yang tidak-tidak.melihat posisiku yang sekarang bersimpuh di bawah lantai dengan tangan yang memegang jae hyun.posisi jae hyun yang duduk di kursi membuat posisi kami semakin aneh.seperti anak yang meminta ampunan kepada ayahnya.

 

“kyu…kyuhyun’shi…ini tidak seperti yang kau pikirkan…” ucapku bangkit langsung berjalan kearahnya.

 

“memangnya apa yang aku pikirkan???” aku melongo tidak tau harus menjawab apa dengan pertanyaannya.tentu saja aku tidak tau…

 

“jae hyun’ah…kau membawa pelacur lagi kesini? Kasian supir han yang selalu kau repotkan dengan mengantarkan pelacur pelacur itu…” sepertinya kyuhyun mengalihkan pembicaraan kami.syukurlah dia tidak mau mendebatkan tentang posisi kami tadi.ternyata kyuhyun memang tidak mau tau urusan orang lain.benar-benar pria yang cuek…

 

“kenapa hyung tau? Apa supir han mengadu padamu???” tampaknya jae hyun tidak suka adanya seorang pengadu di rumah ini.oiya,siapa supir han? Apa ada makhluk hidup yang lain yang tinggal disini?

 

“yaaa….noona…kau pikir rumah ini kuburan yang tak bisa di tinggali oleh makhluk hidup…kau pikir kami makhluk mati?” sialan…aku tidak bisa begini terus.aku harus bisa mengontrol pikiranku jika dekat dengan pembaca pikiran ini.sangat membaahayakan…

 

“ani…maksudku bukan begitu…maksudku apa ada manusia yang tinggal disini…jangan salah paham…”

 

“ahn jae hyun…jangan mengalihkan pembicaraan…!!!” teriakan kyuhyun membuatku terdiam.ekor mataku melirik jae hyun…ia seperti mencari alasan.

 

“ani…aku tidak membawa pelacur…” bohong…ternyata vampire bisa juga bohong.aku pun semakin menundukkan kepalaku saat mata jae hyun melotot kepadaku,aku tau jika itu pertanda aku harus tutup mulut.

 

“jangan berbohong…kau tidak pernah tidur…dan kenapa ranjangmu berantakan…tidak mungkin kan kau habis bercinta dengan eunbin…” jdeeerrrr…aku mendengar namaku di sebut langsung mendongakkan kepalaku dan mencengkram tangan kyuhyun.

 

“Cho kyuhyun…kau tau kan jika aku tidak akan melakukan itu”

 

Aku tau jika dia bisa mendengar telepatiku…aku tau dengan raut wajahnya yang mengiyakan omonganku.

 

“iya…aku membawa pelacur,tapi hyung aku tidak membunuhnya.aku hanya bercinta dan menghisap darahnya sedikit…tidak apa-apa kan… “ aku melihat perubahan drastis dari wajah jae hyun.ternyata gunung es ini sangat manja di depan hyungnya.dengan wajahnya yang manis dan seperti anak kecil kecil itu membuatku ingin tertawa.

 

“siapa yang kau bilang manja hah???”

 

Waduh…baru sekali aku memujinya sudah kena semprot lagi.kontrol pikiranmu park eunbin…sudah ku katakan pikiranmu ini harus di control jika di depannya.

 

“ahn jae hyun…jangan membentak wanita…”

 

“ne…”

 

Pengaruh kyuhyun memang dahsyat…sekali perintah langsung menurut.ternyata aku tau kelemahan dari vampire ini.hahahahaha

 

Author pov

“apa kau sudah pulang?” pertanyaan aneh eunbin terucap saat dia mengikuti kyuhyun ke kamarnya.selalu seperti ini,setiap hari setelah pulang kerja eunbin hanya bisa mengekori kyuhyun dengan pertanyaan aneh dan tidak penting.mungkin itu karena tidak ada orang lagi yang bisa di ajaknya bicara selain dia saat malam tiba.jae hyun pasti sudah pergi…dan eunhyuk pasti bersama dengan so eun.jadi hanya tinggal mereka berdua.

 

“apa pekerjaanmu melelahkan?”

 

“apakah tidak ada pertanyaan lain? Setiap hari kau selalu bertanya itu.apa kerjamu melelahkan? Kemana saja kau hari ini? Apa kau sudah makan? menyebalkan”

 

Kyuhyun mengulang pertanyaan eunbin yang sudah sangat ia hapal.dan itu membuat eunbin semakin memajukan bibirnya.ia tidak tau harus bertanya apalagi kepada kyuhyun,tepatnya apa yang harus ia lakukan lagi untuk lebih mendekatkan diri dengan kyuhyun.walaupun mereka sudah bercinta,tapi sifat kyuhyun tak banyak berubah,masih sinis dan dingin.

 

“baiklah…aku tidak akan mengganggumu lagi…” eunbin menyerah…dekat dengan kyuhyun memang tidak mudah.

 

“arraso…arraso…mian,kemarilah…” kyuhyun sadar dengan perasaan sedih eunbin.ia pun memanggil eunin saat ia akan membuka pintu kamar kyuhyun.

 

“kau bosan eumm???” kyuhyun mendongakkan dagu eunbin dengan tangannya.ia tau pasti eunbin sangat bosan sendirian di rumah.sepertinya jae hyun bukan orang yang tepat untuk teman mengobrol bukan?

 

“ne…aku bosan…aku tidak tau lagi harus berbuat apa…” eunbin sedih meratapi kehidupannya yang semakin membosankan.ia pikir hidup dengan mereka membuat hidupnya jadi lebih baik,tapi sepertinya itu keputusan yang salah.apalagi rumah kyuhyun jauh dari kota dan jauh dari pemukiman warga,yang bisa dia lihat hanya padang rumput yang luas dan hutan.

 

“baiklah…nanti aku akan mengantarmu ke perpustakan milikku…kau tidak tau kan jika disini ada perpustakaaan.jadi kau bisa menghabiskan waktumu untuk membaca…”

 

Ddduueeng….eunbin terkecoh,ia berpikir jika kyuhyun akan membawanya jalan jalan atau memperbolehkannya keluar dari rumah ini.tapi malah sebaliknya,kyuhyun menyuruhnya untuk membaca.

 

“shirooo…membaca lebih membosankan…” eunbin menyingkirkan tangan kyuhyun di dagunya.

 

“kau ingin lebih tau tentang penyihir kan? Disitu ada buku tua yang menuliskan sejarah penyihir.semuanya lengkap di perpustakaan itu…”

 

“baiklah…” eunbin pun menyetujui usulan kyuhyun.sebenarnya ia tidak suka membaca buku,tapi apa salahnya kan membaca tentanng apa yang ingin ia ketahui dari kemarin.

 

Eunbin POV

Hari ini aku menuruti ucapan kyuhyun kemarin…dan benar saja dugaanku.membaca buku itu sangat menyebalkan…walaupun buku yang aku baca itu sangat menarik.disinlah aku sekarang…di perpustakan ruang bawah tanah,kenapa aku menyebutkan ruang bawah tanah.karena memang tempat ini sangat tersembunyi,berada di bawah rumah ini.dan suasananya sangat menyeramkan.

 

Akhirnya aku menyerah…mataku sudah tak sanggup lagi untuk membaca,aku pun berdiri dan mengelilingi perpustakaan ini.tapi langkahku terhenti saat mataku melihat ada sebuah pintu yang diapit oleh rak rak buku.ingin sekali aku membuka pintu ini…ternyata rasa penasaranku lebih banyak dari pada rasa takutku.

 

Ckleekkk…akhirnya setelah beberapa saat aku berpikir,aku pun membuka pintu dan beruntungnya pintu itu tidak di kunci.sungguh di luar dugaanku,ternyata pintu ini bukan pintu sebuah ruangan,tapi pintu ini adalah sebuah pintu dari sebuah lorong yang sangat panjang.sebenarnya lorong ini menuju kearah mana? Kenapa sangat menyeramkan sekali.seperti lorong bawah tanah penjara kuno.rumah ini saja rumah kuno,pasti semua yang ada disini peninggalan jaman dulu.

 

Tok..tok…tok…suara sandal berhak ku sangat nyaring terdengar saat aku menyusuri lorong ini.suasana remang remang di lorong ini semakin membuat jantungku dag dig dug…sialan,jika aku takut kenapa aku tadi masuk kedalam sini.tapi aku sangat penasaran,terkutuklah kau park eunbin yang selalu kemal ( kepo maksimal).

 

Aku menemukan pintu lagi di lorong ini,pintu kemana ini? Apa pintu ini mengarah kepada ruangan yang sebenarnya.tapi kenapa ada ruangan di tempat seperti ini? Apa jangan jangan ini ruangan penjara mereka? Tempat mereka menyiksa orang-orang.aish…kenapa sangat menyeramkan.tapi aku sangat penasaran,tidak apa-apa aku harus berani.jika terjadi apa-apa aku hanya perlu berteriak.jae hyun ada di rumah.eunhyuk oppa juga sedang libur.tapi apa mereka mendengarku ketika aku berteriak dari sini.masa bodoh…itu dipikirkan nanti saja lebih baik aku segera membuka pintu ini.

 

Cklek…crriiieeettt…aku menutup mataku sesaat pintu itu sudah terbuka.aku masih takut jika nanti yang aku lihat nanti adalah penjara tempat mereka menyiksa orang.dengan perlahan dan pasti,aku mulai membuka mataku.

 

Wwwoooaaaahhhh…mataku sepenuhnya terbuka saat melihat keajaiban di depanku.ini sebuah hutan…bukan sembarang hutan,ini hutan seperti yang sering aku lihat di tv.pohon pohon besar terhampar luas disini,sangat tinggi dan rindang sampai sinar matahari pun tidak bisa menembus lebatnya dauh pohon itu.disini banyak juga bunga-bunga liar,kupu-kupu yang berterbangan,suara kicauan burung burung.astaga,aku merasa seperti di surga.kenapa aku baru sekarang menemukan tempat ini,jika dari kemarin-kemarin aku tau,mungkin aku tidak akan bosan sendirian di rumah,aku bisa kesini.ya tuhan…aku melihat rusa…ada kelinci juga.hmmm…nyamannya,aku harus mencari binatang yang lainnya.apa ada gajah juga disini? Ah,tidak mungkin ada gajah disini.

 

Wwwaaaaahhh…semakin aku berjalan,aku menemukan hamparan luas taman bunga.ya tuhan…indah sekali disini,rasanya sudah lama sekalli aku tidak mencium bunga.ya tuhan…ada mawar juga disini.kyyaaaa…aku berlarian kesana kemari seperti orang gila.nyata saja jika aku segembira ini,setelah operasi jantungku itu aku tidak pernah bersenang-senang,selalu bekerja siang malam.dan ketika aku menjadi keluarga baru penyirih pun,aku hanya bisa berdiam diri di rumah.kyuhyun tak mengijinkanku keluar tanpanya.entah kenapa dia semakin protektif kepadaku.dia saja sangat sibuk dengan pekerjaannya,bagaimana mau menemaniku untuk jalan jalan.berlama-lama disini nampaknya bukan ide yang buruk,toh jae hyun dan eunhyuk oppa sibuk dengan urusannya masing masing.aku akan kembali ketika kyuhyun pulang kerja.

 

Hhhoooaaammmmzzz…sepertinya aku tertidur disini.berapa lama aku tertidur? Hari belum gelap,jadi aku masih punya waktu sebentar disini.angin sepoi sepoi dan harum semerbak bunga menjadi relaksasi alami di dalam tubuhku.nampaknya aku sudah segar kembali,waktunya pulang.

 

Lho…dimana ini? Sepertinya tadi pintunya berada disini.apa jangan-jangan pintunya hilang? Ah,tidak mungkin.apa aku yang salah jalan? Coba aku telursuri lagi.

 

Benar dugaanku…aku tersesat…ya tuhan,bagaimana aku bisa tersesat? Aku rasa tadi aku tidak berjalan terlalu jauh dari pintu bawah tanah itu.apa aku terlalu bersemangat sampai lupa arah jalan pulang.oetoke? hari susdah mulai gelap.aku harus menginap disini? Walaupun disini sangat indah,tapi malam hari sangat gelap gulita,dan menyeramkan.apa aku berteriak saja.tapi mana mungkin mereka mendengar.ini di hutan park eunbin…dan kau tersesat.tamatlah riwayatmu sekarang…berharap saja jika mereka menyadari jika kau hilang dan mencarimu.jae hyun tidak mungkin menyadari jika aku hilang.eunhyuk oppa pasti sedang asik berpacaran,dan kyuhyun pasti akan istirahat saat pulang kerja.kyaaaaaa….bagaimana ini.

 

“tolong…ada orang disini…!!!” bodoh sekali kau park eunbin…mana ada orang berkeliaran di hutan begini.apalagi hari sudah mulai gelap.

 

Whuuss…whuuss…shaaapp…aku merasakan ada sekelebatan angin di sekitarku.seperti ada seseorang yang sedang melompat lompat di atas pohon.ya tuhan apa itu hantu? Aku harus lari…lari dari tempat ini,mungkin saja jika aku berlari jauh akan menemukan pemukiman atau jalan raya.dari situ aku bisa meminta tolong kepada orang.ya,aku harus menyelamatkan diriku sendiri.

 

Aku berlari…berlari hingga tenagaku habis.karena dari tadi aku mendengar ada seseorang yang mengikuti di belakang.terkutuklah aku karena belum bisa mengeluarkan kekuatan penyihirku.seharusnya aku bisa teleportasi langsung ke rumah.seharusnya di saat genting begini kekuatan itu datang sendiri.nasib memang tak berkata demikian.

 

Cklekk….kyyaaaaa…kakiku tersangkut akar pohon…aku akan terjatuh.braaaakkkk….akhirnya aku terjatuh juga,selama ini jika tersandung dan akan terjatuh,kyuhyun pasti akan menangkapku.tapi sekarang kyuhyun tidak ada…jadi berakhirlah sudah dengkulku yang mulus ini.

 

“apa kau tidak apa-apa nona?” aku terdiam membeku di posisiku.aku mendongak dan mendapati ada seorang pemuda tampan berdiri tegap di hadapanku.omo..apa dia hantu penjaga hutan? Kenapa wajahnya sangat tampan seperti pangeran.apa dia manusia? Aniya…manusia tidak akan berkeliaran di hutan malam-malam begini.apa dia vampire ? astaga…dia pasti vampire…biasanya vampire identik dengan pria pria tampan.

 

“aku mohon jangan bunuh aku…” aku pun berdiri memohon kepada pria ini.dan anehnya pria ini malah memandang takjub wajahku.apa ada yang salah dengan wajahku…

 

“tuan putri…apa anda sudah kembali…” aku melongo melihat pria tampan ini berlutut di depanku.berlutut ala rakyat kepada tuan putrinya…aku yakin dia pasti pria gila.tidak ada pria normal yang hidup di hutan.

 

“kau sudah gila…” aku pun berlari menjauhi pria gila itu…mending aku bertemu dengan vampire jahat dari pada bertemu dengan pria gila.

 

“tuan putri…” hampir saja aku berteriak saat tiba-tiba saja pria aneh itu berdiri lagi di depanku.pria ini sangat cepat…jadi aku yakin pria ini juga bukan manusia.astaga…

 

“menyingkirlah dariku…jangan menggangguku…” aku pun berteriak sekuat tenagaku dan berlari lagi menjauhinya.hari ini memang benar benar sial sekali hidupku.

 

“tuan putri…anda mau kemana???” langkahku langsung terhenti saat sebuah tangan mencengkram kuat tanganku.aku melihat pria aneh ini lagi.

 

“kyaaa…lepaskan aku…toooloonngg…!!! “ aku berteriak minta tolong berharap ada seseorang yang bisa membantuku.superman atau spiderman pun tak apa…yang penting aku bisa terbebas dari pria gila ini.

 

Greeepppp…aku merasakan tangan seseorang meraih pinggangku dan meraihnya kepelukannya.aku tau aroma ini…dan aku sangat hapal parfum yang dia pakai.terima kasih tuhan…kau membawakan malaikat di saat saat genting seperti ini.

 

“kau tidak apa-apa? “ aku mengangguk lemah di pelukannya.memeluknya erat seperti ini membuatku jauh dari kematian yang sempat menghampiriku tadi.

 

“tuan muda kyuhyun…”

TBC

About e_lienka

JIKA INGIN PW MINTA KE TWITTER KU DI @E_lienka

Posted on 05/02/2016, in Super Junior. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: