ORACLE AND WITCH ( PART 3 )

wpid-wp-1429805463307

 

ORACLE AND WITCH ( PART 3 )

Judul : Oracle and Witch
Author : E_lienka
Cast : Park eunbin,Cho kyuhyun,Lee hyuk jae (Eunhyuk),ahn jae hyun,henry,other cast
Kategori : Nc 17

Jreng…jreng…saya hadir kembali di part 3 cerita ini…maaf jika ceritanya mungkin ga masuk akal atau gak bisa di pahami.namanya juga fantasy…jadi ini hanya fantasi saya saja.hahahaha…happy read all jika ingin bertanya silanhkan mention saya di @E_lienka

Author POV

 

“tuan muda kyuhyun…” eunbin semakin membulatkan matanya ketika mendengar pria yang dianggapnya gila ini memanggil kyuhyun dengan sebutan tuan muda.apalagi dengan pose yang berlutut seperti yang di lakukan pada eunbin tadi.

 

“henry’ah…terima kasih sudah menemukan gadis ini…” eunbin makin melongo ternyata kyuhyun juga mengenal pria aneh ini.sungguh dunia yang sempit…

 

“saya juga tidak menyangka bisa bertemu tuan putri disini…” pria yang bernama henry itu pun menunduk hormat. Sedangkan orang yang di panggil tuan putri itu pun hanya bisa bengong karena bingung.sebenarnya siapa yang di maksud henry dengan tuan putri?

 

“tuan putri? Siapa? “ kyuhyun pun bertanya-tanya kenapa henry memanggil eunbin dengan sebutan tuan putri.karena ia tidak merasa sama sekali jika eunbin ini tuan putri.

 

“tuan putri…ELIZ…”

 

“henry’ah…”

 

Eunhyuk datang bersama dengan jae hyun,sepertinya ia tidak sempat mencegah henry menyebutkan nama Eliz di hadapan kyuhyun.

 

“tuan muda eunhyuk…tuan muda jae hyun…” lagi lagi henry berlutut di depan eunhyuk dan jae hyun.dan itu semakin membuat eunbin semakin tidak mengerti sebenarnya siapa pria ini?

 

“Eliz…”

 

“kyuhyun’ah…” eunhyuk mulai khawatir dengan keadaan kyuhyun,karena sekarang kyuhyun hanya diam mematung dengan tatapan kosong kedepan.ia seperti menerawang jauh kealam bawah sadarnya.

 

“aaakkkhhhhh…” lagi-lagi…kyuhyun merasakan sakit di bagian kepalanya.ia terjatuh dan berteriak di tanah.eunbin shock dan kaget melihat kyuhyun seperti ini.

 

“jae hyun bantu aku…” eunhyuk berteriak meminta bantuan jae hyun untuk mengangkat kyuhyun.akan tetapi jae hyun hanya diam tak menggubris ucapan eunhyuk.

 

“dia harus ingat lee hyuk jae…kau tidak bisa selalu menghilangkan ingatanya ketika dia mengingat nama itu…”

 

“ahn jae hyun…ini perintah eomma…dia tidak boleh mengingat nama itu…”

 

“persetan dengan perintah eomma…kyuhyun hyung akan semakin menderita…”

 

“kumohon kalian jangan bertengkar…bantulah kyuhyun…” eunbin mulai menangis saat eunhyuk dan jae hyun mulai beradu mulut,sedangkan kyuhyun sekarang sedang terkapar tak berdaya dengan menahan sakit di kepalanya.eunbin hanya menangis dan memeluk tubuh kyuhyun yang sedang memegang kepalanya.

 

“tuan putri…sebenarnya ada apa ini? Kenapa tuan muda kyuhyun menjadi begini? “ henry bersujud menatap tubuh kyuhyun yang sudah kembali tenang…akan tetapi matanya tertutup membuat eunbin semakin panic dan histeris memanggil namanya.

 

“cho kyuhyun…sadarlah…” eunhyuk kembali terfokus kepada kyuhyun.ia tau bahwa kondisi kyuhyun semakin tidak baik,terbukti bahwa sekarang kyuhyun tak sadarkan diri.tidak mungkin penyihir tangguh seperti kyuhyun bisa tak sadarkan diri jika bukan karena hal yang buruk.

 

“oppa….kenapa dengan kyuhyun? Apa dia baik-baik saja…” eunbin semakin histeris saat kyuhyun tak juga membuka matanya.

 

“dia sudah mati…”

 

“kyaaa…tidak mungkin…dia tidak mungkin mati….” Eunbin semakin berteriak histeris saat jae hyun mengucapkan kata mati itu.

 

“sialan kau ahn jae hyun…jangan bercanda…dia tidak mungkin mati…dia tidak mati eunbin’ah….” Eunhyuk memaki jae hyun yang sembarangan bicara.sedangkan henry hanya bisa bisa bengong melihat mereka seperti ini.bagaimana tidak,ia sama sekali tidak mengerti kenapa mereka begitu tak akur begini.

 

“bawa dia pulang…”

 

Suara seorang wanita membuat mereka semua menoleh.dan semua mata mereka pun melotot saat melihat wanita paruh baya berdiri tak jauh dari mereka.wajahnya yang cantik dengan jubah yang sangat kuno dan panjang,membuat wanita itu tampak seperti bukan manusia.

 

“eomma…” eunhyuk dan jae hyun mengucapkan kata itu secara bersamaan.dan itu sontak membuat eunbin semakin shock dan berdiri kaku….wanita itu ibu kyuhyun.

 

“Queen Gina….” Dan ternyata wanita itu adalah ratu,entah ratu dari bangsa mana.

 

Eunbin pov

Aku masih diam dan mematung di sebuah ruangan besar dan menyeramkan di rumah ini.ternyata kyuhyun benar-benar di bawa pulang oleh ibunya.bukan pulang kerumah kami,melainkan pulang ke rumah besar seperti kastil kerajaan kuno lebih besar dari rumah kyuhyun.sungguh menakjubkan.selain itu,hal yang membuatku tak habis pikir,ternyata kyuhyun dan jae hyun adalah pengeran disini,dan eunhyuk pun juga termasuk pangeran.ternyata mereka bertiga saudara…walaupun bukan saudara kandung.

 

“Queen Gina memang suka mengdopsi anak…sebelum pangeran kyuhyun lahir ani tuan muda kyuhyun,mereka tidak senang jika di panggil pangeran.sebelum tuan muda kyuhyun lahir Queen Gina sudah mengadopsi tuan muda eunhyuk ketika tuan muda eunhyuk berumur 3 tahun.sedangkan tuan muda jae hyun di adopsi saat dia sudah dewasa dan menjadi vampire.”

Henry melanjutkan ceritanya…sudah 2 jam aku disini ditemani oleh henry,pria yang mengaku menjadi pengawal kerajaan ini.dia sudah mengabdi kepada King Cho Marcus sejak usianya kecil.sungguh kesetiaan yang sejati.

 

“lalu…kenapa kyuhyun,eunhyuk dan jae hyun pergi dari rumah ini? “ aku masih saja penasaran dengan kisah hidup mereka.banyak sekali rahasia mereka yang belum aku ketahui.dan entah kenapa henry dengan senang hati menjelaskan semuanya.kyuhyun saja enggan menceritakan siapa dirinya sebenarnya.

 

“saya juga tidak mengerti kenapa tuan muda eunhyuk dan jae hyun juga pergi…yang saya tau tuan muda kyuhyun pergi karena merasa sedih di tinggal mati oleh istrinya…” DEG…hatiku mencelos…ternyata kyuhyun sempat mempunyai istri.dan ternyata kyuhyun itu duren(duda keren)…ya tuhan,kenapa aku bisa jatuh cinta kepada seorang duda?

 

“jadi kyuhyun sempat mempunyai istri…tunggu,jika kyuhyun mempunyai istri berarti istrinya di panggil tuan putri.lalu dari tadi kau memanggilku tuan putri.sebenarnya kenapa kau memanggilku tuan putri? Apa karena aku pasangan kyuhyun? “

 

Aku masih tidak mengerti dengan jalan cerita ini.apa karena otakku yang tertlalu lambat untuk mencerna ucapannya,atau memang jalan ceritanya yang sangat membingungkan?

 

“saya juga bingung harus menjelaskannya dari mana…ceritanya sangat panjang tuan putri.singkat cerita…setelah meninggal,tuan putri Eliz akan reinkarnasi dan kembali….”

 

“kyyaaaa….aku semakin tidak mengerti…” aku berteriak frustasi…sungguh cerita ini semakin tidak masuk akal.sebenarnya siapa Eliz? Kapan dia kembali? Reinkarnasi? Apa itu Reinkarnasi…

 

“kau akan menceritakan semua rahasia besar kepadanya…henry’ah…??? “ aku terdiam menatap wanita paruh baya masuk kedalam ruanganku.wanita yang di panggil ratu ini masuk dan berjalan kearahku.aku pun sontak saja berdiri dan menunduk hormat.seperti yang di lakukan henry saat ini.

 

“saya hanya menjawab pertanyaan tuan putri Eliz…”

 

“tunggu…kau memanggilku siapa tadi?” aku melongo mendengar ucapan henry? Kenapa aku di panggil Eliz? Aku bukan Eliz…aku park Eunbin…
“tinggalkan kami berdua henry…” herny pun mengangguk dan meninggalkanku bedua saja dengan ratu penyihir ini.oh tuhan…wajahnya sangat cantik dan muda.aku yakin umurnya hanya beda beberapa tahun dariku.karena memang mereka abadi.kalau di pikir pikir usia kyuhyun dan ibunya sama,sama sama berumur 25 tahun.tapi tambahan umur yang lainnya yang lebih jauh.25+200 tahun.atau bisa lebih….

 

“Eliz…akhirnya kau kembali…” ibu kyuhyun langsung menghambur di pelukanku.aku pun hanya bisa mematung dan shock. Ya tuhan…kenapa situasi ini sangat membingungkan.

 

“mianhamida…nama saya park eunbin…bukan Eliz…” dengan sangat sopan aku menyahuti ucapan ratu itu.dengan perlahan pun ia melepaskan pelukannya dan menatapku dengan tatapan sendu…seperti ingin menangis.

 

“mianhae eunbin’ah…wajahmu sangat mirip dengannya.hah…akhirnya takdir itu terjadi juga…” wanita ini masih memandangi wajahku dan sesekali tersenyum. Seperti melihat seseorang yang sangat di rindukan.

 

“Eomma…takdir itu benar…kau harus memulihkan ingatan kyuhyun hyung…” aku masih terdiam saat tiba-tiba saja jae hyun datang dan tambah membuatku tak mengerti.sebenarnya apa yang sebenarnya terjadi disini?

 

“ini belum saatnya jae hyun’ah…” ibu penyihir ini pun berpaling dan menatap jae hyun dengan tatapan sedih.sepertinya ia sedih karena bicara seperti itu.

 

“eomma…sudah cukup!!!sudah 100 tahun lebih dia menderita…bisakah sekarang kau membiarkanya bahagia…”

 

Aku terkesiap mendengar bentakan lantang dari jae hyun.omo..kurang ajar sekali dia berani membentak ibunya.bukannya seharusnya jae hyun menghormati wanita ini yang sudah mengadopsinya dan menyayanginya.

 

“arra…eomma tau.tapi eomma takut akan berakhir menyedihkan…”

 

“eomma…!!!”

 

Braaaakkk…prraaaanngggg… aku terlonjak kaget saat tiba-tiba saja ada vas bunga yang terbang dan menghantam kepala jae hyun.aku menelengkan kepalaku dan melihat ada eunhyuk dan kyuhyun berdiri di ambang pintu.lagi-lagi eunhyuk oppa membuat masalah.,untung saja kepala jae hyun sangat kuat.

 

“nan ane….bukan aku yang melemparnya…” eunhyuk oppa memperlihatkan kedua tangannya ke depan,memberitahukan jika tangannya bersih dari kejahatan.jika bukan eunhyuk yang melakukannya,jadi siapa???

 

“jaga bicaramu ahn jae hyun…kenapa kau membentak eomma???”

 

Omo ternyata pelaku pelemparan itu adalah kyuhyun…ya tuhan…tanpa di duga jika pelaku itu adalah kyuhyun.mungkin sudah biasa jika eunhyuk yang menjadi tersangka jika ada benda yang melayang dan mengenai kepala jae hyun.tapi ini sungguh di luar dugaan…ternyata kyuhyun juga sangat kejam.ah…dari dulu dia memang sangat kejam.

 

“hyung…” mungkin jae hyun juga terkejut dengan sikap hyungnya ini.dan bisa ku tebak,dengan raut wajah jae hyun yang sedih,kejadian ini pasti pertama kalinya ia rasakan.merasakan vas bunga yang pecah di kepalanya dan pelakunya itu adalah hyung yang selama ini di hormatinya dan sayang padanya.

 

“aku tidak peduli jika kau jahat kepada orang lain…tapi tidak akan ku biarkan jika kau membentak eomma seperti itu.arasso…!!! “ kyuhyun mendekati jae hyun dan mengusap kepalanya berulang kali.sepertinya ia sedikit menyesal dengan peristiwa pelemparan itu.

 

“kyuhyun’ah…kau sudah sadar…apa kau mendengarkan semuanya???” sepertinya ada rahasia antara mereka.tapi apa itu? Astaga kenapa dari tadi mereka membicarakan sesuatu yang sangat tidak aku mengerti.

 

“aku ingat eomma…aku sudah mengingat semuanya…” ibu kyuhyun menutup mulutnya dengan tangannya.ia seperti terkejut dan aku melihat setetes air mata di matanya.astaga ibu kyuhyun menangis.

 

“mianhae…gara-gara aku eomma sudah memakai kekuatanmu untuk mneghapus ingatanku.sekarang…sepertinya aku sudah bisa mengatasi masalah itu sendiri tanpa harus menghapusnya dari ngatanku…” kyuhyun tersenyum…tapi senym itu penuh luka aku tau itu.ya tuhan,sebenarnya ingatan apa yang harus membuat ibu kyuhyun menghapus ingatan anaknya selama 100 tahun lebih.apa itu ingatan yang sangat buruk? Ya tuhan…aku rela melakukan apa saja jika di perbolehkan melihat masa lalu pria yang sedang menahan tangisannya ini,agar aku tau seberapa sedihnya kenangan itu.agar aku bisa menghiburnya,atau bisa menggantikan kenangan buruk itu dengan kenangan yang indah.

 

“sepertinya itu ide yang bagus…” aku tersadar dari lamunanku saat mendengar suara jae hyun tepat di sebelahku.

 

“andaikan saja kekuatanku bisa menembus prisai hyungmu itu…” aku berbisik tak berniat merusak moment ibu dan anak itu.

 

“eomma…bisakah kita bicara sebentar…” kyuhyun menarik tangan ibunya keluar dari kamar ini.entah kenapa jika dari tadi aku merasa tak kasat mata oleh kyuhyun.jelas-jelas aku berdiri disini,tapi matanya tak pernah sedikitpun menatapku.wae? kenapa dia mengacuhkanku.kenapa dia tidak menyapaku? Apa dia tidak sadar jika aku hampir saja kehilangan nafasku saat melihatnya ambruk dan tak sadarkan diri.

 

Pagi ini aku merasakan sesuatu yang berbeda…bau wangi bunga dengan terpaan angin sepoi sepoi membuatku sedikit membuka mata…jendela dengan gorden tua dan cat tembok dinding yang sudah lama membuatku tersadar.ternyata kejadian kemarin bukan mimpi…kamar ini masih kamar dimana aku terakhir membuka mata.di kerajaan penyihir…

 

“kau sudah bangun tuan putri….” Dengan sekali gerakan aku bangkit dari tidurku dan melihat henry sudah berdiri tegap di samping tempat tidurku.

 

“sejak kapan kau disitu ? “ sungguh kehadirannya semakin membuatku sadar jika ini bukan mimpi.

 

“sejak 2 jam yang lalu…” hampir saja rahangku terlepas saat mendengar jawabannya.sudah 2 jam dia disitu,dan mengapa dia disitu saat aku tidur? Apa dia pria mesum?

 

“ada…ada..perlu apa kau disini?” aku masih shock dengan sikapnya ini.penuh dengan kejutan.

 

“saya kemari karena yang mulia ratu menyuruh anda untuk sarapan…dan beliau berpesan jika tuan putri masih tidur tidak usah di bangunkan…jadi saya disini menunggu anda bangun tuan putri…”

 

Ya tuhan…kenapa pria ini sangat patuh? Apa kakinya tidak capek berdiri disitu selama 2 jam.aahh,aku lupa jika dia bukan manusia.

 

“baiklah…kau keluarlah,aku akan mandi dan bersiap turun…”

 

“tuan putri…sebenarnya sarapan pagi sudah berakhir 1 jam yang lalu,apa tuan putri ingin sarapan di bawah sendirian atau sarapan dikamar? “

 

Ahhh…sedikit kecewa mendengarnya.ternyata mereka sudah selesai sarapan.aish…kenapa pria pucat ini tidak membangunkanku saja tadi.jika bangun dari awal…aku kan bisa bertemu dengan kyuhyun.

 

“hhmmm…nanti akan ku pikirkan setelah mandi.”

 

“tapi tuan putri…saya harus memastikan anda untuk sarapan.itu perintah tuan muda kyuhyun.”
Cih…ternyata gunung e situ masih perhatian juga padaku.aku kira dia menganggapku tidak ada disini.jika aku kabur dari sini,apa dia akan mencariku? Dan merasa kehilanganku?

 

“baiklah…jika aku sudah mandi aku akan memanggilmu…oiya dimana kyuhyun?”

 

“tuan muda berada di ruang kerja yang mulia ratu…”

 

“changkaman…bolehkah aku bertanya sesuatu? “

 

Sepertinya bertemu dengan kyuhyun lebih penting dari pada mengisi perutku,walaupun dari kemarin aku belum mengisi perutku ini.tapi tak apalah…sabarlah wahai perut kau akan terisi jika mata ini sudah melihat kyuhyun dan hati ini tenang ketika bicara dengannya.setelah mengetahui semuanya dari henry,aku ingin bertanya langsung kepada kyuhyun tentang kebenaran cerita dari henry.tadi henry menjelaskan jika ternyata Eliz itu adalah aku,ani bukan begitu maksudnya.yang dia maksud adalah wajahku yang mirip sekali dengan Eliz,istri kyuhyun yang sudah meninggal itu? Cerita cinta Eliz dan kyuhyun sangat mengharukan.pernikahan yang tidak di restui oleh orang tua Eliz membuat perjuangan cinta mereka sangat dahsyat.dan akhir cerita Eliz meninggal karena menyelamatkan kyuhyun dari kekejaman ayahnya.sungguh sangat tragis bukan.dan lebih menakutkan lagi,setelah Eliz meninggal kyuhyun menuntut balas dan hampir saja terbunuh oleh ayahnya Eliz yang notabene adalah penyihir jahat.makanya sejak saat itu ibunya kyuhyun berusaha menghilangkan ingatannya tentang Eliz,agar kyuhyun tidak membahayakan nyawanya lagi.dan itu semua berhasil,sampai aku datang.ternyata wajahku yang sangat mirip dengan Eliz telah membuka kotak Pandora kyuhyun yang sudah ditutup rapat oleh ibunya.

 

Dan sekarang…disinilah aku.berdiri di depan pintu rungan dimana kyuhyun berada.ingin sekali menanyakan tentang kejadian itu.karena sekarang dia sudah mengingat semuanya bukan.lalu bagaimana dengan hubungan kami? Apa masih berjalan mulus? Ahhh…sejak kapan hubungan kami mulus.mungkin saja hubungan ini dianggap tak pernah ada olehnya.tapi aku butuh kejelasan darinya.apa karena wajahku dan Eliz sama maka dia bersikap dingin padaku tadi malam? Atau karena ia merasa sedih jika melihat wajahku?

 

Krriiiieeettt…aku membuka pintu yang di sebut ruang kerja itu.aku melongokkan kepalaku kedalam dan menemukan kyuhyun sedang duduk di meja membelakangiku.hah…kenapa melihat punggung itu aku merasakan rindu ya? Ingin sekali memeluk tubuh itu dan mencium feromon tubuhnya.hah…akhir-akhir ini aku jarang bertemu dengannya,bahkan tadi malam dia mengacuhkanku sama sekali.

 

“biasakanlah mengetuk pintu…” aku melongo saat melihat tubuh tegap itu berputar dan menghadapku.aku pun masih tidak bisa bergerak saat matanya bertemu denganku.masih dengan posisi kepalaku saja yang masuk.seperti orang bodoh…

 

“kau sibuk???” dengan bodohnya pertanyaan itu terucap dari bibirku.

 

“tidak…” singkat padat dan jelas,itulah khas kyuhyun.

 

“kau sedang apa ?” dengan senyum terbaikku aku bertanya lagi.mungin kali ini dia akan menjawabnya dengan panjang.

 

“yaaaa…kau ingin bicara dengan posisi seperti itu terus hah? bodoh…” aku membeo dan segera masuk kedalam ruangan itu.benar benar memasukkan tubuhku sepenuhnya.aish…pasti tadi aku terlihat sangat bodoh.

 

“kau sedang apa hmm??? “ lagi…aku mengulang pertanyaan itu.

 

“yaaa…tutup pintu itu kembali…” cih…dasar tukang perintah.

 

“kyuhyun’shi…kau sedang apa? “

 

“yaaaakkkk…kenapa kau terus bertanya seperti itu hah? seperti kaset kusut… kau tidak melihat aku sedang membaca buku” Ya tuhan…dia membentakku…

 

“kenapa kau membentakku hah…jika kau tidak senang melihatku,bilang saja,tidak usah bersikap seolah-olah kau sebal dengan keberadaanku…aku tak butuh bentakanmu”

 

Braakkkk…aku menutup pintu ruangan itu dengan kasar.kenapa dia membentakku? Aku sudah bertanya padanya baik-baik.kenapa dia semakin jahat padaku? Apa dia sudah lupa jika dia sudah mengambil kesucianku? Atau waktu itu dia khilaf dan tidak sadar? Ya tuhan…kenapa dia kejam sekali padaku? Dan kenapa nasibku menjadi sangat buruk begini? Di campakkan setelah kehilangan kesucian.mungkin lebih baik aku mati saja dari pada hidup tapi berada dalam kehidupan yang sangat menyiksa ini.

 

Hosh…hosh…hosh…aku mengatur nafasku saat berhenti dari lariku.entah sudah sejauh mana aku berlari,yang aku tau aku harus menjauh dari rumah ini,ani bukan dari rumah ini tapi dari kyuhyun.aku ingin menjauh darinya…menjauh dari masalah yang tidak jelas ini.sebenarnya apa dia membutuhkanku berada di sampingnya? Dan apa aku harus menjauh darinya agar dia tidak mengingat Eliz lagi? Ya tuhan…sepertinya keputusan untuk tinggal bersamanya dulu adalah keputusan yang sangat buruk untukku.seharusnya aku menolak saja keinginan eunhyuk oppa untuk tinggal bersama mereka.jika menolak,mungkin aku sekarang sedang sibuk bekerja dan tak memikirkan hal rumit seperti ini.tidur dengan nyenyak karena kelelahan…menghabiskan waktu untuk bekerja,tidak seperti sekarang.luntang lantung di jalanan dengan pikiran kacau dengan sandal rumah.cih untung saja tidak ada penjaga di gerbang rumah itu,jadi aku bisa melarikan diri.

 

Omo…oetoke? Dimana ini? Ah sial…aku lupa jika kemarin aku kesini bukan melewati jalan raya,tapi dari hutan.dan itupun aku di gendong oleh jae hyun.karena terlalu takut dengan kecepatan lari vampire itu,aku pun hanya bisa diam dan menutup mataku.dan membuka mata aku sudah berada di kamar rumah itu.jadi mana tau aku ini dimana.sungguh acara kabur yang menyedihkan.

 

Tes…tes…ya tuhan cobaan apa lagi ini? Kenapa sekarang malah hujan? Mana jalan ini sangat sepi dan tidak ada tempat untuk berteduh.aish…terpaksa harus berjalan dengan basah kuyup.rasanya enggan sekali untuk berhenti dan mencari tempat berteduh.aku ingin segera menjauhi istana itu,aku ingin pergi dari kehidupan yang meyiksa ini,jauh dari kyuhyun.aku ingin kembali kepada kehidupanku yang semula,kembali ke rumah kecil hasil kerja kerasku selama 5 tahun,dan bekerja lagi sebagai pelayan café dan penjaga toko.hah…itu rasanya lebih baik dari pada menjadi tawanan penyihir tua dan di abaikan.apalagi aku sudah jatuh cinta kepadanya.astaga ya tuhan kenapa hidupku semakin sengsara begini.omo…kenapa tiba tiba penglihatanku kabur? Astaga…kenapa tiba-tiba badanku lemas.oh tuhan,aku lupa jika sejak kemarin siang aku belum makan.terkutuklah aku karena melewatkan sarapanku di istana itu.

 

Shaaaapppp…Greeeeppp… aku terkesiap saat tiba tiba ada sesuatu yang melewatiku dan berhenti di depanku.aku menutup mataku karena takut.astaga siapa lagi sekarang? Kenapa hidupku tak pernah bisa lepas dari penyihir dan vampire.

 

“kau sudah gila hah….!!!” aku mendongak ketika sadar jika suara itu suara dari kyuhyun.aku menatapnya takjub saat dia sudah ada di depanku dengan kondisi yang sama denganku,basah kuyup.sial,kenapa tubuhnya tambah sexy jika basah begitu.

 

“ne…aku memang sudah gila…” aku menjawabnya tak kalah ketus dengannya.aku sedang marah dengan lelaki ini,jadi tidak mungkin jika aku merasa senang melihatnya.aku ingin berada jauh dari penyihir jahat ini….

 

“yaaa park eunbin…” dia mencengkram tanganku ketika aku berjalan melewatinya.

 

“lepaskan…” aku melepaskan tangan ku dengan paksa,tidak menggubrisnya dan melanjutkan perjalananku.entak perjalanan kemana.yang penting aku bisa jauh dari penyihir ini.

 

“kekuatanmu belum sempurna…kau akan mati kedinginan bodoh…” aku terhenti dan mencerna ucapannya.memang benar katanya,aku belum sepenuhnya menjadi penyihir.jantung ini belum memberikanku keabadian.tapi aku tak peduli…sepertinya mati bukan ide yang buruk.aku pun melanjutkan langkahku…

 

“park Eunbin…!!!” lagi lagi pria ini ada di depanku,nampaknya sekarang aku mulai merasa kesal dengan kekuatan teleportasinya itu.walaupun aku berlari dengan sekuat tenaga,pasti dengan gampangnya dia akan mengejarku.

 

“minggir…!!!!” dengan sekuat tenaga aku menyingkirkan badan tegap itu dari depanku.ingin sekali aku menghilang dari sini sekarang.oiya apa aku bisa melakukan teleportasi juga? Aku kan punya jantung penyihir juga.jantung campuran lagi….

 

“jangan keras kepala park eunbin…”
Cukup sudah…ini sudah di batas kesabaranku.

 

“keras kepala? Siapa yang sebenarnya keras kepala hah? dengan alasan apa kau ingin membawaku kembali ke istana itu? Apa aku akan menjadi tawananmu? Aku bukan siapa siapamu cho kyuhyun…jadi apa lasannya aku terus berada di sampingmu.aku ingin pulang…kembali ke kehidupanku yang dulu.aku ingin hidup normal…aku tidak ingin hidup dengan merasa tersiksa begini…!!!!”

 

“kau bicara apa hah? siapa yang menyiksamu? Jangan bicara sembarangan…!!! “

 

“kau…kau yang menyiksaku tuan penyihir…kau mengabaikanku,kau menganggapku tak ada.apa semua penyihir begitu? Meninggalkan gadis yang sudah di ambil kesuciannya? Hebat sekali kau tuan muda…!!! “  Lepas…akhirnya semua unek unekku lepas keluar dari mulutku.

 

“park eunbin…ini bukan seperti yang kau pikirkan…!!!”

 

“dimana ucapanku yang salah cho kyuhyun…kau mengabaikanku.apa karena aku mirip dengan istrimu dulu maka kau ingin aku bersamamu? Ani…dari dulu memang kau tidak ingin bersamaku cho kyuhyun…tidak akan pernah mau bersamaku…hiks…hiks…” pecah…akhirnya pecah juga tangisanku di depan gunung es ini.astaga…kau tidak boleh menangis park eunbin.kau harus tegar.

 

“chebal…jika kau tidak ingin bersamaku,lepaskan aku.biarkan aku hidup dengan tenang eoh? Aku ingin hidup normal “ oh tuhan…pandanganku semakin mengabur.kakiku gemetar,dan air hujan yang terus saja mengguyur tubuhku membuat badanku hampir beku.aku jatuh…entah jatuh kemana…karena aku tidak merasakan sakitnya jatuh di atas aspal jalan.

 

“mianhae…aku tidak bisa…” samar samar aku mendengarkan kata-kata itu.sebelum aku benar benar kehilangan kesadaranku.

 

Author pov

Eunbin tersadar dari tidur panjangnya.ia merasakan pusing di kepalanya dan melihat jika ada selang infuse yang menancap di tangan kirinya.ia mencermati betul kamar yang di tidurinya ini.sepertinya ia tidak asing dengan kamar ini.apalagi dengan tempat tidurnya.hanya saja cat dinding yang tampak baru dan perabotan yang bertambah banyak,membuat eunbin langsung duduk dan langsung menganga kaget.ternyata dia berada di kamar lamanya.kamar yang ia tinggali selama menjadi orang miskin.rumah yang ia beli dengan hasil jerih parahnya selama 5 tahun.rumah kecil dan sempitnya.ia berfikir apakah ia sedang bermimpi,atau ia baru saja bangun dari mimpi.apa kyuhyun dan cerita penyihir itu adalah mimpi? Ini tidak mungkin…

 

Cklek…”tuan putri…anda sudah sadar…” Eunbin tersenyum saat melihat henry masuk kedalam kamarnya.ternyata semua itu tidak mimpi,karena masih ada henry disini.

 

“kenapa aku disini?” eunbin terduduk lemah.

 

“astaga tuan putri…kau membuat kami cemas.kau kabur dari istana dan di bawa pulang oleh tuan muda kyuhyun dalam keadaan tak sadar diri.kau tidak sadarkan diri selama 2 hari tuan putri…” henry mengoceh menumpahkan rasa khawatirnya.eunbin sendiri pun tak menyangka bahwa dia tak sadarkan diri selama itu.kenapa dia tidak mati saja…itulah yang ada di pikirannya sekarang.

 

“saat kau tak sadar,tuan muda kyuhyun menyuruhku untuk merenovasi rumah lamamu dan membawamu kesini…”

 

“cih…dia membuangku…” ucapan lirih eunbin terdengar sangat menyedihkan.

 

“siapa yang membuangmu…” eunbin terpaku ketika melihat kyuhyun berdiri di ambang pintu kamarnya.henry yang menyadari itu pun langsung keluar tanpa disuruh.

 

Dengan perlahan dan pasti kyuhyun masuk kedalam kamar itu dan berputar mengelilingi tempat tidur dan berdiri tepat di samping eunbin.dan dengan rasa terkejutnya,eunbin hanya bisa memandangi kyuhyun dengan bingung dan takut.apalagi sekarang kyuhyun sudah berlutut di samping tempat tidur dan menggenggam tangan eunbin.

 

Eunbin menahan nafasnya saat menatap kyuhyun yang diam dan membisu sambil memegang tangannya.jantungnya berdebar,ia takut dengan apa yang akan di katakan kyuhyun.ia bersabar sampai kyuhyun membuka mulutnya.

 

“mianhae…” DEG…DEG…kyuhyun meminta maaf,seorang cho kyuhyun meminta maaf.

 

“untuk apa?”

 

“untuk semuanya…bisakah kau memaafkanku…?” permintaan maaf kyuhyun terdengar sangat tulus.baru kali ini eunbin mendengar kyuhyun berbicara lembut dan tulus seperti itu.

 

“kau harus memaafkanku…aku tidak akan bisa bernafas dengan baik jika kau tidak memaafkanku…”

 

“hmmmfffttt…” eunbin menahan tawanya saat kyuhyun bicara seperti itu.dan itu membuat kyuhyun menaikkan alisnya karena merasa aneh.

 

“ada yang lucu eunbin’shi…???”

 

“ani…hanya saja aku merasa aneh saat kau bicara seperti itu.biasanya kau slealu bicara kasar dan dingin…apa kepalamu terbentur sesuatu???”

 

“kepalaku tidak akan gegar otak jika hanya terbentur sayang…?” apa…kyuhyun memanggil eunbin sayang? Apa kyuhyun sudah gila?

 

“heh…apa aku tidak salah dengar.kau memanggilku apa?” eunbin sangat shock dan terkejut dengan panggilan sayang yang tiba-tiba itu.dia berpikir apa penyihir bisa gila juga.

 

“kau sudah memaafkanku? Sekarang makanlah…akhir akhir ini kau kurang makan…” eunbin masih mematung saat kyuhyun melepaskan tangannya dan berjalan keluar dari kamarnya.ia bingung,kenapa kyuhyun berubah drastis begini.

 

Eunbin POV

Aku menganga saat ada beberpa macam makanan tersedia di atas meja ruang makan.aneh…sejak kapan rumah ini mempunyai ruang makan? Astaga rumah ini menjadi tambah besar.omo…apa dalam waktu 2 hari rumahku bisa berubah menjadi besar begini? Tidak terlalu besar,hanya di tambah ruang makan dan dapur,ruang tamunya pun di perlebar.apa maksudnya kyuhyun merenovasi rumahku.

 

“kenapa kau…”

 

“makanlah dulu…nanti akan aku jelaskan semuanya…” belum sempat aku melanjutkan kalimatku,kyuhyun sudah memotongnya dan menyuruhku duduk.walaupun aku masih bingung,tapi perutku sudah tak tahan lagi untuk di isi.sudah berapa hari aku tidak makan.hanya selang infuse yang memberiku makan.

 

Hap…hap…tak peduli dengan tatapan kyuhyun yang menatapku makan.aku sangat kelaparan,dan makanan disini pun sangat enak semua.aku tidak ingin mubajir jika makanan ini tidak ku makan bukan.

 

“mianhae sudah membuatmu kelaparan…”

 

“cih…sejak kapan kau hoby mengucapkan kata maaf tuan muda…” aku mengomel dengan mulutku yang penuh.benar…dia seharusnya merasa bersalah.aku masih manusia yang membutuhkan makanan

 

“mianhae sudah membuat kalian dalam bahaya…” cih…siapa yang dimaksud kalian itu cho kyuhyun? Apa yang kau maksud itu aku dan jantung heerin.aish…rasanya kesal sekali dia masih perhatian jantung heerin unni.omo…aku tidak boleh berpikiran seperti itu.heerin unni sudah baik padaku.astaga maafkan aku unni…

 

“apa kau benar-benar ingin hidup dengan normal…???” pertanyaan kyuhyun membuatku menghentikan semua aktifitasku.aish…aku baru ingat tentang kejadian memalukan itu.pingsan di depannya setelah habis habisan membentaknya.

 

“aku akan mengabulkan permintaanmu…kau boleh hidup sesuka hatimu.tapi satu yang tidak bisa aku kabulkan.aku tidak akan melepaskanmu tuan putri…kau boleh hidup sesukamu,tapi aku tidak ingin kau bekerja.jika kau ingin kuliah,kau bisa kuliah.tapi selama 24 jam kau akan selalu di temani oleh henry….”

 

Aku melongo dan takjub…kenapa kyuhyun memperbolehkanku hidup normal? kenapa dai jadi membebaskanku,bahkan dulu kyuhyun tak memperbolehkanku keluar dari rumah.astaga…sebenarnya apa yang membuat kyuhyun berubah begini.ya tuhan…apa karena aku pingsan dia jadi baik denganku.atau jangan-jangan dia baik karena aku mirip dengan istrinya.atau karena aku memiliki jantung heerin.

 

“tidak usah banyak berpikir…jika kau tidak mau.tidak usah…kau bisa kembali kerumahku dan tidak boleh pergi kemanapun…”

 

“arraaso…aku mau..aku akan melakukannya.dari dulu aku memang ingin kuliah.” Tidak ada salahnya kan aku kuliah.walaupun sudah telat,tapi aku harus menyandang status sarjana.asiikkk….akhirnya aku bisa hidup normal seperti gadis lainnya.tapi dia bilang jika henry akan menemaniku 24 jam,jangan-jangan henry akan menjadi bodyguard ku.ini tidak boleh terjadi.

 

“tapi…bisakah henry tidak menemaniku 24 jam.aku tidak ingin di anggap aneh karena membawa bodyguard kemana-mana.aku kan bukan presiden…”

 

“andwe…jika kau tidak mau.lebih baik tidak usah…” Heol…dia menjawabnya tanpa berpikir sedikitpun.

 

“baiklah…” mungkin keputusan ini lebih baik dari pada harus tinggal di rumah itu sendirian dan berakhir mati karena bosan.

 

“baiklah…mulai besok kau akan kuliah di kyunghee university…henry akan menjemputmu besok “
Cup…aku terpana saat bibirnya mendarat mulus di keningku.aku pun tersadar dan melihatnya menuju pintu keluar rumah ini.sepertinya dia akan meninggalkanku.

 

“eodiya?”

 

“pulang…kau istirahatlah…” blammm…pintu itu pun tertutup.kenapa dia pulang? Apa dia tidak tinggal bersamaku? Omo…kenapa dia harus tinggal bersamaku di rumah kecil begini.dia kan mempunyai rumah yang lebih bagus.dan ini semua sudah menjadi keinginanku untuk hidup normal.kehidupanku yang normal adalah begini,hidup sendirian tanpa ada yang menemani.lagian siapa aku yang ingin menyuruh kyuhyun tinggal bersama.ya tuhan…kenapa hubungan kami semakin tidak jelas begini.tapi dulu kami pernah bercinta…apa itu tidak cukup agar kyuhyun menjadikanku pacarnya.

 

“tuan putri…”

 

“kyaaaa…mwoya henry’shi kau mengagetkanku…” sungguh kenapa pria ini semakin mirip dengan hantu.selalu saja datang tanpa sepengetahuanku.dan dari mana datangnya pria ini.

 

“mianhamida…apa ada sesuatu yang kau butuhkan tuan putri ?”
Hah…rasanya aneh sekali jika pria tampan ini selalu memanggiku tuan putri.apa selamanya dia akan memanggilku begitu.

 

“henry’shi…kenapa kau selalu memanggilku tuan putri? “

 

“karena anda memang tuan putri…” astaga jawabannya sangat rancu sekali.ternyata ada yang lebih lambat dari pada aku.

 

“ani…bukan itu maksudku henry’shi…aku bertanya kenapa kau selalu memanggilku tuan putri? Aku bukan istri kyuhyun,dan aku bukan Eliz.”

 

“saya mengerti…tapi anda adalah reinkarnasi putri Eliz.dan dia adalah tuan putri.” Heol…aku terpaku mendengar jawabannya.aku masih tidak percaya jika aku ini reinkarnasi Eliz.melihat foto Eliz saja aku tidak pernah.apa benar jika wajahku ini mirip sekali dengan Eliz.

 

“baiklah…tapi bisakah kau tidak memanggilku tuan putri? Rasanya aneh sekali kau memanggilku seperti itu.panggil saja namaku…arraso?”

 

“ani mida…hamba akan memilih bunuh diri,dari pada bersikap tidak sopan begitu kepada anda.” Astaga…kenapa seram sekali ucapannya itu,dan aku bertaruh bahwa ucapan itu tidak hanya gurauan.hah…sepertinya nasibku memang harus sellau di bayangi oleh bayang-bayang tuan putri Eliz.

 

Akhirnya pagi ini aku akan berangkat kuliah…impianku selama 5 tahun ini akhirnya terwujud juga.walaupun terwujudnya dengan kejadian yang terbayangkan olehku.walaupun umurku sudah 23 tahun,dengan dandan seperti ini mereka pasti menganggapku masih berusia 18.beruntungnya memiliki wajah baby face begini.

 

Cklek…aku pun membuka pintu depan rumahku dan bersiap berangkat kuliah.aku terkejut saat melihat henry sudah berpakaian rapi menunggu di depan rumahku.sungguh pakaiannya sangat kuno dan old fashion.sepertinya ucapan kyuhyun benar benar tisak bercanda.henry memang 24 jam penuh berada disisiku.

 

“anda sudah siap tuan putri???” senyuman manis henry begitu menghibur.wajahnya yang sangat muda dan baby face seperti aku,membuat aku merasa jika dia adikku.adik laki-lakiku.

 

“ne…aku sudah siap”
Dengan senyuman mengembangpun aku menjawab ucapannya.tak ada salahnya kan berhubungan baik dengan bodyguard ku.ani…dia bukan sekedar bodyguard,tapi dia juga yang membersihkan rumah dan memasak.aaahhhh…benar benar suami idaman.

 

“henry’shi…apa yang kau lakukan???” aku menelengkan kepalaku saat melihat henry yang membelakangiku dan berjongkok di depanku.dia seperti akan menggendongku.

 

“naiklah tuan putri…saya akan menggendong anda ke kampus…”

 

“hhmmmfffftt…hhuaa..hhaaaa…hahahahaha…” tak henti-hentinya aku menertawakannya.sungguh lucu dan aneh,apa tidak ada cara lain mengantarkanku ke kampus? Mentang mentang dia bisa teleportasi dan berlari kencang,maka dia akan menggendongku.itu tidak akan pernah terjadi pengawal tampanku.aku tidak mau di permalukan di hari pertamaku masuk kuliah.

 

“henry’shi…bukankah kyuhyun meninggalkan mobil disini? Kenapa kita tidak memakai mobil saja?” henry berdiri dan memasang wajah kaku dan pucat.ia seperti kebingungan.

“waeyo?”

 

“maafkan saya tuan putri…anda berhak membunuh saya…karena saya tidak bisa membuat benda itu berjalan.saya baru melihat benda itu kemarin…”

 

“bbwahahahahh…hahahahha…” lagi lagi aku menertawakannya.astaga hidup di jaman apa orang ini sampai tidak tau jika itu mobil.oh tuhan aku lupa,jika seumur hidupnya di habiskan di istana.

“baiklah…kita berjalan saja kalau begitu…”

 

“animida…anda tidak boleh berjalan.jika anda berjalan dan kelelahan,tuan muda kyuhyun akan membunuh saya.” Oh tuhan,kenapa pria ini sangat takut sekali kepada tuannya itu.

“aniya…dia tidak akan membunuhmu.kau hanya tidak usah bilang padanya jika kita berjalan.”

 

“animida…tidak bisa tuan putri.tuan muda kyuhyun memerintahkan saya untuk selalu memberitahukan semua hal tentang anda kepadanya.” Aish…percuma saja merayu pria ini.dia pasti akan selalu patuh kepada tuan penyihirnya itu.

“baiklah…biarkan aku yang menyetir mobil.”

 

Suasana hening dan sunyi tercipta di dalam mobil ini.sungguh ternyata kyuhyun memang benar benar kaya,dia meninggalkan mobil audy mahalnya tergeletak di halaman rumahku.apa dia sengaja meninggalkanya di rumahku.apa jangan jangan mobil ini untukku? Ani…mobil ini pasti bukan untukku.

 

Drrttt…drrrtt…drrtttt…aku mendengarkan suara ponsel bergetar.aku pun teringat jika aku tidak memiliki ponsel.dan suara getaran itu berasal dari saku celana henry.

“henry’shi…ponselmu?”

“ne???”

“ponselmu bergetar…”

“ponsel? Apa itu posel tuan putri…”

 

“bwahahahaha…” astaga kenapa lucu sekali wajahnya saat bingung seperti itu.astaga…kebodohannya semakin membuat wajahnya semakin lucu.

“itu…benda kotak yang ada di saku celanamu…”

 

“ya tuhan…aku lupa…maaf tuan putri,tadi tuan muda kyuhyun memberikan benda kotak ini kepada saya agar di berikan kepada anda.bunuhlah saya karena lupa…” mwoya…kenapa laki laki ini sering minta di bunuh.benar-benar pria gila.

 

“angkatlah telepon itu…sepertinya kyuhyun menelpon.” Aku pun menoleh sekilas saat dia menunjukkan layar ponsel kepadaku.jika aku tidak sedang menyetir,mungkin aku yang akan mengangkatnya.

 

“tapi saya sudah mengangkat benda ini tuan putri…” dengan bodohnya henry mengangkat ponsel itu dengan kedua tangannya.astaga…sepertinya dia harus di ajari tentang jaman yang sudah modern ini.

 

Dengan sabar pun aku menepikan mobil dan meraih ponsel itu dari tangan pengawal bodohku ini.kyuhyun salah memperkerjakan orang.seharusnya orang yang lebih modern yang menjadi pengawalku.bukan pria dari jaman purba kala.

“yeobseo…”

 

“yaaaakkk…kenapa lama sekali mengangkat teleponnya hah…!!!” oh,sepertinya sifatnya kembali seperti semula.kemana sikap yang lembut dan romantic itu?

 

“yaaa cho kyuhyun…aku sedang menyetir…dan aku baru tau jika kau memberikanku ponsel.” Aku tidak mau kalah ketus darinya.

 

“kau menyetir? Kenapa kau yang menyetir?”

 

“kau bodoh hah? kau tidak tau jika pengawalmu ini tidak bisa menyetir dia saja tidak tau caranya menjawab telepon….!!!”

 

“mwo? Kau mengataiku bodoh??? “

 

“ne…jika kau lebih pintar,carilah pengawal untukku yang lebih modern dan tidak kuno.dia hampir saja mengantarku dengan cara menggendongku.kau lupa jika henry itu tidak tau apa itu mobil…!!!” waw…aku terkejut darimana aku mendapatkan keberanian membentakknya seperti ini.astaga..kau baru saja membentak tuan penyihir park eunbin.

 

“aish…aku lupa…” kejadian yang sangat langka.cho kyuhyun bisa merasakan lupa ternyata.

 

“bagus jika kau lapa…keono…” aku menutup sambungan telepon dengan kesal.aish…jika dia tidak membentakku duluan,tidak akan berakhir begini.

 

“maafkan saya tuan putri…saya pantas mati.saya tidak pantas untuk menjaga tuan putri.saya akan pulang ke istana dan bersiap untuk hukuman mati…”
Aku menoleh ke sumber suara itu.astaga aku lupa jika henry berada di sampingku.OMG nampaknya omonganku tadi membuatnya bersiap mati.

 

“yaaaakkk…henry’shi,kenapa dari tadi kau bilang mati…mati..mati…tidak ada yang boleh mati.aku tidak akan mengijinkanmu mati….!!!” Lama-lama mendengarnya bicara seperti itu membuatku semakin naik darah.

 

“saya pantas mati tuan putri…saya tidak tau apa-apa dan kuno.saya tidak pantas menjaga anda.”

 

“astaga henry’shi..diamlah…kau tidak ingin kau bicara sekarang.kau tau aku sudah telat pergi ke kampus…” aku tidak menghiraukan wajahnya yang bersedih di sampingku.yang aku tau hanya sampai di kampus tepat waktu.ini hari pertama aku kuliah,aku tidak mau merusaknya karena berdebat dengan henry ataupun kyuhyun.

 

Hah…sore yang indah.hari pertama kuliahku berjalan dengan mulus.aku bersihkeras agar menyuruh henry untuk menungguku di mobil.aku tidak mau dianggap mahasiswa baru yang sok karena membawa pengawal.hmm…setelah ini aku ingin kemana ya? Ingin melakukan apa? kyuhyun tidak memperbolehkanku bekerja.

 

“tampaknya tuan putri sedang senang hari ini….” Aku menoleh dan mendapati kyuhyun berada tak jauh dari tempatku.aku pun tersenyum padanya,melupakan kesalahku yang membentaknya tadi pagi.

 

“kau senang karena sudah membentakku tadi pagi tuan putri…” Dueennnggg…nampaknya kyuhyun tidak akan melupakan masalah pagi ini.mampuslah kau park eunbin…

 

“hehehehe…mian…aku terbawa emosi…” aku meringis garink saat dia berjalan kearahku.

 

“kalian…harus…makan…” aku masih tertegun mendengarnya bicara seperti itu.sebenarnya siapa yang dimaksud kalian itu? Aku dan jantung heerin unni? Apa jantung juga butuh makan?

 

Aku terperangah saaat dia mengajakku ke restoran perancis…astaga sudah lama sekali aku tidak ke tempat seperti ini.dulu saat aku masih kaya,kakekku sering mengajakku kesini.

 

“satu Caille en Sarcophage satu Coq Au Vin dan hidangan penutupnya Chocolate Mousse.oiya satu espresso dan orange jus…” aku semakin menganga saat kyuhyun memesan makanannya.makanan yang di pesannya semua makanan kesukaanku.astaga…tidak mungkin dia tau masakan kesukaanku kan.

 

“wae? Kau tidak suka? Kau ingin memesan yang lain?” aku menggelengkan kepalaku cepat.semua yang aku inginkan sudah ia pesan.hanya espresso yang tidak aku inginkan.hmm…mungkin kyuhyun yang mengingkan itu.

“hmmm…kyuhyun’shi…”

 

“wae?” dia menatapku saat aku memanggilnya pelan.sebenarnya dari dulu aku selalu ingin merasakan minuman itu.sudah lama sekali aku tidak minum itu.

 

“hmmm…bolehkan kita memesan wine? “ dengan malu malu aku meminta sebotol anggur merah yang sudah lama aku rindukan.biasanya jika kemari aku selalu memesan wine.tidak ada salahnya kan jika aku meminumnya sedikit.

 

“andwe…” lagi lagi tanpa berpikir dia menjawabnya.

“dasar penyihir pelit…”

Hhuuk…hukkk…aku melihatnya terbatuk.aaahhh…ternyata telepaty kami masih terhubung.aku masih bisa telepaty dengannya…assiiikkk…

 

“siapa yang kau bilang pelit hah…” dia melototkan matanya kepadaku.baiklah…nampaknya dia sadar ada dimana sekarang.jika kita berdebat menggunakan mulut,maka semua orang akan melihat kita.baiklah cho kyuhyun…aku akan menanggapimu.

 

“jika kau tidak pelit,kenapa kau melarangku untuk memesan wine? Kekayaanmu tidak akan habis hanya karena membeli wine cho kyuhyun…”

“mwo??? Beraninya kau bicara begitu…ini demi kesehatanmu park eunbin…”

“aku tidak akan pingsan hanya karena meminum satu gelas wine cho kyuhyun…”

“tidak…aku tidak akan membiarkanmu meminum satu tetes alcohol.”

“mwoya? Kau berani melarangku tuan muda…” tidak ada jawaban darinya.ia malah memalinngkan wajahnya ke arah lain.sialan kau cho kyuhyun.

 

“pelayan…aku pesan satu botol wine…” aku tidak peduli dengan tatapan garang kyuhyun.aku nekat,saking pinginnya aku terhadap minuman itu aku mengabaikan kyuhyun yang sudah siap menerkamku sekarang.

“andwe…pelayang…kau tidak perlu menghiraukan gadis ini.”

“pelayan…bawa saja kemari…!!! “ aku tidak mau kalah dengannya.

 

“park eunbin…kenapa kau keras kepala sekali hah? sekali ku bilang tidak ya tidak…!!!!” kyuhyun berteriak kepadaku.semua orang disitu melihat kearah kami yang saling berteriak.astaga…kenapa semakin lama aku sangat kesal dengan pria ini.sungguh akhir akhir ini pria ini membuatku seakan meledak karena amarah.

 

“baiklah…aku tidak mau makan…kau saja yang makan sendiri…” aku bangkit dan pergi meninggalkanya.sebenarnya aku sangat malu saat semua orang menatapku pergi dari restoran itu.tapi aku sangat kesal dengan kyuhyun,aku ingin pergi jauh darinya sebelum aku mengangkat meja itu dan melemparkannya kearahnya.cho kyuhyun memang tidak akan bisa berubah…

 

Aku berlari menjauhi restoran itu.akhir-akhir ini aku sering berlari.nampaknya besok aku akan menjadi atlet lari.mungkin saja sekarang otot di kakiku makin membesar karena sering berlari.

 

Greeeeppp…”astaga…kenapa kau berlari hah…!!!” tubuhku langsung terhuyung kebelakang saat seseorang menarik pergelangan tanganku.

“aku ingin pergi jauh darimu…!!!” aku berteriak seperti anak kecil.

“kenapa harus berlari? Kau bisa jalan…”

“jika berjalan,kau akan mengerjarku”

 

“kau berlaripun aku bisa menagkapmu…jangan berlari lagi eoh????” aku terdiam saat suaranya mulai rendah dan lembut.aku mendongak dan menatap matanya yang sudah tidak di bakar emosi lagi.

“berjanjilah padaku agar tidak berlari lagi…?” permintaan yang sangat aneh cho kyuhyun.

“wae?”

“jika berlari,kau akan jatuh…jika kau jatuh akan sangat berbahaya…”

“ne…aku mengerti…” aku pun menunduk lemah.mendengarnya berkata lembut seperti membuat amarahku yang tadinya berkoar koar menjadi hilang seketika.

 

Cuuppp…aku mengedip ngedipkan mataku saat bibir kyuhyuh menempel di bibirku.astaga,kyuhyun menciumku.di tengah-tengah trotoar begini? Ya tuhan,banyak orang disini cho kyuhyun.apa kau mau harga dirimu natuh karena berciuman di depan umum.

“kenapa kau tidak membalas ciumanku??? “ aku membeo saat dia menangkup wajahku dnegan tangannya.

“ini di depan umum kyuhyun’shi…orang orang akan melihat.”

“tidak akan ada orang yang bisa melihat kita sayang…”

 

Astaga…sepertinya aku akan terbang sekarang,saat kata kata sayang itu muncul lagi dari mulutnya.ciuman ini sangat lembut…seperti ciuman pertamaku dengannya.lumatannya yang pelan dan rasa bibirnya yang manis,membuatku enggan untuk melepas ciumannya.tak sadar diri,aku pun mengalungkan tanganku di lehernya dan semakin memperdalam ciumanku.aku tidak peduli ada orang yang melihat,toh pasti kyuhyun sudah memasang perisai.hanya oracle yang bisa melihat kami ataupun makhluk yang bukan manusia..

 

“aaakkkhhh….” Rasanya kenapa aku ingin sekali aku merasakan hal yang lebih dari ciuman ini.sentuhannya di punggungku dan remasannya di pantatku membuat nafsuku bangkit.aku ingin lebih dari ini,aku ingin dia memasukiku.

“aku ingin kau “

 

“andwe…hosh…hosh… itu tidak boleh terjadi “ aku terkejut saat mendengar jawabannya.kecewa…itulah yang aku rasakan.kenapa kyuhyun tidak mau bercinta denganku? Apa ia sudah sudah bosan dengan tubuhku? Atau memang dia tidak menginginkan tubuhku? Astaga park eunbin,kau benar benar memalukan.bisa bisanya kau bilang padanya jika kau ingin bercinta dengannya.terkutuklah kau park eunbin…

“wae?” pertahan kecewa terlontar begitu saja dari mulutku.

“aku tidak bisa…aku tidak bisa menyakitinya…”

 

DEG..DEG..DEG…sakit…hatiku sangat sakit,dia tidak bisa menyakitinya? Siapa yang di maksud kyuhyun? Apa dia tidak bisa menyakiti jantung heerin? Atau dia tidak bisa menyakiti Eliz yang wajahnya mirip denganku? Apa dengan bercinta denganku ia akan mengingat kembali Eliz? Atau mengingat heerin?

TBC

About e_lienka

JIKA INGIN PW MINTA KE TWITTER KU DI @E_lienka

Posted on 05/02/2016, in Super Junior. Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. penasaran sama chap slanjutnya nih
    yg dimaksud “kalian” itu, mgkin baby? 😀

Jangan lupa komennya..!!

